Alhamdulillah Akhirnya Lahir Juga

Bismillahirrohmanirrohim



Assalamualaikum^^

Sebelumnya saya pernah bercerita tentang kehamilan teteh saya disini
Menuju kelahiran ternyata sangat berat ya? sampai 2 hari sebelum melahirkan teteh saya mengalami mules yang sangat luar biasa dahsayatnya, saya beserta orang rumah pun gak tega melihatnya, tapi alhamdulillah dengan kesabarannya melawan rasa sakit sebelum dan ketika melahirkan akhirnya sesosok bayi laki-laki pun muncul kedunia ini pukul kurang lebih jam 2 pagi (Sukabumi 30 januari 2012), berarti saya punya keponakan dong? berarti saya jadi om dong?  "ya ialah alhamdulillah" ^^.

Saya belum sempat lihat dan kabar ini juga baru di kasih tahu si ummi pas subuh tadi, rasanya ikut bahagia si teteh sudah mempunyai keturunan dan yang paling senangnya lagi saya mungkin tidak akan melihat wajah merintih kesakitan pra melahirkan rasanya sangat takut dan menyedihkan T____T

Yang jadi pernyataan bagaimana kelak saya mempunyai seorang isteri, saya takut dan sedih melihat seseorang yang kesakitan. Ternyata begitu sakitnya menuju proses persalinan. Tapi semoga saya lebih bisa menghargai seorang perempuan, dan tidak diragukan lagi seorang perempuan itu sangat hebat ^^. Selamat menjadi ibu teteh,

Wassalam.    :)
Read More »

Bisnis Online | Sekolah Blog | & | Investasi Emas

Bismillahirrohmanirrohim


Assalamualaikum.


pic from here

Jika berbicara soal bisnis berbisnis mungkin ilmu saya masih jauh ilmunya dari yang sudah mempunyai status strata ataupun pangkat, tapi seorang seperti saya yang hobi ngeblog pun ada keinginan juga untuk bisnis online.Tetapi bukan sekarang, tapi ya sebisanya secepatnya. Kalo berbicara soal bisnis online mungkin logikanya akan terfikir jualan lewat internet. Dan kenyataannya memang seperti itu dimata semua orang.  Meski saya tahu cakupan arti bisnis itu sangat luas,tetapi kali ini saya bahas tentang pemasaran secara online. karena menggunakan media internet atau online sangatlah mudah memasarkan sebuah produk ke berbagai penjuru tanah air bahkan ke plosok dunia manapun tanpa ada batasan. Dan proses transaksi pun untuk jaman sekarang bisa dibilang sangatlah mudah mulai dari atm, paypal dan lainnya, semua serba instan gak hanya mie aja kan yang instan, mungkin beberapa puluh tahun kedepan teknologi bukan canggih lagi, tapi menjadi super-super canggih dan bisa memungkinkan seorang manusia hanya bekerja separo waktu dari pekerjaannya atau bisa jadi  tidak kerja sama sekali gara-gara yang namanya instan itu.

Ada segelintir orang yang merambah dunia blog hanya karena untuk bercerita, curhat, mengeluarkan unek-uneknya (seperti saya) bahkan ada juga orang yang menyalurkan bakatnya di bidang tulisan di blog. Dan tidak sedikit juga orang merambah dunia blog untuk bisnis dan  promosi. Mulai dari pakaian, pakaian dalam, dress, sandal, gadjet-gadjet, fasion, makanan, minuman, dan masih banyak lagi.

