Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Menjadi publisher Google adsene bisa jadi menguntungkan buat kita, Apalagi konten didalamnya original, Itu tergantung dari kata kunci yang kita gunakan. Dengan begitu mungkin akan lebih bisa mendatangkan pengunjung organik, dan mendapatkan ribuan visitor perharinya. Gak seperti saya pengunjung blog saya sepiii *curhat* . Sebelum itu bisa dilihat Cara memunculkan earning tabs google adsense. Oh, ia. Untuk menjadi publisher google adsense sendiri ada dua pilihan sebenarnya. Ada yang namanya Akun Google adsense Hosted dan Non Hosted. Silahkan disimak.
Googe adsense
Google Adsense Hosted
  • Google Adsense Hosted hanya bisa dipasang di Youtube.com dan Blogspot.com saja.
  • Google Adsense Hosted tidak bisa dipasang domain / TLD (Top Level Domain)
  • Satu akun Google Adsense Hosted bisa dipasang dibeberapa blog.
  • Google Adsense Hosted jika dipasang di blog yang sudah TLD (Top Level Domain) iklannya tidak akan muncul.
  • Google Adsense Hosted tidak terlalu sensitif dan juga tidak mudah di banned. Beda dengan akun Google Adsense Non Hosted.
  • Google Adsense Hosted mudah untuk didaftarkan juga lebih cepat di terima. Sedangkan
Google Adsense Non Hosted
  • Satu akun Google Adsense Non Hosted hanya bisa dipasang disatu blog, website saja. Tidak boleh lebih dan banyak.
  • Google Adsense Non Hosted bisa dipasang di blog, website yang berdomain / TLD (Top Level Domain)
  • Google Adsense Non Hosted bisa dipasang disemua blog kecuali, wordpress.
  • Google Adsense Non Hosted sangat sensitif terhadap pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan,dan mudah di banned. Beda dengan yang Hosted.
  • Google Adsense Non Hosted cukup susah untuk didaftarkan. Maka dari itu jika sudah mempunyai TLD (Top Level Domain) di blog,websitenya bisa sedikit diberi keringanan. Karena Domain .com / TLD mungkin dianggap lebih profesional dimata google.
  • Google adsense Non hosted bisa di daftarkan di blogspot . Dan dterimanya akan cukup lama, berbeda dengan akun Google adsense Hosted.
Hmm jadi kalo saya lihat akun google adsense saya, berarti masuk kategori yang Non hosted "-".
Semoga bermanfaat :)

15 komentar:

  1. wahh kayaknya punya saya juga Non hosted nih haha
    bisa gak ya bang kalau dijadiin hosted?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah , yang non hosted aja dit :))

      Delete
    2. wah punya saya d www.infobocor.blogspot.com itu hosted y?. cuman bs payout minimal 6 bulan baru mencukupi 100 dollar.
      kira2 kalau pakai non hosted itu berpengaruh ke jumlah penghasilan dan nilai klik gak ya>???kok punya saya lama baru bs mencapai minimal payout

      Delete
  2. Mantap gan tapi apakah bisa akun adsense non hosted berpasangkan dengan youtube ?

    ReplyDelete
  3. kalau akun hosted dipasang di blogspot tapi iklan masih kosong, bagaimana solusinya bang..?? please reply

    ReplyDelete
  4. terima kasih gan atas pencerahanya.mari main juga ke blog saya http://www.budipacemedia.com/

    ReplyDelete
  5. sama ama agan bejo gak nampil iklannya di blogspot,... saya cari gak dpt setelah utak atik cuman bisa iklan teks aja silakan cek comedy-indo.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. yang hebatnya lagi iklan GA blog ini bisa pasang 5 unit dan bisa di sticky iklannya ya heheheheh...

    ReplyDelete
  7. nice gan visit back :D
    http://aagymgtl.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. gan Punya Saya Kanblogspot.com Tapi Dipasang Adsense Kok gk keluar Ya ?? Cek gan zefhan.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Saya masih bingung ni...
    Akun hosted atau non hosted itu ditentukan google ya untuk kita...

    ReplyDelete