ONE OK ROCK Jinsei x Kimi = Tour 2013


ONE OK ROCK

 SET LIST :

1. Ending Story??
2. Depeer Deeper
3. Nothing Helps
4. Karasu (カラス ; Crow)
5. Answeris near (アンサイズニア)
6. C.h.a.o.s.m.y.t.h
7. Let's take it someday
8. Mikansei Kokyokyoku (未完成交響曲 ; Unfinished Symphony)
9. Clock Strikes
10. Be the light
11. ONION!
12. 69
13. Juvenile
14. Re:make
15. Kanzen Kankaku Dreamer(完全感覚Dreamer)
16. The Beginning

Arigatou Om Rinaldi Pahsa yang udah ngebantu upload :))))))

Upload via 4shared & google drive
Password  : asep11.info
 -------------------------------------------------- »  DOWNLOAD   -------------------------------------

6 komentar:

  1. maaf gan tanya , kok pas di extract gabisa ya ? ada tulisannya ! D:\OORYKA_2.rar: CRC failed in the encrypted file [youshikibi] ONE OK ROCK - JINSEI x KIMI = TOUR (1280x720 h264 AAC) [01c28db5].mp4 (wrong password ?)
    mohon pencerahannya :D makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masukin passwordnya udah betul kan? asep11.info

      Delete
  2. sudah gan , sudah bisa di extract tpi play videonya ga sampe selese gan .
    itu kenapa gan ?

    ReplyDelete
  3. minta izin file nya gan,ane pengen download yg dari googledrive

    ReplyDelete
  4. bang, ijin yang dari google drive, tolong dikonfirmasi ya

    ReplyDelete
  5. mantap gan, semoga kedepannya ada yang nge sub yak :)

    ReplyDelete