Liebster Award

Assalamu'alaikum 


Semoga dalam lindungan Allah. Amin. Karena udah ketumpuk dari beberapa bulan yang lalu, jadi saatnya saya kerjakan PR yang dikasih beberapa sahabat. Dan sekaligus menerima awardnya :P. Saya dikasih Award yang sama dari 3 orang Wanita hebat dari teh Irma, Putri, sama neng Rospita . Sebelumnya lihat penampakan awardnya 


Langsung saja saya menceritakan 11 hal tentang saya :

1. Anime
   Saya suka anime, meski kakak saya sering mengejek saya suka nonton anime karena disamakan seperti anak kecil . Saya tidak peduli. Ada kepuasan tersendiri menonton anime. 

2. Magic, sulap, hipnosis
   Saya suka magic dari 2009, saya juga terkadang mempelajari beberapa trik dari google. Meski sedikit trauma dengan magic gara-gara malu. Magic memang menarik untuk dimainkan. Terutama Hipnosis. Rasanya saya ingin mencoba berlatih induksi lagi.

3. Pejalan kaki
 Julukan saya ketika waktu masih sekolah yaitu sigersit irit, entah apa artinya. Tapi mereka menyebut itu karena melihat gaya saya berjalan. Yaaa . Kalo saya jalan kaki saya nggak bisa lambat, kalo lambat pasti ketinggalan. Sering sekali teman-teman saya mengeluh karena saya berjalan terlalu cepat, dan itu menjadi ejekan sejak sekolah. Saya sangat menyukai jalan kaki, semakin jauh jalan kaki, semakin menyenangkan. 

4. Pecinta musik Jepang ( j-pop, j-rock, visual kei)
    Entah telinga saya kena virus apa, tetapi saya sangat suka dengan musik jepang. Band jepang pertama yang saya ketahui yaitu L'arc-En-Ciel ( LAruku) dan saya sangat menyesal karena beberapa bulan yang lalu Laruku konser di Indonesia dan saya tidak ikut menonton dikarenakan tidak mempunyai uang. Ada beberapa penyanyi dan band yang saya suka. YUI, remioromen,Do as infinity, utada hikaru, supercell, Yuki kaji. Kalo dari genre visual kei saya suka dengan versailles, the gazette, Deluhi. Juga dengan beberapa Ost. Anime. 

5. Kebun teh, sawah, sejenis hutan
  Melihat kebun teh, sawah, dan hutan adalah cara ampuh menghilangkan stres. 

6. Gugup
   Penyakit utama saya. Saya selalu gugup, tangan saya selalu dingin. Apalagi dihadapkan dengan hal yang sangat hebat. 

7. Suka dengan anak-anak
    Main dengan anak kecil sangat menyenangkan.

8. Makanan pedas
    Makanan yang pedas memang enak untuk dimakan, saya sudah kecanduan dengan pedas. Bahkan ketika mag saya kambuh ataupun sedang mengalami sakit perut yang hebat. pasti ada saja makanan pedas yang dimakan.

9. Flute
    Sangat terobsesi dengan alunan dari alat musik flute. Saya ingin sekali belajar alat musik ini. Semoga suatu saat nanti saya bisa memainkan alat musik itu.

10. Kagetan sama gelian
    Jangan tiba-tiba nyolek saya. soalnya saya akan memberontak, karena saya kurang suka di colek. Kepekaan saya terhadap hal ini sangat besar. Bahkan teman teman saya selalu mempermainkan saya dengan hal ini.

11. Bukan perokok
      Saya sangat tidak suka dengan rokok, bukan orang yang ngerokoknya, bahkan saya sangat tidak tertarik meski banyak teman saya menawarkan, memaksa saya untuk merokok. Tetapi mun nu ngarokokna ngahajakeun. Tajong. Bisa dibilang  80% teman laki-laki saya seorang perokok aktif. Saya lebih memilih makan, membeli buku atau komik. " I hate smoke "



PR yang pertama dari :

1. Teh Irma Devi Santika
    Apa itu : 

- Biru
  Biru itu warna yang sangat indah.

- Langit
  Langit adalah ciptaan Allah yang sangat keren.

- Birokrasi
  Kalo biroksasi pernah tahu, cuma saya lupa.

- Jodoh
  Jodoh adalah Sesuatu yang dikehendaki Allah dan akan hadir kapanpun juga.

- Mind Control
  Mengontrol pikiran sebelum apa yang akan di perbuat.

  
- Bahagia 
  Bahagia itu ketika melihat semua orang bahagia. Bahagia itu ketika hati menjadi tenang.

- Chibi Maruko chan
 Chibi Maruko chan adalah anime yang berbentuk chibi, sehingga terlihat imut dan lucu. Mari bernyanyi ost.    Chibi maruko chan versi indo " Hal yang menyenangkan hati banyak sekali bahkan kalo kita bermimpi sekarang ganti baju, agar menarik hati ayo kita mencari teman"

- Senyum 
  Senyum adalah kebahagiaan yang sederhana yang membekas.

