Maru Maru Mori Mori

Assalamualaikum^^

Sebentar saya mau ngakak dulu ah ahahaha... Ada yang membuat saya ketawa pas malam tadi, ketawa lucu sama gemes. Semalam saya chating di fb sama teh Ulie, kakak kelas saya waktu masih sekolah yang sekarang sedang berada di negeri sakura. Di pertengahan chating dia menyarankan melihat sebuah video di youtube. Videonya ini :










Dan ketika melihat video ini, saya di buat ketawa sama gemes, karena di dalam video ini ada artis cilik favorit saya yaitu si Mana Ashida >.<. Video ini berjudul maru maru mori mori yang ada di video itu Suzuki Fuku ( baju biru) dan Mana Ashida (baju merah). Lagu sama gerakannya lucu pisan. Ini adalah Theme song ending drama jepang yang berjudul "Marumo no Okite" 

Buat ibu-ibu yang punya anak nih boleh di lihatin video ini hihi di jamin seru tariannya dan bikin gemes ^^.

Wassalam ^^
Read More »

Nonton Spongebob Squarepants Lagi

Gambar dari sini


Assalamualaikum^^



Alhamdulillah setelah teteh saya pindah rumah dan saya pun ikut menginap dirumahnya, dan akhirnya saya bisa nonton spongebob squarepants lagi ^^v. Udah hampir 3 bulan saya nggak nonton spongebob. Tipi di rumah udah rusak total soalnya, jadi kayaknya untuk sementara waktu saya pasti ada di rumah si teteh dulu, biar bisa nonton tipi yang paling utama itu nonton spongebob. Sisanya paling nonton berita sama anime. Saya udah nonton spongebob sejak saya masih smp, dan sampai sekarang saya masih suka lihat terkadang ceritanya suka di puter balik, tapi saya gak bosen sama sekali >.<.


Entah kenapa atau bagaimana, saya suka dengan kartun asal amerika yang populer di nickelodeon ini setiap scenenya itu sangat menarik pisan, setiap adegannya sangat berlebihan, konyol, bodoh, dan nggak penting. Ada banyak adegan yang sangat gak penting di kartun ini. Salah satunya itu ketika spongebob sedang menggendong beberapa ikan ketika memasuki ladang ubur ubur, dan semua jaring ubur-ubur disimpan didalam celana spongebob dibagian pantatnya, dan ketika jaringnya di ambil, terlihat sebuah pantat yang seksi dan bulat, nah loh  semua orang kan udah tahu spongebob itu kan bentuknya kotak kenapa pas di scene itu pantatnya jadi seksi dan bulat wkwkw...

jangan ditiru
Gambar dari sini



Gak penting kan ada yang beginian wkwkw.. yang suka nonton
spongebob pasti bakalan tahu sama ini
Untuk keseluruhan saya suka dengan kartun ini, dan yang menarik dan menurut saya seru itu banyak sekali adegan adegan yang sangat sangat nggak penting di kartun ini, maka dari itulah saya tertarik sekali dengan kartun ini. 

Pokonya "PUJA KERANG AJAIB wkwkw









Wassalam
Read More »

10 Mitos Tentang Introvert Versi Blog Owl City

Gambar dari sini

Assalamualaikum ^^

Yang saya tahu itu tentang introvert hanya lebih kepada seseorang yang tidak ingin terlalu membuka tentang keadaan dirinya kepada publik. Nih saya nemu 10 mitos tentang Introvert versi blognya Owlcity menurut saya sangat menarik. Dikarenakan blognya itu berbahasa inggris dan saya pun tidak mahir didalam menggunakan bahasa asing tersebut, jadi saya menggunakan media google translate untuk menerjemahkannya. 

Sumbernya dari sini : http://owlcityblog.com/2011/06/27/10-myths-about-introverts/

Mitos  1 - Introvert tidak suka bicara.

Ini tidak benar. Introvert hanya tidak berbicara kecuali mereka memiliki sesuatu untuk dikatakan. Mereka benci obrolan ringan. Dapatkan berbicara pendiam tentang sesuatu yang mereka tertarik, dan mereka tidak akan diam selama berhari-hari.

Mitos  2 - Orang introvert pemalu.

Rasa malu tidak ada hubungannya dengan menjadi seorang Introvert. Orang introvert tidak harus takut orang. Apa yang mereka butuhkan adalah alasan untuk berinteraksi. Mereka tidak berinteraksi demi berinteraksi. Jika Anda ingin berbicara dengan Introvert, hanya mulai berbicara. Jangan khawatir tentang menjadi sopan.

