Nonton Anime

Bismillahirromanirrohim.

Saya suka dengan anime dari kecil, karena ketika waktu dulu  itu ada beberapa anime yang disiarkan di beberapa stasiun tv indonesia. Mungkin untuk sekarang langka ya nonton anime di stasiun tv, walaupun ada mungkin episode yang diulang. Anime itu menurut saya selalu menarik untuk ditonton, saya suka dengan penggambaran tokoh-tokohnya yang berbeda dengan kartun-kartun barat. Juga dengan jalan ceritanya. Ceritanya terkadang ada beberapa yang ringan, rumit, juga berat. Sebelum di buat ke dalam anime biasanya dibuat manganya terlebih dahulu (Manga adalah sebutan komik jepang). Pecinta anime terkadang bisa mengikuti seri manga favoritnya  yang sedang populer atau menarik untuk mereka baca. Terkadang juga ada yang hanya mengikuti mangannya saja, begitu juga sebaliknya yang hanya mengikuti anime saja.


nonton anime



koleksi anime
Koleksi tinggal segini. Banyak yang dihapus.
Soalnya hard disk nya nggak cukup

Segelintir orang mungkin akan merasa orang yang menonton anime itu seperti anak-anak, karena mungkin melihat dari segi visual yang berbentuk animasi, yang selalu dikaitkan dengan dunia anak- anak. Tetapi,menurut saya itu tergantung dari isi ceritanya. Anime memang beragam genrenya, menurut saya kebanyakan anime itu ditonton untuk orang remaja-dewasa, soalnya ada bagian-bagian kekerasan yang terkadang tidak diperlihatkan ataupun diperlihatkan secara terang terangan. Anime doraemon saja dibeberapa scene ada bagian kekerasannya. Sejauh ini anime yang paling menarik yang pernah saya tonton adalah Code Geass . Ada dua season. Satu season berisi 25 pisode dan satu sepisode umumnya berdurasi  23-24 menitan. Isinya Sangat menarik, ceritanya tidak mudah ditebak, adu strategi juga rumit jalan ceritanya. Yang pasti anime ini nggak cocok buat anak-anak. soalnya banyak adegan kekerasan juga perang.
http://www.smileycodes.info

Anime diproduksi negeri sakura Jepang, dan anime itu dirilis berdasarkan musim. Musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin. Saya juga sedang mengikuti beberapa anime musim ini yang menaik ,diantaranya  Singeki no kyojin (attack on titan), Danganronpa, Free!, Blood Lad, Highschool DXD New :P. Jangan coba-coba menonton anime singeki no kyojin  anak-anak hehe. Isinya bahaya, banyak adegan pembantaian. Sejauh ini baru keluar 18 episode dan semuanya menegangkan, juga isi ceritanya sangat menarik, pantas saja semua orang pada suka . Semoga episode 19 minggu depan akan lebih menarik. 
keep nonton broh!!
http://www.smileycodes.info

wassalam.

5 komentar:

  1. seneng anime n manga juga,tapi kok gak ada satu pun yg aku kenel ya dari yang di sebutkan? cckckck... beda aliran kali ya.. haha...

    anime mengasa otak untuk semakin kreative mengasah imajinasi. kan nulis juga butuh banget tuch "IDE"

    ReplyDelete
  2. wah banyak banget koleksinya, itu udah di hapus apa lagi kalo belum di hapus, segimana banyak nya

    ReplyDelete
  3. halo mas, mau tanya boleh iklan dsini tidak?
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas, blog saya menyediakan space iklan juga. Per banner rp 100.000/bulan. Silakan,buka blog saya, klil aja username saya. Trims.

      email
      immanuel.lubis@gmail.com

      Delete