Kalau menurut saya sih ada beberapa hal yan harus di perhatikan dalam berbisnis online. Diantaranya :
1. Niat : Dimulai dengan berniat dalam dirinya dan percaya diri yang kuat itu modal awal untuk merambah dunia bisnis
2. Tekun : jadi serius menekuni dunia bisnis ini dengan sepenuh hati bukan setengah-setengah
3. Berani mengambil resiko  : dunia bisnis kalo menurut saya memang cukup kejam, apalagi ketika kita langsung terjun ke lapangan, saingan itu bukan hanya satu atau dua saja, melainkan bisa puluhan, ratusan, ribuan bahkan jutaaan #Soktahu ya? hehe ( temen saya juga soalnya ada yang merambah dunia bisnis online makanya saya sedikit dapet ilmu ).
4. Target  : bukan target siapa yang akan di tembak, melainkan target siap yang akan jadi sasaran bisnis online kita. Gak sembarangan kan kita juga memasarkan sebuah produk. Masa kita jual tas perempuan ke laki-laki. Nah di sini butuh ketelatenan mulai dari memikirkan target usia, umur. InsyaAllah kalo udah rezeki pasti ada pelanggan setia meski hanya satu patut kita syukuri, dan yang paling penting pelayanannya memuaskan.
5. Harga : Harga sebenarnya relatif ,karena menyesuaikan juga dengan bahannya. dan yang terpenting
6. Berdoa : berdoa semua orang sudah sangat tahu, karena yang merencanakan adalah Allah SWT, dan kita hanya di haruskan ikhtiar dan berdoa.
7. Untung & Rugi  :   Selalu bersiap menghadapi dua kemungkinan ini. Jika kita untung tingkatkan terus usahanya dan jiga rugi tentunya tidak dapat keuntungan dong??? ya ialah masa ya ia dong. Tapi rugi juga  pastinya bakalan mendapatkan sebuah keuntungan loh, apa keuntungan itu?. Kentungan itu adalah sebuah pelajaran dan hikmah. kenapa saya bisa bicara seperti itu, ya karena otomatis ketika kita mendapatkan sebuah kegagalan, rugi dan sejenisnya berarti ada sesuatu yang harus dicari dan di perbaiki, bisa di dalam diri kita, tim kita, atau segala aspek yang sangat berpengaruh di bidang bisnis itu sendiri. Dan ingat jangan abaikan hal terkecil loo, karena hal kecil,hal sepele maupun besar sangat berpengaruh dalam proses berbisnis, tidak teledor,cepat,tangkap,cekatan,cerdas tapi tidak ceroboh.

Sedikit cerita tentang teman saya yang berbisnis menjual kostum cosplay lewat online, tapi dia tidak menggunakan media blog melainkan Facebook. Dia menekuninya dengan sendiri, bahkan saya lumayan kaget juga dalam waktu 3 bulan, dia sudah bisa membeli hp baru sama motor. Itu kali ya keuntungannya, tapi seorang penjual online juga suatu saat pasti akan mengalami suatu kendala termasuk teman saya ini. Teman saya ini kena protes dan marah sama pelanggannya karena jadwal pengiriman barang telat seminggu. waduh kasihan ya? dia mulai keteter. Mungkin ada beberapa hal yang belum dikuasai sama teman saya ini sehingga bisa seperti itu.

Saya membuat blog sejak september 2009, selama itu saya selalu mengalami pasang surut dalam ngeblog, bahkan pernah mengalami tragedi copas yang tak beraturan :(. Pernah setahun yang lalu saya memikirkan bagaimana caranya ketika ngeblog dapet penghasilan pula. saya sudah pernah daftar di Google Adsense beberapa kali dan kena banned 2kali. menyebalkan. Saya berfikir ada gak ya pelatihan blog ataupun sekolah khusus blogger. Pengen ngerasain sekolah blog itu kayak gimana, apakah ada jurusan jurusannya, yang hobi nulis dipisah, yang berminat di bagian SEO dipisah, atau bagaimana gitu?? apa semuanya diajarkan  tidak mencakup satu atau beberapa hal saja. hm,, gak tahu deh saya juga belum ngerasain, dan pengen ngerasain yang namanya sekolah blog. ketika saya serach di google dengan kata kunci  "sekolah blog" ada sekolah blog yang muncul  sekolah ini didirikan oleh seorang bapak Asri Tadda. Saya jadi berkeinginan ikut sekolah blog, kayaknya banyak banget ilmu yang belum saya ketahui meski saya hanya sekedar blogger newbi yang mengandalkan tutorial-tutorial dari google saja. Dan sayangnya lagi sekolah blog ini berada jauh dari tempat tinggal saya, di luar pulau pula. Tepatnya di kota Makasar. ( Berbanggalah orang makasar punya sekolah blog ). Semoga Sekolah blog semakin meluas di Indonesia terutama di kota tempat saya tinggal, yaitu Sukabumi, Jawa Barat.

