Rengse Isya

Rengse isya
19.35 pm
Lega ketika malam ini ummi juga merasakan hal yang sama. Sedikit berdebat. Semua dikeluarkan secara begitu saja.  Dengan tangisan yang tiba-tiba ikut menyertai  . Sudah lama saya ingin seperti ini, tetapi hati saya selalu didominasi ketakutan. Meski diawali dengan cara yang buruk. Tapi, ummi bisa masuk dalam keadaan saya,  dan bisa mendiamkan. Saya memang butuh yang seperti ini, disaat pikiran saya tak menentu. Peran ummi sangat berpengaruh.  Pada akhirnya, saya memohon ampunan kepada ummi. Atas semua kesalahan yang pernah dilakukan. Rasanya menangis, terharu,bahagia,lega. Alhamdulillah. - 21.25 pm

Published with Blogger-droid v2.0.9

8 komentar:

  1. alhamdulillah ibu/ummi memang penyejuk dalam suasana apapun dan kapanpun ^ ^ ...

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah Sep....turut merasa lega deh...:)
    Apa kbr dek?

    ReplyDelete
  3. mmg berdebat soal apa? kok sampai ada rasa takutnya segala...

    weee..lama hiatus neh?

    ReplyDelete
  4. semoga semuanya baik baik saja ya.... untuk sudah minta maaf ya...

    ReplyDelete
  5. kadang saya juga mengalami hal seperti itu...
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  6. aya naon eta sep dugi ka berdebat kitu rengse isya teh?? hehe

    ReplyDelete
  7. aku gak tau apa yg nimpa km, tapi aku senang semuanya baik2 aja :)

    ReplyDelete
  8. saya pernah nangis depan ibu dan bapak saya...karna mengakui kesalahan yang berabad2 tersembunyikan...rasanya lega banget

    ReplyDelete