Bakuman Akan Dibuat Live Action dan Dibintangi Oleh Sato Takeru dan Kamiki Ryunosuke

Bakuman
" Bakuman (バクマン。)" adalah manga yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata , pasangan yang sama yang menciptakan manga " Death Note " . Saat itu serial di Weekly Shonen Jump pada tahun 2008 - 2012, dan juga diadaptasi ke dalam serial anime selama tiga musim selama tahun 2010 - 2013.

Cerita ini berkisah tentang 2 siswa SMA , Mashiro Moritaka yang memiliki kemampuan menggambar yang hebat , dan Takagi Akito yang memiliki kemampuan intelektual dan cerdas dalam menuliskan cerita-cerita fiksi dan ingin menjadi seorang mangaka . Suatu hari Takagi Akito  meminta Mashiro Moritaka untuk menjadi partnernya dalam membuat sebuah manga yang berkualitas. Karena kemampuan mereka masing masing seperti dua sisi koin yang menjadi satu. , tujuannya untuk membuat impian mereka  mendapatkan manga mereka serial di Weekly Shonen Jump menjadi kenyataan . Moritaka  dimainkan oleh Sato , sedangkan Kamiki memainkan protagonis lainnya , Akito .

Kamiki berkomentar , " Ini adalah manga favorit saya yang saya baca sampai menjadi lecet , jadi saya benar-benar bahagia " .  Sato juga mengatakan , " Saya akan melakukan yang terbaik untuk dapat menunjukkan sejarah , realitas , dan keagungan manga Jepang dan Japanimation kepada orang-orang di seluruh dunia . "

Film yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama ini akan disutradarai oleh One Hitoshi  ( " Moteki " ) , dan dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tahun 2015 .

Anime yang season ke 3nya juga saya belum nonton. Udah hampir keluar aja live actionnya.

Image & source : mantan-web.jp

4 komentar:

  1. Jadi dari komik diangkat ke layar lebar gitu ya?
    Aku gak paham bakuman soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup mbak, dari manga, ke anime terus dibuat live actionnya.
      Seru mbak nonton anime ini, banyak motivasinya. :))

      Delete
  2. Ceritanya sebenernya ringan cuma memang harus liat dri season 1, klo langsung lompat gg bakal tahu motivasi dan perjuangan yang berat menjadi mangaka handal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anime ini memang memotivasi, sayangnya baru nonton yang season 1 sama 2 aja. Season 3 nya nanti nyusul. Masih penasaran soalnya :D

      Delete