June 5, 2014

Opening Game Persona Q 3DS

Persona Q 3DS

Publisher video game Jepang Atlus mulai mengeluarkan sinematik pembukaan mendatang untuk Persona Q : Shadow of the Labyrinth game Nintendo 3DS pada hari Rabu .


Atlus juga mengeluarkan video tutorial untuk " Handmade Workshop, " yang memungkinkan pemain untuk membuat senjata baru, armor, aksesoris, dan lainnya menggunakan bahan-bahan yang mereka temukan dalam labirin :


Cerita tentang game terbaru menggunakan waktu hari terakhir dari festival budaya tinggi Yasogami . Selama acara tersebut , para pahlawan dari Persona 4 melihat menara lonceng aneh muncul di halaman sekolah . Para pahlawan dari Persona 3 juga mendengar lonceng, dan diseret ke masa depan di mana Persona 4 menanti. Mereka terkunci di sekolah yang tercakup dalam Shadows, lalu bertemu dengan dua orang misterius bernama Zen dan Rei yang kehilangan ingatan mereka . Ingatan Zen dan Rei dan kenangan yang hilang mungkin menjadi kunci untuk memecahkan misteri kemunculan tiba-tiba menara lonceng .

Meskipun hanya salah satu protagonis diam dapat memimpin kelompok , pemain akan mengalami cerita yang berbeda tergantung pada protagonis mereka pilih . Dengan memilih pahlawan Persona 4, pemain akan mengalami cerita yang terlibat lebih dekat dengan pemain Persona 4.
Game ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 5 Juni dan musim gugur ini di Amerika Utara.
source  : animenewsnetwork

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

1 komentar

Wuih, seru ya sampai bisa bikin senjata sendiri. Yang suka main game pasti betah, nih :D