Opening Game Persona Q 3DS

Persona Q 3DS

Publisher video game Jepang Atlus mulai mengeluarkan sinematik pembukaan mendatang untuk Persona Q : Shadow of the Labyrinth game Nintendo 3DS pada hari Rabu .


Atlus juga mengeluarkan video tutorial untuk " Handmade Workshop, " yang memungkinkan pemain untuk membuat senjata baru, armor, aksesoris, dan lainnya menggunakan bahan-bahan yang mereka temukan dalam labirin :


Cerita tentang game terbaru menggunakan waktu hari terakhir dari festival budaya tinggi Yasogami . Selama acara tersebut , para pahlawan dari Persona 4 melihat menara lonceng aneh muncul di halaman sekolah . Para pahlawan dari Persona 3 juga mendengar lonceng, dan diseret ke masa depan di mana Persona 4 menanti. Mereka terkunci di sekolah yang tercakup dalam Shadows, lalu bertemu dengan dua orang misterius bernama Zen dan Rei yang kehilangan ingatan mereka . Ingatan Zen dan Rei dan kenangan yang hilang mungkin menjadi kunci untuk memecahkan misteri kemunculan tiba-tiba menara lonceng .

Meskipun hanya salah satu protagonis diam dapat memimpin kelompok , pemain akan mengalami cerita yang berbeda tergantung pada protagonis mereka pilih . Dengan memilih pahlawan Persona 4, pemain akan mengalami cerita yang terlibat lebih dekat dengan pemain Persona 4.
Game ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 5 Juni dan musim gugur ini di Amerika Utara.
source  : animenewsnetwork
Read More »

Manga Psycho-Pass Terbaru Launching Bulan Juni

Psycho-Pass
Comic Blade mengumumkan bahwa manga adaptasi baru dari IG Production dan Gen Urobuchi anime Psycho-Pass (サイコパス, Saiko Pasu)  akan di launching pada tanggal 30 Juni. Psycho-Pass :  Kanshikan Kogami Shinya ( Psycho -Pass : Penegak Shinya Kogami ) akan buat oleh Natsuo Sai dan isi cerita oleh Midori Goto dari IG Production.
Anime Psycho Pass  menginspirasi dari karakter Kanshikan Tsunemori Akane ( Inspektur Akane Tsunemori ) manga spin-off oleh Hikaru Miyoshi di majalah Shueisha Jump Square. Seri ini memiliki lebih dari 380.000 kopi yang sudah di cetak .

Serial anime menggunakan waktu masa depan yang cukup canggih. Ketika memungkinkan mengukur keadaan pikiran dan kepribadian seseorang. Informasi ini direkam dan diproses, dan istilah " Psycho-Pass " dalam judul anime mengacu pada standar yang digunakan untuk mengukur potensi individu untuk melakukan kejahatan. Pusat-pusat cerita seputar "petugas penegak " Shinya KOGAMI , seorang individu dengan koefisien kriminal tinggi yang bertugas mengelola kejahatan .
source : animenewsnetwork
Read More »