March 14, 2019

Doraemon: Episode 1 Remake Masterpiece Revival di HUT ke-40 TV Anime

Doraemon: Episode 1 Remake Masterpiece Revival di HUT ke-40 TV Anime

Terungkap pada tanggal 14 bahwa "Yumeno Town, Nobita Land" disiarkan pada tanggal 2 April 1979 sebagai episode pertama dari TV anime di anime populer "Doraemon" (TV Asahi) akan dibuat ulang. Ini akan dibuat kembali sebagai karya baru untuk memperingati 40 tahun TV anime , dan akan disiarkan pada 5 April. Selain itu, sebuah proyek untuk memperingati ulang tahun ke 40 dimulai dari siaran pada hari yang sama.

"Yumeno Town, Nobita Land" memiliki "kamera mini instan", di mana sebuah miniatur yang menyerupai benda asli keluar dari kamera. Nobita dan Doraemon, yang berlatih sepatu roda di rumah, tersinggung oleh para ibu untuk "bermain di luar", tetapi mobil diluar membahayakan dan mereka tidak bisa berlatih.




Nobita pulang ke rumah dan meratap, "Ketika, di mana, apa pun, tidak ada yang mengatakan apa-apa, aku ingin kota sendiri, dunia bebas." Doraemon mengeluarkan kamera mini instan, memotret berbagai toko, bangunan, dan taman, membuat miniatur, dan membuat kota mereka sendiri, Nobita Land, sebuah kota impian.

Juga di hari yang sama ada cerita baru, "Doraemon Dove!". Sementara Nobita pergi ke sekolah, Doraemon melakukan rutinitas harian dari apa yang dia belanjakan. "Doraemon" Disiarkan di TV Asahi dan disiarkan setiap hari Jumat jam 7 malam.

 Komentar Wasabi Mizuta sebagai seiyuu  Doraemon
untuk peringatan 40 tahun.



Saya ingin semua orang menikmati setiap Jumat sore pukul 7 malam, jadi saya berkomitmen penuh untuk pasca-rekaman. Tentu saja kita akan pergi ke peringatan 40 tahun di Max, tapi kami akan melakukan yang terbaik dalam mode meriah, jadi semua orang terima kasih!

Jika Anda melihat "Doraemon" sendirian sebagai pribadi, Anda dapat mengingat kampung halaman yang hangat dan ruang teh dan menangis. Saya pikir itu karena Doraemon penuh dengan semua elemen seperti keluarga, teman, dan kekasih. Tentu saja, saya berpikir bahwa ada banyak orang yang akan mulai hidup sendirian pada bulan April, serta membuat mereka melihat seluruh keluarga, tetapi saya ingin semua orang yang memulai hidup baru sendirian untuk menikmati ulang tahun ke-40 "Doraemon".



 Megumi Ohara yang berperan sebagai Nobita

Karena saya adalah karakter yang serba cepat, saya bermain Nobita keras seperti biasa. Saya pikir akan lebih baik jika semua orang dapat menikmati ulang tahun ke-40 seperti biasa, tetapi terutama kali ini cerita bahwa ayah dan ibu saya menonton ketika dia masih kecil, jadi jika Anda dapat melihat bersama dengan keluarga Anda, saya pikir itu adalah hal yang biasa topik lahir. Kami berharap percakapan keluarga Anda akan meningkat melalui Doraemon setelah peringatan 40 tahun.


 Yumi Kakazu berperan sebagai Shizuka

Saya pikir peringatan ke-40 adalah titik tolak bagi Doraemon. Karena "Doraemon" diabadikan dalam karakter dan karya itu sendiri, kami ingin melakukan yang terbaik untuk terhubung ke generasi berikutnya sebagai manusia yang telah mewarisi tongkat. Ini adalah animasi Jepang yang sangat membanggakan, jadi saya ingin Anda membagikan pesona Doraemon dengan teman dan keluarga Anda di rumah, dan saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam karya agung tersebut. Kami harap Anda menikmati hari jadi ke-40 bersama.





Subaru Kimura, yang memainkan peran Giant

Seperti yang dikatakan Mr. Mizuta, kami berusaha yang terbaik untuk membuat semua orang menikmati diri mereka sendiri setiap minggu, jadi cara kami menaruh hati kami tidak sama bahkan jika kami memperingati 40 tahun. Betul! Saya berumur 28 tahun dan saya belum pernah mengalami 40 tahun, jadi itu adalah area yang tidak diketahui. Saya pikir akan menyenangkan untuk menjadi tahun seperti itu ketika orang-orang yang melihat perayaan 40 tahun akan bersemangat dan mereka yang agak jauh dari anime sekali lagi akan memiliki kesempatan untuk mengingat "Doraemon" lagi. . Dan jika ini adalah peringatan 40 tahun, kami akan ingin melakukannya lagi untuk 10 tahun ke depan. Saya ingin mengencangkan sumpit saya untuk membuat semua orang bahagia lagi!

Tomokazu Seki dalam peran Suneo

Tentu saja, peringatan 40 tahun kita penuh dengan "pikiran" kita, tetapi ada banyak rencana untuk peringatan 40 tahun, termasuk kebangkitan episode pertama dari siaran anime, "Yume no town, Nobita Land". Saya senang jika Anda bisa. Alangkah baiknya jika Anda bisa menjadi bagian dari "festival" untuk diperingati! Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya lebih menarik daripada pada peringatan 30 tahun.



BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya