March 15, 2019

Eiga no Osomatsusan 2019

Eiga no Osomatsusan 2019

"Eiga no Osomatsu-san" (disutradarai oleh Yoichi Fujita), adalah movie pertama baru dari anime TV populer "Osomatsu-san", akan dirilis pada tanggal 15. Lelucon yang tidak terduga di televisi mulai populer terutama di kalangan penggemar anime wanita. Season pertama disiarkan dari Oktober 2015 hingga Maret 2016, dan season kedua disiarkan dari 17 Oktober hingga 18 Maret, dan itu menjadi fenomena sosial seperti edisi khusus majalah dengan cetak berulang-ulang. Saya memberi tahu sutradara Fujita, yang juga merasa"tidak terduga," bahkan untuk kesuksesan besar, tentang "rahasia kelahiran Osomatsu-san" Di versi movie.


Eiga no Osomatsusan 2019

manga asli karya Fujio Akatsuka "Osomatsu-kun". Anime "Osomatsu-kun" adalah untuk anak-anak, tetapi "Osomatsu-san" disiarkan sebagai anime larut malam. Direktur Fujita, yang telah mengerjakan berbagai animasi seperti "Gintama", "The Poor God is!" Dan "Klaska Lloyd," konon dibuat bingung oleh siaran larut malam itu.

Manajer Fujita juga mengatakan, "Ini benar-benar tidak terduga." "Osomatsu-san" meraih hati penggemar wanita. Namun, dikatakan bahwa Fujita tidak sadar akan penggemar wanita di awal perencanaan.

Eiga no Osomatsusan 2019

Eiga no Osomatsusan 2019


Mengapa Anda memberikan individualitas kepada Ritsuko? Apakah kehidupan sutradara berubah dengan sukses?

"Osomatsu-kun" asli canggung untuk melihat kepribadian Ritsuko, tetapi "Osomatsu-san" Ritsuko memiliki karakter yang terputus-putus. Lelucon yang dibentangkan oleh sixts yang unik menjadi populer.

"Untuk membuat komedi, aku membuat karakter Ritsuko. Tak terduga karakter itu akan menjadi populer." Osomatsu-kun "asli adalah tempat Chibi dan Iami menarik lelucon dan sebuah cerita. Ada tempat di mana mereka juga selesai, dan ada tempat-tempat di mana sulit untuk jatuh ke dalam animasi saat ini. Komedi dan lelucon suka mengacaukan sopan santun saat ini dan akal sehat.  Saya memberi masing-masing peran sekarang. "

"Osomatsu-san" membuat hit besar dalam bentuk yang tidak diharapkan oleh staf, tetapi Fujita mengatakan dengan senyum bahwa "hidup tidak berubah".

"Maaf saya tidak melakukan pekerjaan saya. Saya hanya pergi tidur dan bolak-balik antara rumah dan studio. Saya pikir saya akan mengubah hidup saya jika saya memukul, tetapi saya kecewa (tertawa) ) Tidak ada kesempatan seperti itu, dan itu membuatnya lebih mudah untuk memperkenalkan pekerjaan seseorang.

Eiga no Osomatsusan 2019



Karena ini adalah film laris dan sebuah karya baru setelah fase kedua animasi televisi sedang ditonton, sutradara Fujita ingin membuat versi teater di waktu berikutnya.

"Aku benci menjadi rutinitas. Ini juga pekerjaan yang tidak terlihat seperti rutinitas. Ini film, menurutmu apa yang akan dilakukannya? Menyenangkan untuk dilakukan ketika rintangan meningkat. Aku berpikir bahwa jika aku melakukan sesuatu berbeda aku akan terhubung berikutnya. Isinya tidak ada rencana. "

Dalam versi Movie, seorang anak usia enam tahun dari sekolah menengah muncul. Sementara lelucon sedang berlangsung, ada juga perkembangan dramatis.

Eiga no Osomatsusan 2019

Eiga no Osomatsusan 2019


"Saya ingin melihat apa yang bisa saya lakukan dengan tim ini. Saya harus punya satu drama karena itu berskala panjang. Saya perlu memiliki sumbu vertikal juga, bukan hanya dua jam dengan lelucon. Ketika saya mendapat pekerjaan , Akhirnya saya berbicara, tetapi saya tidak bisa tumbuh, tetapi saya tidak bisa membuat drama jika saya tidak tumbuh, jadi saya pikir cerita lama akan lebih baik.

Fans akan khawatir tentang pengembangan masa depan "Osomatsu-san". Fujita tidak berbicara tentang rencana spesifik, tetapi "itu akan berakhir ketika pertumbuhan seks tumbuh. Mereka akan selamanya baik untuk dijual, mereka akan tumbuh jika mereka ingin membuat bagian terakhir" Aku mengerti. Saya ingin melihat seorang anak enam puluh tujuh yang lulus dari Rapi, tetapi saya melewatkannya. "Osomatsu-san" mungkin merupakan animasi dengan dilema.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya