Update Code Google Adsense

Google adsense masih menjadi pilihan yang menarik bagi kalangan blogger dunia tak terkecuali Indonesia sendiri . Dengan Hanya medaftarkan blog kepada pihak Google Adsense dan tunggu 1-3 hari atau satu minggu lebih direview oleh pihak google. Itu tergantung dari kualitas blog kita sendiri. Untuk yang sudah menjadi publisher nya Google Adsense selamat dan pertahankan terus. Selalu membuat artikel yang menarik dan original, rajin berdoa dan jangan lupa untuk bersedekah. :)
Juga untuk yang sudah menjadi publisher dari Google adsense Sejak lama dari lama atau sangat lama, satu tahun yang lalu, ataupun 3-5 tahun yang lalu jangan lupa segera update script code yang lama menjadi yang baru. Berikut penjelasannya silahkan disimak.

adsense asep11.info

1. Login ke http://www.google.com/adsense
2. Menu bagian atas plih My ads
3. Pilih Import old ad code

adsense asep11.info

4. Setelah itu anda akan melihat halaman seperti ini. Lalu, isi kotak yang sudah tersedia. Adsense unit name diisi dengan nama kode script lama anda, Old Adsense code diisi dengan kode script iklan lama yang akan diperbaharui. Selanjutnya klik Import

google adsense

5. Mudah kan, nah sekarang anda bisa mengganti kode baru dan menerapkannya didalam blog anda. Semoga bermanfaat. Wassalam.

8 komentar:

  1. saya kurang paham di poin 4 mas, itu maksudnya masukkin AdSense unit name sama Old AdSense code, dapatnya dari mana ya buat ngisi itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dapatnya dari menu My ads. Nanti kan ada daftar iklan yang kita buat pasti akan ada nama iklannya masing-masing yang telah kita buat sebelumnya. Nah tinggal klik get code aja di salah satu kode unit iklan GA kita yang akan kita perbaharui. :D

      Delete
  2. Saya belum coba Google Adsense, jadinya kurang mengerti hehe :D

    ReplyDelete
  3. udah lama sih ninggalin adsense
    gajebo gitu
    sering blok2

    ReplyDelete
  4. saya udah nyerah dengan adsense...
    udah beberapa kali ditolak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi saya, saya sering banget ditolak. Tapi masih berjuang :))

      Delete