Mitos  3 - Orang introvert kasar.

Introvert sering tidak melihat alasan untuk mengalahkan sekitar semak-basi sosial. Mereka ingin semua orang untuk hanya menjadi nyata dan jujur. Sayangnya, ini tidak dapat diterima di kebanyakan tempat, sehingga Introvert bisa merasakan banyak tekanan untuk menyesuaikan diri, yang mereka temukan melelahkan.

Mitos  4 - Introvert tidak suka orang.

Sebaliknya, introvert sangat menghargai beberapa teman yang mereka miliki. Mereka dapat mengandalkan teman-teman dekat mereka di satu tangan. Jika Anda cukup beruntung untuk introvert untuk mempertimbangkan Anda teman, Anda mungkin memiliki sekutu setia seumur hidup. Setelah Anda telah mendapatkan rasa hormat mereka sebagai orang substansi, Anda masuk



Mitos  5 - Introvert tidak suka untuk keluar di depan umum.

Omong kosong. Introvert hanya tidak ingin pergi keluar di depan umum UNTUK SELAMA. Mereka juga ingin menghindari komplikasi yang terlibat dalam kegiatan publik. Mereka mengambil data dan pengalaman yang sangat cepat, dan sebagai hasilnya, tidak perlu berada di sana untuk waktu yang lama untuk Mereka siap untuk pulang, resapan, dan proses itu semua "mendapatkannya.". Bahkan, pengisian yang penting sekali untuk Introvert.

Mitos  6 - Introvert selalu ingin sendirian.

Orang introvert sangat nyaman dengan pikiran mereka sendiri. Mereka berpikir banyak. Mereka melamun. Mereka ingin memiliki masalah untuk bekerja pada, teka-teki untuk dipecahkan. Tapi mereka juga bisa mendapatkan sangat kesepian jika mereka tidak memiliki siapapun untuk berbagi penemuan mereka dengan. Mereka mendambakan koneksi otentik dan tulus dengan SATU ORANG pada suatu waktu.

Mitos  7 - introvert aneh.

Introvert sering individualis. Mereka tidak mengikuti orang banyak. Mereka lebih memilih untuk dihargai untuk cara baru hidup mereka. Mereka berpikir sendiri dan karena itu, mereka sering menantang norma. Mereka tidak membuat keputusan yang paling berdasarkan apa yang populer atau trendi.

Mitos  8 - introvert kutu buku menyendiri.

Introvert adalah mereka yang terutama mencari ke dalam, cermat pikiran dan emosi. Bukan karena mereka tidak mampu menaruh perhatian pada apa yang terjadi di sekitar mereka, hanya saja dunia batin mereka jauh lebih merangsang dan bermanfaat bagi mereka.

Mitos  9 - introvert tidak tahu bagaimana untuk bersantai dan bersenang-senang.

Introvert biasanya bersantai di rumah atau di alam, bukan di tempat umum sibuk. Introvert tidak menggetarkan pencari dan pecandu adrenalin. Jika ada terlalu banyak bicara dan kebisingan terjadi, mereka ditutup. Otak mereka terlalu sensitif terhadap neurotransmitter yang disebut Dopamin. Introvert dan ekstrovert memiliki berbeda dominan neuro-jalur. Coba lihat itu.

Mitos  10 - Introvert bisa memperbaiki diri dan menjadi ekstrovert.

Sebuah dunia tanpa Introvert akan dunia dengan beberapa ilmuwan, musisi, seniman, penyair, pembuat film, dokter, ahli matematika, penulis, dan filsuf. Yang sedang berkata, masih ada banyak teknik ekstrovert yang bisa belajar untuk berinteraksi dengan introvert. (Ya, saya dibalik kedua istilah pada tujuan untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana bias masyarakat kita.) Introvert tidak bisa "memperbaiki diri" dan pantas menghormati temperamen alami mereka dan kontribusi untuk umat manusia. Bahkan, salah satu penelitian (Silverman, 1986) menunjukkan bahwa persentase Introvert meningkat dengan IQ.

Sumber dari sini : http://owlcityblog.com/2011/06/27/10-myths-about-introverts/

Terlepas dari apa itu introvert, kenapa bisa di sebut introvert mungkin kawan kawan semua bisa mencari pendapat dan versi lain, atau mungkin punya pendapat tersendiri.