-  Iluminati
   Kelompok yang tertutup. kalo nggak salah ( pernah lihat di film) ( Mata satu)

- Neocolonialism
  Nggak tahu

2. Putri Serindang Bulan

1. Barang berharga di hidup kamu apa sih? #barang ya :’)
   Nggak tahu deh semuanya terlihat sama untuk saat ini -"- Yang ada saya menyimpan sikap dan pelajaran dari seseorang.

2. Addicted sama apa?
   Radio, anime, magic, hypnosis, jalan kaki, makanan pedas.

3. Jalur karier apa yang bikin kamu tertarik?
  Kalo karier kepengen jadi programer terus orang yang suka memberikan terapi hipnosis   apa namanya? ya pokoknya orang bisa memberikan terapi hipnosis. Masih banyak lagi pokoknya.

4. Apa ketakutan terbesar kamu? Heh?
  Saya takut jika saya salah, dan saya takut jika Allah murka.

5. Siapa-siapa aja yang jadi inspirasi terbesar dalam hidupmu?
    Keluarga, teman, sahabat, angin, hujan, malam, siang, sore.

6. Menurut kamu apa sih kebebasan sejati? Apakah itu ada?
        Selama masih bisa bernafas,itulah kebebasan sejati 

     7. Apa momen yang paling menentukan dalam hidupmu di masa lalu? :’) 
         Lihat hasil UN,  Ikutan tes psikotes, Pas tahu lulus tes mauk UPI tapi nggak bisa dilanjutin ( saus tar tar )

8. Menurut kamu kapan keheningan bisa lebih berarti dibanding dengan kata-kata yang  terucap?
   Malam hari, tengah malam, seperempat malam

9. Pernah jatuh cinta? Terus mesti ngapain yah? Hehe
    Pernah, saya jatuh cinta sama flute. berencana beli alat musik itu.

10. Banyak yang anti sama pertemanan dijejaring sosial, tidak sedikit juga yang menentang itu. Menurut kamu gimana?
    Teman dunia maya saya lebih banyak. Selama tidak menimbulkan hal negatif, ya nggak apa-apa. Mungkin itu pendapat beberapa orang saja

11. Apa yang pertama kali kamu pikirkan di pagi hari, dan apa yang kamu pikirkan di malam sebelum tidur?
Malam hari : " Akan seperti apa di esok hari?", "Apa yang harus dlakukan esok hari?" Pokokna banyak mikirnya.
Pagi hari : "Bingung" "Degdegan"

3. Neng Rospita Nurfauziah

1. Siapa orang yang memberikanmu inspirasi buat nge-blog?
   Semua orang.

      2. Apa cita-cita masa kecilmu?
 Ingin jadi guru ( lupa-lupa ingat)

3. Apakah kamu pernah 4L4y? Berapa lama?
   Satu tahun saja.

4. Apa harapanmu untuk Indonesia di usia 67 tahun ini?
  Semoga warga Indonesia tidak berfikir " Orang asing lebih hebat satu tahap diatas kita"

5. Berapa nilai UN Bahasa Indonesiamu?
   8, ( Lupa)  

6. Apa yang membuat kamu naksir sama seseorang?
   Ahlaqnya dan agamanya.

7. Pelajaran apa yang paling membosankan di sekolah? Kenapa?
  Fisika, disamping pelajarannya membuat ngantuk. Juga pelajarannya setelah praktek olahraga ( saus tar tar)

8. Apa pendapatmu tentang plagiarisme? (maksimal 5 kata)
   Nggak tahu tentang plagiarisme, kalo plagiat tahu.

9. Setuju atau tidak apabila bahasa Indonesia jadi bahasa internasional?
Sejutu 

10. Dimana biasanya tempat favoritmu?
Gunung, tempat yang ada dan pohon serta yang hijau hijau, Kamar juga.

11. Di usia berapa kamu mulai berhenti minum susu botol?
   Lupa pisan sekitar umur 3 tahun kayaknya



Sekarang giliran saya memberikan pertanyaan :

1.  Gaya tidur kalian seperti apa?
2.  Suka dengan anime apa? (jenis, genre,judul)
3.  Lagu jepang apa yang kalian suka ( jenis, genre)
4.  Suka cilok?Jika ia, kapan terakhir kali kalian memakannya?
5.  Kalo jalan yang jaraknya lumayan jauh. Apa kalian mengeluh? jika ia, seperti apa keluhannya?
6. Kapan terakhir ngedumel didalam hati?
7. Suka keramaian atau ketenangan? Jelaskan.
8. Lebih suka keadaan pagi, siang, sore atau malam? Jelaskan.
9. Kapan terakhir kali mengirim surat?
10. Apa yang dipikirkan saat ini?
11. Apa kalian ingat dengan kematian?

Mungkin sebagian besar udah dapat award ini. Jadi saya berikan buat yang belum dapat award aja. Silahkan di ambil bila berkenan.






6 komentar:

  1. selamat ya atas awardnya.. moga makin sukses...

    ReplyDelete
  2. No 5, 7, 10, 11 samaaaaa :D
    Nuhun Sep sudah dijawab pertanyaan absurd-nya. Hehhehe..

    ReplyDelete
  3. aaaakkk, cilokkk :D kapan ya terakhir makan itu :D hehe

    ReplyDelete