Iklan Permen Karet Mentos Fresh Action Bikin Ngakak :P

Assalamu"alaikum


Beberapa waktu kebelakang ketika saya sedang nonton tipi, kala itu saya memang sedang sangat bosen karena acara tipi membosankan, dan ketika iklan tiba - tiba saya ngakak ketawa oleh  sebuah iklan, yaitu iklan Mentos-Fresh action. Pokoknya ini iklan terlucu  teraneh, dan durasinya  sangat sebentar. sebelum saya lupa jadi saya posting, niatnya bagi-bagi kelucuan. Sukur-sukur udah pernah lihat ini klan.

Ceritanya ada pasangan yang LDR, dan  si cewek begitu merindukan pacarnya, si cewek berkata di telpon " Aku kangen sama kamu, kangen sama nafasmu"
Beberapa waktu kemudian si cowok memakan permen kart mentos fresh action, dan dia meniupkan nafasnya ke sebuah botol dan mengimkannya ke rumah si cewek lewat jasa pengantar.
Si cewek pun bahagia ketika dapat sebuah paket yang isinya botol dari si cowok, dan ketika  cewek membuka tutup botolnya.....jreeeeennnggggg  jreeeeennnggggggg.....untuk yang mau tahu ujungna seperti apa, lihat aja video berikut ini




Wassalamu'alaikum.


47 komentar:

  1. jreenggg...gak bisa buka deh, jd gak tahu tuh gimana reaksinya di cewek

    ReplyDelete
  2. WKAOWAWOAKAKAKA
    kreatip ~

    jangan2 ini #kode buat someone ya sep? eaaa.
    wakwkakwakkwa

    ReplyDelete
  3. ya ampunn,,,masnya ganteng, mbaknya cantik, iklannya konyol bgt,,--'a

    ReplyDelete
  4. hahahaha iya iya memang ini iklan serprais sekali, saya kira juga apa endingnya. ternyataa

    ReplyDelete
  5. saya belom liat iklan ini tapi pasti akhirnya penuh reaksi pastinya :)
    ni sementara play moga ngk lelet jaringannya :)

    ReplyDelete
  6. durasi 15 detik,,, jdi kudu regep ninggalina,,, bhahahhahaha :D

    ReplyDelete
  7. Hahaha iya asli itu iklan emang bikin ngakak tapi sebentar amat yah durasinya. Bibirnya dower :D

    ReplyDelete
  8. Iklan memang harus dibikin lebay biar bisa menimbulkan kesan yaa... :D

    ReplyDelete
  9. Ia, sudah nonton iklannya, waktu liat iklan ini saya sama adekku langsung tertawa, saking lucunya (bisa d kategorikan konyol sih ^^)

    ReplyDelete
  10. lucu creative aja ya.... sampe ketawa sakit perut nih...

    ReplyDelete
  11. jreng..jreeeng! saya juga ga bisa nontonnya Sep.... koneksi lemoooot nih!

    ReplyDelete
  12. huahahhahhahaha......... kreatip abesss ini mas

    ReplyDelete
  13. Bner2 emang bikin ngakak, buka botol sampek mumbul2 bibir dan rambutnya :))

    Iklan gokil itu.

    ReplyDelete
  14. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete
  15. :-D perut saya sakit saat pertama melihatnya.

    Weleh ... :-D

    ReplyDelete
  16. Wa'alaykumussalam kang.
    ide kreatif buat marketing. Manajer marketingnya fullskils dan out of box

    ReplyDelete
    Replies
    1. ^^. muhun nya teh,engkin mah, abi bade ngadameliklan judulna gugulitikan disawah hehe

      Delete
  17. Iya, suami saya sampai ngakak nontonnya hahaha..

    ReplyDelete
  18. Ah iya tu, ampun deh.. saya pertama lihat juga langsung ketawa. Ketawa miris tapinya. Kesian si cewek :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi kayaknya nafa itu supaya si cewek melek :D

      Delete
  19. hahaha saya juga ikutan tertawa bareng ade2 pas pertama kali liat iklan ini, kacau dah, kayaknya ga ada yg mau punya pacar yg suka makan permen ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe awas hati hatiteh kalo makan permen ini hihihi

      Delete
  20. Kok ak gag tau iklan yg ini, ya -___-"
    Haha..
    Asli gokil :D

    ReplyDelete
  21. postingan yang bagus tentang Iklan Permen Karet Mentos Fresh Action Bikin Ngakak :P

    ReplyDelete
  22. hahaha.. jarang lihat iklan juga sey... Itu iklan sering muncul ya... Ketawa ngiri lihat ending-nya..

    ReplyDelete
  23. Itu yang cewe kangen bau mulut si cowok, haha..

    ReplyDelete