Wassalam ^^

Read More »

Menyapa Kembali

Gambar dari sini




http://www.smileycodes.info

Assalamualaikum ^^


Yeah alhamdulillahhirobbilalamin akhirnya bisa nulis lagi, seperti biasa tulisan ngawur yang gajebo. Nah kali ini saya akan menyapa para pemirsaa atau kawan kawan blog semua. Apa kabar semuanya gimana kabar kalian? semoga pada sehat dan selalu ada di lindungan Allah SWT amiinn ^^ , terus jaga kesehatan kalian supaya tidak sakit seperti saya pada beberapa hari yang lalu, sehat memang mahal kan? saya punya tips nih, jika kalian ingin sehat selamanya saya sarankan ambil baygon lalu minum, dijamin selamanya anda tidak akan merasakan sakit sama sekali wkwkwk. Lebih 2 minggu mungkin saya tidak menulis sama blogwalking. Semoga kalian semua kangen sama saya *ngomong sama tembok* Ada beberapa hal sebenarnya ketika saya tidak online salah faktor utamanya adalah gak ada pulsa
http://www.smileycodes.info




Seiring dengan sembuhnya lambung saya yang suka ngadat, dan pulsa pun sudah terisi kembali, nah akhirnya saya mulai bisa kembali siaran di radio streaming saya, hmm ada tambahan acara di radio streaming saya, cuma sederhana, nah ketika awalnya saya siaran mulai setelah selesai isya sekitar jam 8 malam dan selalu memuputarkan lagu-lagu jepang. Nah saya sudah memikirkan dari sebelum sebelumnya, saya akan memulai mungkin dari pas magrib, mungkin saya tidak akan siaran pada saat magribnya, cuman saya akan putarkan alunan suara ayat suci Al-quran dari magrib itu sampai isya, dan saya sudah persiapkan beberapa surat Al-Quran nya . Tujuannya sih hanya satu ya mengajak supaya semua orang dengerin ayat suci Al-quran, atuh peupeuriheun saya gak bisa dakwah jadi saya mengajak semuanya buat dengerin radio streaming saya setelah magrib sampai isya buat dengerin ayat ayat Al-quran, mungkin dengan dengerin alunan ayat suci Al-Quran hati kalian bisa lebih tenang , dan yang jarang mengaji atau sama sekali gak pernah ngaji mungkin bisa terpanggil kembali hatinya untuk bisa membaca ayat-ayat Allah tersebut. Kalo saya sih suka kelewat tenang, atau ketika lagi mengaji saya malah menangis dan saya sangat merinding ingat dosa.
http://www.smileycodes.info

Tuh akan postingannya ujung-ujungnya promosi wkwkw gak apa apa ok hehe. Jadi sekali lagi di ingatkan jadwalnya itu dari magrib sampai isya saya akan putarkan alunan ayat suci AL-Quran, dan setelah isya sekitar jam 8 malam sampai beres, saya mulai dengana acara lain, dengan memutarkan lagu-lagu jepang tentunya mungkin saya akan bahas sesuatu ataupun kalian juga bisa kirim-kirim salam bisa mention twitter saya, lewat facebook ataupun ym bisa yang mau dengerin klik aja STREAMING yang ada di menu atas. OK cukup segitu aja dan wassalam ^^

Read More »

Saya bingung

Assalamualaikum. :)

Bingung mau nulis apa, udah deh segitu aja. Cuma ngetes posting lewat hp butut T_T. Bulan ini memang bulan yang membuat deg deg ser. Semoga kali ini berhasil -_-
Read More »

Kebahagiaan di Bulan April

Assalamualaikum ^^

Beberapa hari yang lalu blognya si teh Annes baru saja berumur 1 tahun, dan dia bagi-bagi award, awardnya manis seperti yang punya blog. Kenapa dia memberikan award yang pasti alasan utamanya karena blognya sudah mulai berumur, dan yang ke 2 itu diambil dari nominator temen-temen blog yang sering berkomentar di blog si teh Annes. Dan saya pun alhamdulillah kebagian. Makasih ya Nenek wkwk :)))))) ini dia penampakan awardnya.






