Cerita Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriyah (2013)

Bismilllahirrohmanirrohim...


Udah lebaran, cepet amat ya? hehe..Mau cerita malam kemarin sampai sekarang.
Semalam jalanan agak renggang, beda dengan tahun lau. Sepertinya bapak  polisi lalu lintas berhasil mengalihkan beberapa rute jalan dengan baik :) sehingga semalam jalanan agak renggang. berbeda dengan tahun sebelumnya yang agak padat. Setelah selesai buka puasa, saya mampir dulu ke mesjid agung untuk solat magrib. Setelahnya, saya nyari tempat makan, karena sperut sudah bunyi - bunyi kruuukkk kruuukk. dan akhirnya memutuskan makan mie ayam di tempat biasa. Nikmatnya nyam nyam nyam nyam. Karena saya ada janji dengan teman saya si ain. Saya langsung menuju rumahnya. Semua tempat perbelanjaan saat itu yang saya lewati masih rame, terdengar suara petasan & kembang api dimana mana. Begitu juga dengan gema takbir. Rasanya sulit meninggalkan momen seperti itu.
http://www.smileycodes.info

Dirumah ain saya transaksi beberapa anime dan film. Saling tukar menukar, dan akhirnya dapet banyak lumayan :P . Sekitar jam 9 - 10 malam saya pulang. Butuh beberapa menit menuju tempat angkot mangkal. Jadi, saya sengaja melambatkan jalan saya supaya bisa melihat sejenak beberapa aktifitas malam. Serunya melihat hal itu dari kejauhan maupun dari dekat. Mereka terlihat bahagia dan antusias menyambut takbir dan hari kemenangan. Ketika sampai dirumah, perut saya mulai lapar lagi, dan akhirnya makan nasi sama rendang. Jam satu malam saya mulai tidur, dan subuhnya saya bangun mandi, dan berangkat ke mesjid. Di mesjid semuanya takbiran. Dan saya ngantuk, dan akhirnya ketiduran haha.... Setelah selesai solat id saya langsung menyatroni rumah tetangga bersilaturahmi sekaligus memohon maaf. :) . Rasanya gemeteran campur senang, momen seperti ini hanya datang setahun sekali. Tetapi, jangan sampai memohon maaf, dan saling memaafkan hanya di hari raya idul fitri saja. ok!!!
http://www.smileycodes.info

Ok lanjut, sisa ngantuk di mesjid tadi masih ada mungkin cenderung makin kronis hahaha... Saya langsung cuci muka saja. Dan setelah itu makan opor ayam. Tetangga mulai berdatangan kerumah kami dan saling memohon maaf. Setelah selesai makan, saya lantas tidak langsung tidur meski nyatanya ngantuk saya mulai menjadi jadi. Saya main saja dengan keponakan saya si Fakhri. Sekitar jam 10 pagi saya mulai nyerah. Dan akhirnya tidur sampai jam 2 siang hihi.. Udah mulai seger karena udah solat dzuhur. Lalu nulis yang beginian ini hehe...
http://www.smileycodes.info

Taqobalallaahu

minnaa wa minkum
shiyamana wa

shiyamakum


Selamat hari raya idul fitri 1434 hijriyah.
Semoga Allah menghapus ,membersihkan dari segala kesalahan kecil, besar. Disengaja ataupun tidak disengaja. Dan mari tebar senyum.
http://www.smileycodes.info

2 komentar:

  1. Selamat idul fitri asep, maaf lahir batin yaaa...
    apa kabar?

    ReplyDelete
  2. mohon maaf lahir batin ya sep :)

    ReplyDelete