Ketika kita mendapatkan sebuah penghasilan dari blog, berbisnis,berdagang atau apapun, pasti sebagian orang akan menabungkannya untuk kepentingan lain, ya yang paling umum dibank biasanya. Tapi  kalo difikir-fikir uang di bank bisa terkeruk habis juga kalo di diamkan dalam jangka beberapa tahun, soalnya kan akan terkuras  jika pengambilan uang, atau biaya transfer, begitupun biaya administrasi perbulannya. Sebenarnya ngeri juga kalo begini. Lagian meski kita menabung sampe beberapa tahun yang akan datang kayaknya kebutuhan kita juga bakalan naik secara berkala naik sana sini. Nilai rupiah pun pasti akan terus turun. Seminggu yang lalu teteh saya membeli kalung sama gelang emas di toko emas didaerah kota Sukabumi masing-masing 1gram,  harga kalung senilai RP.400.000 dan gelang RP.400.000. Entahlah katanya harganya naik jadi RP.400.000. padahal tahun kemaren hanya RP.300.000. ternyata naiknya tinggi juga ya?? kalo nanti saya punya penghasilan masa ia di beliin kalung begituan, itu kan kalung sama gelang buat perempuan. Kalo misalnya beli emas batangan bisa kali ya? takutnya kalo uang di simpan di bank takut cepet abis tarik sana tarik sini, ATM kan sekarang dimana mana, ya mungkin sebagian di bank sebagian lagi di investasikan dalam bentuk emas/dinar.

Nah nih sekedar saran bagi pebisnis online, pedagang, guru, Pns, karyawan swasta jika mempunyai uang lebih ada baiknya sebagian di simpan dalam bentuk emas/dinar atau di investasikan juga boleh untuk jangka pendek, menengah  maupun jangka panjang supaya tidak kaget melihat masa depan yang serba mahal :) jaman sekarang harus bisa cari-cari akal supaya tidak kebobolan. Dan jangan mentang-mentang gaji anda sudah besar bisa tenang.  Rumus versi saya  putar + otak = hemat + menguntungkan.
Read More »

Camera 360 For Android


pic from here

pic from here



Ketika hari minggu pagi saya joging bersama si [L]ain di lapang secapa polri, memang sudah kebiasaan rutin kami berdua lari, tapi itu pun gak terlalu sering sih, lumayan lah lari 11 mengelilingi lapang secapa polri memang sedikit ngosngosan. Tapi gak sebanding untuk menjadi sehat.

Lapang secapa polri

si [L]ain watir, tumben dia lari cuma 2 keliling setengah
Tribun lapang secapa polri 

Sepulang lari/olahraga di secapa polri kita pun pulang, tapi ketika itu saya masih ada janji dengan teman saya si Imam, ketika itu dia nunggu di tempat biasa kita janjian, pas ketemu dia memang bener butuh bantuan, dansaya pun kali itu sangat bersedia sekali membantunya. 
Singkat cerita ketika kita nunggu temen yang lain karena ada seseorang lagi yang harus di tunggu,belum pulang kuliah, sambil nunggukita pun keliling-keliling mall terdekat, karena saya gak terbiasa lama-lama mall saya saya berinisiatif mengajak temansaya ini nunggu di samping mall. Nah nunggunya lumayan lama, sekitar 1 jam 30 menit. disela-sela kebosanan saya nunggu saya keluarin deh tuh hp android saya. masih terbilang jadul, soalnya OSnya masih 2.1 Eclair. Dan ketika itu saya ingin merasakan aplikasi kamera yang dikasih sama temen saya ini, nama aplikasi kameranya Kamera360. Pas saya coba memang bagus banyak fitur-fitur menarik didalamnya 