Ada satu lagi, kemarin teman saya Dhenok Habibi si pemilik http://Gamazoe.wordpress.com, ngereview saya bukan orangnya sebenarnya yang di review tapi blog saya sama radio streming saya. Dia pendengar radio streaming saya, saya juga pernah on air rin salah satu postingan si Dhe. Meski acaranya masih semau gue, acak acakan,  ngelantur, yang paling parah pas beberapa hari kemaren pas saya siaran pagi hari dikamar, jendela kebuka dan ada ayam tetangga berkokok dan akhirnya suara si ayam ikut kebawa on air, dan pendengarpun pada protes lewat mention hahaha. Dan saya cuma puterin lagu-lagu jepang j-pop, j-rock, sama OST anime., OKeh tapi sekali kali lagu barat juga ada :))) Yang mau dengerin klik streaming di menu atas :D.


Tuh kan mereka itu orang baik si teh Annes sih orang recok yang selalu heboh ketika dikasih yang horor horor haha tapi dia memang teteh yang baik ^^, kalo si Dhe hmm dia juga baik, seneng rasanya punya temen kayak dia. Yang pasti dia pendengar radio streaming saya haha. Udah yawww. Sekali lagi ah ucap ALHAMDULILLAH  :)

wassalam ^^
Read More »

Playlist of the week

Assalamualaikum ^^

Nah sekarang saya gak akan posting yang cukup panjang panjang dulu, fikiran masih mumet. Dan kalo lagi mumet saya selalu dengerin lagu. Nah ini playlist di minggu-minggu ini yang sering saya putar. 




1. Vamps - Piano Duet
Lagu ini enak, kalo lagi denger berasa gimana ya saya juga bingung -_- pokoknya enaklah gak diragukan suara si Hyde 






2. Supercell - My Dearest  ( OST Guity Crown )
Sejak nonton animenya, saya mulai suka juga dengan OST nya apalagi yang nyanyi Supercell  >.<




3. YUI - Tomorrow's Way
Hampir semua lagu lagu YUI saya suka, tapi untuk kali ini lebih sering muter yang ini T__T. Nah Yui juga baru  saja berumur 25 tahun pada tanggal 26 maret kemaren. Tanjoubi omedetou^^








4. Do as Infinity - Fukai Mori ( OST Inuyasha )
Untuk yang suka nonton anime Inuyasha pasti gak bakalan asing lagi dengan lagu ini, karena lagu ini emang OSTnya Inuyasha. Dan dari tahun ke tahun lagu ini masih tetep enakdi denger. Arrrrrr
 





5. Remioromen - Konayuki ( OST One Litre of tears )
Brrr ini nih yang bikin enakkkk >.< .  Pecinta film jepang pasti udah tahu lagu ini,soalnya ini OST film One Litre of Tears. Filmnya sedih lah pokoknya T___T






6. Annabel - Anamnesis ( OST Another )
Animenya baru saya tonton 2 hari kemarin ada totalnya hanya ada 12 episode, nanti saya review anime ini. yang pasti OST nya, sedikit horror cocok sekali dengan animenya :) 








7. Fukuhara Miho - Himawari
Ini lagu sedih favorit saya deh dan gak bakalna hilang di playlist hp, hmm kalo gak salah saya dapet lagu ini pas lagi dengerin radio swasta Bandung yang lagi muterin lagu-lagu jepang. pokoknya kudu dengerin >.,<






8. Kanon Wakeshima - Still Doll ( OST anime Vampire Knight )
Nih ada lagi OST dari anime vampire knight yang enak, Laguna emang sedikit horror. Pokoknya kudu dengerin juga yang ini.






9. Utada Hikaru - Flavor of Live ( OST Hana Yori Dango ) 
Tahu dorama hana yori dango kan, kalo gak tahu mungkin kalian juga pernah nonton serial drama Meteor garden. Nah sebenarnya Meteor garden itu mengadaptasi juga dari versi jepangnya yaitu hana yori dango ini, dan ceritanya sedikit sama. Dan akhirnya lagu Utada Hikaru masuk OST ini juga, jangan sedih ya kalo denger lagu yang satu ini T__T 










Masih banyak sebenernya tapi cukup segitu aja yang disebutinnya ^^. Semuanya lagu jepang ya? wkwkw gapapa deh saya emang suka lagu-lagu jepang.  Lagu-lagu yang diatas juga suka saya putar ketika saya sedang streaming radio, jadwalnya tiap malam sih, yang mau dengerin klik aja tulisan streaming diatas dibagian menu. Acara radionya masih random, acak acakan masih semau gue haha. Udah ah saya mau makan dulu.

Wassalam :P
Read More »