March 13, 2014

Cara Memunculkan Earning Tabs Google Adsense di Blogspot

Bismillahirrohmanirrohim.

Assalamualaikum.

Alhamdulillah bisa nulis beberapa postingan blog lagi. Meski saya bingung karena hampir 2 tahun jarang update blog. Jadi mungkin sekarang update tentang tutorial saja dulu deh. hehe

Banyak sekali blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet terutama dari blog. Banyak juga PPC menggiurkan karena pengasilannya cukup tinggi. Google Adsense masih jadi pilihan utama Publisher dunia, terutama Indonesia. Karenanya penghasilan Google Adsense tidak terbatas, itu tergantung dari kreatifitas kita.

Cara muda memunculkan earnings tab di dasboard blogpot.


1. Jika dasboard blogspot anda masih menggunkan bahasa Indonesia. Segeralah menggantinya dengan Bahasa Inggris.
2. Caranya log in ke blogger.com >> Dasboard >> Pojok kanan atas ada pilihan bahasa >> Pilih bahasa Inggris

tab adsense

3. Bisa juga dengan cara ke 2 yaitu : Log in blogger.com >> Dasboard >> Setelan >> Bahasa dan Pemformatan >> lalu pilih Bahasa Inggris >> Simpan Setelan

google adsense

4. Sekarang Lihat tab sebelah kiri di dasboard anda. Pasti sudah terdapat Earnings Google Adsense.

Adsense online

Terima kasih sudah singgah dan membaca. Semoga bermanfaat

Wassalam :)

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

5 komentar

Alhamdullilah sangat bermanfaat om :D

udah berhasil di terapkan mas, bantu klik ya :p

ehh mas numpang tanya. kalau mau dapat iklan dari google ini blog nya harus punya domain sendiri ya? gak boleh blogspot atau worpress?

Kalo domain blogspot tentu bisa dit, Postingan yang diatas juga sebetulnya diperuntukkan untuk yang berdomain blogspot hehe. Kalo udah selfdomain / TLD, ya langsung aja daftar di google.com/adsense .

Kalo nggak salah jika iklan GA yang pake self domain itu hanya dipake buat satu blog aja.
Nah kalo pake domain blogspot bisa dipasang dibeberapa blog.

Nanti bedanya jika daftar GA lewat blogger/blogspot seperti postingan diatas
namanya berarti akun GA hosted, Nah jika pake self domain berarti akun GAnya non hosted. Untuk perbedaan apa itu akun Google Adsense hosteddan non hosted bisa di lihat di google hihihi.
*CMIIW

iklan udah nongol di blog saya hhe makasih mas ilmunya saya juga tulis diblog buat temen2 hhe

oya nanya lagi, kalau munculik iklnanya di postingan gimana ya?