ini nih fiture nya
pic from here

Nah yang kali ini saya pakai yaitu piture COLOUR SHIFT. Sistem kerjanya ketika kita memilih colour sift. dilayar kameranya pasti bakalan ada sebuah target, nah taget itu kita bidik ke salah satu objek warna yang akan kita foto. Dan ketika sudah membidik target warnanya, otomatis yang terkena objek tadi akan terlihat warna yang sudah diambil, dan warna disekitar/diluar objek yang ditarget akan menjadi hitam putih. Ini diahasilnya

lagi jalan-kaki menuju mall iseng motret tukang es,menggunakan fiture ini

Disamping mall

Disamping mall

Disamping mall

Masih disamping mall

Masih banya sebenarnya fitur-fiturnya,tapi saya tertarik menggunakan fitur COLOUR SIFT, kalo mau download aplikasinya di Android marketnya langsung disini. Begitulah salah satu cara saya menghilangkan kebosanan hehe.



K3AR6DH9Z9Z2
Read More »

Penampakan Orang Ganteng

Bismillahirrohmanirrohim



Assalamualaikum.

Setahun lalu ketika saya main kerumah sodara saya namanya Sandra dia juga seumuran sama saya. Kebetulan rumahnya si Sandra sampingan sama rumah saya, gimana deket kan rumahnya ? :P gak perlu naik angkot apalagi naik pesawat, wong tinggal loncat aja kok hehe. Sandra itu teman main, sodara saya sejak lahir sampe sekarang. Neneknya si Sandra ini adalah Uwa saya. kalo gak ngerti ya Neneknya si Sandra itu kakak ayah saya. jadi otomatis harusnya dia nyebut saya om dong haha.

ketika saya kerumahnya saya langsung mengucapkan salam sambil membuka pintu, di dalam tahunya ada neneknya, saya nanya "wa si Sasan ada gak?" (sasan itu nama sebutan sehari-hari si Sandra) Si Uwa pun jawab "kekamarnya gih,gak tahu dia lagi ngapain". Saya langsung menuju kamarnya, eh tahunya dia lagi makan,       ketika di dalam kamar, kami pun berbincang-bincang gak jelas ngomongin segala hal,ngomongin pemerintahan, cewek,makanan,gaya rambut, gaya baju, hp, dan semuanya serba di omongin.

Ketika si Sasan beres makan dia pun langsung kebelakang buat naro piring, sebari nunggu si Sasan dari dapur yang ternyata dia kewarung dulu, tahunya saya ketiduran dikamar si Sasan sampe sekitar satu jamman, pas saya buka mata tahunya si Sasan udah menampakan wajahnya lagi di kamar, sayangnya dia lagi asik menghadap ke jendela kamarnya, dan tahu apa yang dia lakukan? dia sedang asik foto-foto sendiri dengan narsis dan sedikit aneh. Nah disitu ide jahil saya muncul kembali #hahahaaha. Karena si Sasan belum menyadari bahwa saya sudah bangkit dari tidur, saya perlahan lahan menghampiri kebelakang nya dan pas ketika dia lagi motret dengan kamera hpnya saya muncul dibelakangnya dengan sedikit bergaya aneh. Ketika selesai memotret otomatis kan dia melihat hasilnya. Dan dia langsung kaget dan menoleh kebelakang nah ketika dia menoleh kebelakang ke arah saya, saya  langsung ketawaa terbahak bahak..hahahaha kena deh dia saya kerjain. Diapun sedikit kesal tapi akhirnya malah ikutan ketawa juga. Fotonya langsung dia upload di facebook sebelum itu dia edit sendiri fotonya,biar makin aneh.  Nah ini dia penampakan gantengnya :

