Trailer Full Film Ju-on/The Grudge Terbaru

Ju-on kali ini akan akan diberikan judul  Ju -on : Owari no Hajimari ( The Grudge : Beginning of The End ) dan trailernya sudah bisa dilihat.
Seperti trailer teaser sebelumnya , trailer baru mencatat bahwa Ju-on masuk dalam kategori  film horor menakutkan dijepang. Diantaranya  ada 5. Paranormal Activity , 4. One Missed Call , 3. Saw , 2. Ring, dan 1. Ju-on . Ju-on akan diluncurkan di bioskop Jepang pada 28 Juni.


Nozomi Sasaki yang sebelumnya bermain dalam   Tenshi no Koi & Dohyo Girl  akan berperan sebagai seorang guru bernama Yui yang pergi untuk menyelidiki rumah muridnya yang tidak hadir pada waktu sekolah . Siswa bernama Toshio Saeki yang diperankan oleh Kai Kobayashi , tinggal di sebuah rumah dan menyembunyikan rahasia mengerikan . Yui harus menghidupkan kembali kengerian yang terjadi di sana 10 tahun yang lalu dan menemukan kebenaran yang tersembunyi di rumah tersebut .

Juon yang pertama  : The Grudge, dimainkan di bioskop di Jepang pada tahun 2003 dan diadaptasi menjadi sebuah film live-action Hollywood yang diperankan Sarah Michelle yang di gellar pada tahun 2004.
source : animenewsnetwork

1 komentar: