Goose House

Goose house jp
Goose House adalah grup musik berasal dari Jepang yang beranggotakan 8 orang personil. Awalnya grup ini bernama Play You House. Pada bulan April 2011 berganti nama menjadi Goose House. Grup ini sangat keren juga unik, karena tiap perosnilnya punya keahlian memainkan alat musik. Dan kira-kira siapa vocalisnya, vocalisnya adalah semua personil dari Goose House itu sendiri, Ya, itulah uniknya dari grup ini selain masing-masing personil bisa memainkan alat musik, juga mereka mahir dalam mengolah suara. Dan mereka selalu bermain didalam ruangan/rumah. Goose house selalu mengadakan live streaming satu bulan sekali di channel http://goosehouse.jp/ustream/ atau bisa nonton di channel youtube mereka di https://www.youtube.com/user/playyouhousejp .

Goose house jp
http://goosehouse.jp/about/
Setiap mengcover lagu-lagu lain selalu membawakan dengan penuh penghayatan juga warna musiknya ketika mengcover memang unik, beda dari yang lain. Goose House bisa dibilang adalah artis youtube. Karena mereka terkenal memang lewat youtube. Saya tahu grup musik ini antara tahun 2012/2013 san lupa deh. Pertama tahu itu ketika nonton di laptop temen. Saya kira band apaan ternyata grup musik yang mengcover lagu-lagu Jepang lain. Saya suka dengan pembawaan mereka ketika sedang perform. Kostum dari masing-masing member juga modis dan unik. Grup musik ini sudah beberapa kali berganti personil, dan pada akhirnya sekarang dengan format 8 orang . Untuk member bisa dilihat dari gambar diatas dari kiri kekanan ada Migiwa Takewa, Manami, d-iZe, Kei Takebuchi, Shuhei Watanabe, Johnny Saito, Sayaka, dan Shuhe Kudo.
Goose House perform tidak selalu dengan format 8 orang. Bisa 2 personil, 3, 4, 5 . hingga 7 personil. Banyak lagu yang telah mereka cover diantaranya AKB48, supercell, YUI, One OK Rock, Bruno Mars, Ost pokemon dan lain-lain
Member favorit saya adalah Shuhei Watanabe, Mempunyai badan yang cukup gemuk dari teman-temannya. Tetapi,tak disangka suaranya bagus banget, saya juga kaget pas pertama dengar juga pandai memainkan gitar. d-iZE sang ketua Berwajah tampan, sedikit berjenggot suaranya enak banget pandai dalam memainkan Piano juga terompet. Lalu Kei Takebuchi , Wanita muda dan cantik ini mempunyai ciri khas dalam suaranya ketika bernyanyi. Terlihat mungil, menurut saya dia yang paling cantik dari semua member cewek di Goose House.
Ada video terbaru mereka yang diunggah ke youtube 6 april 2014 kemarin. Dan mengcover lagu dari penyanyi Favorit saya yaitu YUI - Good Bye Days. 

Sayaka, Kei Takebuchi, dan Shuhei Wataabe

0 komentar:

Post a Comment