14 september 2010
Sumber dari album foto si sandra disini

Keterangan :

                                          No.1      : Saya sebagai ( penampakan yang ganteng ) :PP
                                          No. 2     : Si Sandra ( Sodara saya )



Asep Saepurohman ikut berpartisipasi dalam "saweran kecebong 3 warna" yang didalangi oleh Jeng Soes, Jeng Dewi, Jeng Nia. Dan Disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, Kios 108

Read More »

Banyak Orang Gila di Tipi

Bismillahirrohmanbirrohim.

Assalamualaikum.

Jangan berfikir yang aneh-aneh ya yang akan saya bahas bukan orang gila yang stress yang suka ada di jalanan sama yang dirumah sakit jiwa, tetapi orang gila yang sering wara wiri ditipi. Semakin kesini orang gila di tipi makin banyak dan makin beragam, yang anehnya orang gilanya bisa berpenghasilan sangat besar loh. Haduh kok bisa-bisanya ya mereka jadi seperti itu, apa karena bakat apa latihan apa spontan aja, apa gimana gitu?  Liat deh tuh si Sule kalo udah ditipi gilanya langsung jadi, dan mengocok perut penonton. Saya pun selalu jadi korban kegilaannya dia. gak hanya Sule kok bisa-bisanya ya Andre taulani juga jadi ikut ikutan gila padahal dia bekas vocalis gitu,dan sekarang jadi hebat gitu ngegilanya jadi raja gombal lagi waduhhh kok bisa ya? tahu si Olga kan gayanya yang sedikit kemayu memang lagi tenar tuh, dan kalo di satuin sama sue, andre, sama wendi cagur, makin heboh dunia pergilaan di tipi. 

Sule jadi mbok genyeng di acara OVJ
pic from here

Andre taulani
pic frome here

gayanya bikin saya mau lari ketakutan
pic from here

Masih bingung nih, kalo ngelucu itu bisa di latih gak ya? takutnya kalo ngelucu itu bisa-bisa garing terus bakalan ada suara jangkrik deh tuh saking garingnya " KRIKK KRIIKKK " hmm kalo lihat orang-orang diatas memang udah jago kalo udah mengegila, dan patut di syukuri juga mereka bisa membuat kita semua tertawa dengan tingkah-tingkahnya. Berminat juga kah kalian jadi orang gila di tipi, mungkin diantara kalian ada yang berbakat jadi orang gila ditipi hehe.







1











2










3

INI ORANG GILA ASLI 




>>>

Tuh kan ini beneran orang gila :PP udah tahu ini orang gila maen buka aja lagi :))


Read More »

Borongan Award

Bismillahirrohmanirrohim,

Assalamualaikum.

Alhamdulillah setelah beberapa minggu, bisa juga beli pls modem gak penting. Ternyata banyak yang saya lewatkan. Dan alhamdulillah saya dapat borongan award, saya dapat award 3 haha. 

The Versatile Blogger

pas saya buka blog saya, terus saya lihat di Cbox ada yang nge tag award orangnya itu ini si aisya (icha) hehe. tak berhenti sampai ke situ, saya pun menemukan sebuah award yang sama di blognya teh Hima, bahkan teh Hima ngasih 2 award kepada saya. Alhamdulillah.


Ini nih award dari teh Hima sama icha

Dan tahunya award ini tidak lepas dari yang namanya PR hehe. ok silahkan dinikmati

1. Thank the person who nominated you and give their blog a shout out on your blog with a link to their blog:

Teh Hima : Teh hima itu jago bahasa jepang loh Terima kasih ya teh hima sudah mempercayakan award ini kepada saya, dan semoga kita bisa terus menjalin tali silaturamni.

