June 4, 2014

Manga Psycho-Pass Terbaru Launching Bulan Juni

Psycho-Pass
Comic Blade mengumumkan bahwa manga adaptasi baru dari IG Production dan Gen Urobuchi anime Psycho-Pass (サイコパス, Saiko Pasu)  akan di launching pada tanggal 30 Juni. Psycho-Pass :  Kanshikan Kogami Shinya ( Psycho -Pass : Penegak Shinya Kogami ) akan buat oleh Natsuo Sai dan isi cerita oleh Midori Goto dari IG Production.
Anime Psycho Pass  menginspirasi dari karakter Kanshikan Tsunemori Akane ( Inspektur Akane Tsunemori ) manga spin-off oleh Hikaru Miyoshi di majalah Shueisha Jump Square. Seri ini memiliki lebih dari 380.000 kopi yang sudah di cetak .

Serial anime menggunakan waktu masa depan yang cukup canggih. Ketika memungkinkan mengukur keadaan pikiran dan kepribadian seseorang. Informasi ini direkam dan diproses, dan istilah " Psycho-Pass " dalam judul anime mengacu pada standar yang digunakan untuk mengukur potensi individu untuk melakukan kejahatan. Pusat-pusat cerita seputar "petugas penegak " Shinya KOGAMI , seorang individu dengan koefisien kriminal tinggi yang bertugas mengelola kejahatan .
source : animenewsnetwork

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

1 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.