Susah Tidur

Assalamu'alaikum
Beberapa bulan terakhir selalu telat tidur. Tidur paling pagi sekitaran jam 3. Kadang suka ga tidur sama sekali. Selesai solat isya selalu bingung. Dengerin murrotal sama radio malah keukeuh melek. Selalu saja begini jika menghadapi malam. Selalu ingin melakukan sesuatu, tapi bingung apa yang harus dilakukan. Terkadang jalan-jalan gak jelas dirumah. Bulak balik dapur 4,5 balikan hanya buat minum air bening.  Ngelihatin orang-orang rumah pada tidur enak banget lihatnya kayak yang nyenyak dan nyaman. Juga udah sebulanan ini setiap malam saya selalu melakukan kegiatan olahraga kecil-kecilan. Jam 11 malam saya mencoba beberapa gerakan olahraga. Dimulai dari pemanasan ringan tangan dan kaki, dilanjut dengan push up ke dinding sekitaran 100 sambil berdiri. Lalu push up biasa, setelahnya sit up. Setelah itu pergi ke dapur. Di dapur ada cobek baru yang agak besar dan belum dipake hingga saat ini, saya ga tahu beratnya berapa kilo, yang pasti pas awal-awal ngangkat pake dua tangan ke arah dada beratnya lumayan. Tapi keseringan ngangkat itu cobek malah agak ringan. Lalu saya angkatin sok so kaya atlet. Lumayan 20 menitan juga keluar keringat. Saya ga kepikiran sebenernya ngelakuin kayak gitu, spontan aja ketika sedang tiduran. Saya tiba-tiba langsung push up. Sampai sekarang pun masih begitu. Jika kebetulan cuaca malam sedang cerah jam 1 malem biasanya matiin lampu kamar lalu ngintip bulan yang terang dibalik hordeng. Sangat indah juga begitu hening. Setiap jam 9 malam hingga larut selalu saja muncul hal-hal yang selalu dipikirkan. Hal kecil, hal besar. Menarik, tidak menarik. Lampau maupun yang akan datang


susah tidur


Ah kitu we lah. Seumur hidup ga pernah seperti ini. Ternyata, memikirkan sesuatu terlampau keras itu gini rasanya. Renyah renyah pengen meledak. Apa yang terjadi ini bukan dambaan setiap orang, terkadang pikiran dan hati saya juga menolak hal ini. Saya gak bisa melawan kehendak Alloh. Malu sama teman, malu menyapa teman, terlebih dengan orang tua. Saya memang belum jadi sesuatu. Saya memang bukan supermen apalagi kamenrider. Saya memang bukan orang terbaik. Tetapi, saya ingin terus mencoba berbuat baik. Sebenarnya saya sudah menyiapkan beberapa rencana masa depan saya. Saya ingin bagaimana, ingin jadi apa, dan ingin melakukan apa. Tetapi, karena ini realita kehidupan, saya harus berjalan mengikuti alur.  Dengan kata lain  mungkin perbandingannya 98% tidak mungkin, 2% persen mungkin. Diluar sana banyak yang kehidupannya dibawah saya. Saya harus sadar akan hal itu setiap saat. Mungkin bedanya dengan orang lain. Saya harus lebih super ultra mega kerja keras mengejar 2% nya itu, ya untung kalo terealisasi. Kalo nggak syukuri aja prosesnya.
Sulit meeeennn...
Dijaman kapitalisme memang sukses menjadikan kebahagiaan matrealistis sebagai tujuan tertinggi. -__-
Bodo ah  yang saya inginkan sekarang ini, saya hanya ingin bisa tidur nyenyak aja, juga tepat waktu.
Semoga Alloh selalu memberikan keberkahan disetiap apa yang saya juga kalian lakukan.
Wassalamualaikum -"->
#nowplaying "trust by L'arc~en~Ciel"
Published with Blogger-droid v2.0.10

2 komentar:

  1. Gimaana mau bisa tidur??? Mikirnya seberat itu???? :D

    ReplyDelete
  2. Berbicara masalah seks masih menjadi tabu bagi kebanyakan orang sekaligus menarik untuk diperbincangkan, terlebih lagi mengenai kebenaran informasi tersebut. Beberapa mungkin tepat, namun tidak jarang yang kebenarannya masih dipertanyakan. Seringkali yang terjadi, kebanyakan dari kita terjebak dalam mitos-mitos seks, seperti Anda tidak akan hamil saat pertama kali berhubungan badan, Berhubungan badan saat sedang menstruasi tidak akan membuat anda hamil, Posisi Seks Berdiri tidak akan hamil, Selaput dara robek menandakan tidak perawan, Ukuran Mr. P menentukan kepuasan berhubungan badan.
    Sumber: udoctor.co.id

    ReplyDelete