Aisya (icha)  : makasih ya icha aduh saya bingung mau bicara apa lagi. gak sekalian kirim makanan ke rumah saya aja atuh cha :P  #ditimpuk

2. Share 7 random facts about ur self :

 1. Hobi jalan kaki
 2. Penyuka makanan pedas
 3. Sedikit penakut
 4. Gak suka disuntik
 5. Suka dengan hal baru dan aneh
 6. Ceroboh-heboh
 7. Rambut saya sekarang tipis :(



3. Send on the award to 15 bloggers whose blog you appreciate and then let them know that they have won award.

Saya persembahkan untuk sobat yang lainnya, PRnya pun ikut di jawab ya? :


The Seven Shadow

Nah karena ini awardnya serba 7 dan award ini dikasih sama teh Hima lagi.



Aduh saya bingung nih kalo harus di berikan cuma untuk 7 orang, tapi aturannya memang seperti itu, tapi semua sobat blogger siapapun yang telah komentar disini adalah yang terbaik.

7 sobat blogger yang selalu memberikan apresiasi support diantaranya :

1. [L]ain : Selain temen blog, dia juga temen main saya, temen ngopi juga, awal kebangkitan saya di dunia blog tidak pernah lepas dari bantuan seorang ain yang wajahnya terlihat seperti mengantuk :p 

2. Ila Rizki : Alhamdulillah teh ila selalu memberikan informasi yang menarik kepada saya

3. Alaika : saya suka dengan isi blognya mbak Alaika isi ceritanya selalu panjang-panjang, orangnya baik pula. Selalu ada sesuatu yang bisa di ambil dari blognya mbak Alaika. Cerita bersambungnya saya suka loo mbak hihi

4. Una  : kalo nyebut nama Una suka ketawa gak jelas soalnya suka ngeledek rambutnya yang eksotis itu,dia juga pernah membantu saya dalam beberapa hal :)

5. Ririe  : mbak Ririe pelanggan setia blog saya, dari blog saya masih aneh acakadut sampai akhirnya tampak seperti ini, blognya mbak Ririe sekarang sudah banyak perubahan, yang saya masih inget itu blognya mbak Ririe yang dulu itu Fotonya di pasang di header blog :D

6. Susan Noerina  :  umurnya si teh susan sama umurnya dengan teteh saya. gaya bicaranya anak muda banget  deh meski udah berkeluarga hihi selalu heboh.

7. Dhiba Ainisa umarghanies : isi blog Dhiba itu sangat menarik, isinya penuh cerita komik muslimah, yang saya salut disini cerita komiknya selalu menarik,menggelitik,mengingatkan,menyadarkan dan ada unsur dakwahnya


Imaginative Blogger

Beberapa waktu yang lalu ketika iseng iseng lihat blognya Aul, tahunya ada pengumuman pemenang GA dan alhamdulillah saya menang. 
Aul tak hanya sekedar mengumumkan  GA, tetapi juga memberikan saya sebuah award. Ini dia








Read More »

Ai.Cor.Su "Jolly Roger" ~Free Your Self, Explore Your Adventure~

Bismillahirrohmanirrohim


Assalamu'alaikum. Karena Saya ikut sebuah organisasi cospaly. oh ia, yang belum tahu apa


 itu cosplay, silahkan klik disini  . Silahkan bergabung dengan kami Add disini, dan fanspage


Like disini.


