Kemarin saja

Kemarin ada sedikit yang mengganjal sebenarnya. Saya putuskan untuk jalan-jalan saja seperti biasanya. Luntang-lantung dan akhirnya nyangkut lagi warung mie ayam, Saya makan dengan lahap, ditambah sambel 5 sendok. Mungkin, itu cukup mengobati hal kurang baik yang saya alami. Perut saya mungkin nagih jika mendengar tentang kepedasan, perut yang sok kuat ini mungkin suatu saat nanti akan rapuh juga. Atau mungkin sekarang sudah rapuh, Cuma saya tidak merasakannya saja.
http://www.smileycodes.info


Ketika pulang, hanya sedikit mengurangi beban pikiran yang saya alami. Tetapi, beruntung saya masih bisa seuri/mesem/senyum. Malam hari sekitar jam 9 malam. Saya mulai mengambil berkas-berkas saya. Dengan satu sampai dua menit memandang ke arahnya dengan penuh harapan. Berharap besoknya ada keajaiban, supaya bisa registrasi ulang. Tetapi,  dipastikan tidak sepertinya. Karena, sudah dirundingkan dengan orang rumah. Dan hasilnya belum bisa blablablablabla belum bisa blablablabla. Ok deh nggak apa-apa. Karena tidak bisa tidur, saya putar film bergenre sedih, yang pernah saya tonton sebelumnya.  Dengan harapan, bisa lupa akan hal yang kurang baik ini. Jam 11 mencoba memaksakan untuk tidur, seperti biasa pasang murrotal di musik player hp Sony ericsson g502.

Subuhnya saya bangun,dan ternyata masih terbayang dikepala soal registrasi ulang itu. “Kau selalu ada didalam kepalaku wahai permasalahan”. Segitu terobsesinya kah saya tentang *tiiittttt* sensor. Ah, tadinya saya mau melupakan keinginan saya itu. Tapi, bagaimana lagi. Sudah melekat dengan darah. Apapun yang terjadi, kapanpun itu, saya harus bisa mewujudkannya. Yoshh!!
Jam 8 pagi tadi saya minum 3 gelas air bening, dilanjut mandi, solat duha. Setelah keren maksimal. Saya buka netbook untuk menulis ini.

Jya ne. http://www.smileycodes.info


4 komentar:

  1. Semoga permasalahan bs segera tuntas dan tidak membebani pikiran lagi ya..

    ReplyDelete
  2. kalau bisa dengar musik-musik yang membangkitkan semangat ^_^
    have a nice day :)

    ReplyDelete
  3. semoga saja dengan menuliskannya bisa mengurangi kegundahan.

    ReplyDelete