Dalam rangka memperkenalkan kebudayan jepang di Sukabumi,



AI.COR.SU ( Aliansi Cosplayer & Harajuku Sukabumi ) Mempersembahkan :



“JOLLY ROGER FREE YOUR SELF”










Ada beberapa kategori lomba yg bisa kamu ikuti disni :


1. Festival Band


Tempat : Gd. Juang 45


Tanggal : 28 January 2012


Pendaftaran : Rp.100.000 / group


Peserta : Umum


Hadiah :


a. Juara 1 : Trophy + Sertifikat + Uang Pembinaan


b. Juara 2 : Trophy + Sertifikat


c. Juara 3 : Trophy + Sertifikat


Ketentuan :

a. Membawakan 1 lagu wajib (jepang) & 1 lagu bebas


b. Diperbolehkan membawa alat sendiri


c. Dilarang merubah settingan alat yang ada


d. Dress code : Gotic, Harajuku , disesuaikan


e. Peserta Terbatas


2. Lomba Mewarnai & Menggambar

A. Mewarnai tingkat TK


Tempat : Gd. Juang 45


Pendahtaran : 20000/anak + Snack


Hadiah :


a. Juara 1 : Trophy + Sertifikat


b. Juara 2 : Trophy + Sertifikat


c. Juara 3 : Trophy + Sertifikat


Ketentuan :


a. Peserta dari tingkat TK

b. Membawa perlengkapan sendiri


c. Gambar sudah disediakan oleh panitia


B. Mewarnai tingkat SD


Tempat : Gd. Juang 45


Pendahtaran : Rp. 20.000 /anak + Snack


Hadiah :



a. Juara 1 : Trophy + Sertifikat


b. Juara 2 : Trophy + Sertifikat


c. Juara 3 : Trophy + Sertifikat


Ketentuan :


a. Peserta dari tingkat SD (kls 1 – 3)


b. Membawa perlengkapan sendiri


c. Gambar sudah disediakan oleh panitia




C. Menggambar tingkat umum


Tempat : Gd. Juang 45


Pendahtaran : Rp. 15.000 /orang


Hadiah :


a. Juara 1 : Trophy + Sertifikat



b. Juara 2 : Trophy + Sertifikat


c. Juara 3 : Trophy + Sertifikat


Ketentuan :


a. Peserta umum


b. Membawa perlengkapan sendiri


c. Thema di tentukan pihak panitia


3. Theatre n Cosplay


A. Theatre


Tempat : Gd. Juang 45


Pendahtaran : Rp. 200.000 /group


Hadiah :


a. Juara 1 : Trophy + Sertifikat + Uang Pembinaan


b. Juara 2 : Trophy + Sertifikat


c. Juara 3 : Trophy + Sertifikat


d. Kategori juara lainnya


( best actor, best Sutradara, best pemeran pembantu)


Ketentuan :


a. Durasi 15 menit


b. Tema bebas


c. Di perbolehkan membawa perlengkapan pendukung sendiri


B. Cosplay Individu


Tempat : Gd. Juang 45


Pendahtaran : Rp. 10.000 /orang


Hadiah :


a. Juara Terbaik : Uang Pembinaan + Sertifikat


b. Juara Favorite : Uang Pembinaan + Sertifikat




C. Cosplay Team

Tempat : Gd. Juang 45


Pendaftaran : Rp. 50.000 /team





4. Grafiti


Tempat. : gedung juang 45


Tnggl : 28 januari 2012


Pndftaran : Rp.75.000


Hadiah :


Juara 1 : Trophy + Sertifikat + Uang Pembinaan


Juara 2 : Trophy + Sertifikat


Juara 3 : Trophy + Sertifikat




5. Dance Parade


Buat kamu yang hoby nge Dance, punya Grup Dance, Cover Dance, di tunggu partisipasi nya

 dalam acara ini, Hubungi CP.




6. Informasi for Stand & Media partner, Hubungi
(Eki : 083818300400 )

Contac Person (CP) :


- Nami : 08987555127


- Eki : 083818300400


- Aimey : 085759005218


Update Untuk daftar lomba bisa juga kirimkan data diri kamu ke FB Aicorsu cosplayTeam


dengan format, sbb:


Nama:


Alamat:


Lomba yg Di ikuti:
Read More »