Drama korea bikin mumet.

Terakhir nonton drama korea itu ketika smp. Dan seminggu yang lalu saya mulai nonton. Bukan saya suka dengan drama korea, tetapi teteh saya yang hobi nonton drama korea disaat saya lagi nonton ovj dan itu tidak bisa di ganggu gugat, udah gitu saya nunggu sampe selesai dan sambil ikut nonton juga (╥_╥) . Ada beberapa adegan yang membuat saya sedikit jengkel dibeberapa drama korea. Beberapanya dari itu seperti ini :

Ketika si orang baik tertindas dan pacarnya direbut oleh orang lain dan orang lain itu adalah adiknya sendiri. Dan ketika si adik sedang ke pergok ciuman sama pacar kakaknya si kakak hanya melihatnya dengan tatapan sedih.  ( kalo saya sih udah langsung nonjok kalii :p)

Terus ada lagi, ketika seseorang yang jahat yang dekat dengan orang baik, mereka saling bekerjasama. Orang baik : Manager  . Orang jahat : bawahan.  Si orang jahat selalu ingin menjatuhkan si orang baik, dan si orang baik juga sudah tahu bahwa si orang jahat akan menjatuhkannya?

Ketika suatu waktu si orang jahat ketahuan akan mencelakakan si anak orang baik dan gagal. Dan malesnya si orang baik hanya memarahinya dan memandang sinis ke arah matanya dan pergi begitu aja wehh.. ( kalo saya udah langsung tonjok kali dan langsung saya pecat ) 

Terus ada lagi orang jahat di drama korea selalu berani keroyokan. Ada juga yang berani sendiri, tapi ujung- ujungnya hanya ngomel nggak jelas alias perang mulut. Setelah itu pergi gitu aja...

Dan satu lagi yang nggak banget. Ketika si orang baik sedang berselisih dengan orang jahat dan si orang jahat terus menjatuhkan harga diri si orang baik. Si orang baik hanya diam sok sabar. Dan yang paling nggak banget itu kenapa harus ada adegan tatap menatap  yang lama bahkan jaraknya nggak nyampe satu meter.

Udah tahu diolok olok sama si orang jahat masih aja diem si orang baiknya dan sok sabar pula. Kalo saya mungkin udah tonjok perut sama mukanya habis habisan.

Dan kalo lihat adegan yang diatas saya hampir melemparkan benda benda ke arah tipi.

Terlalu banyak adegan tatap menatap nggak jelas dan klimaksnya makin gak jelas pula. Beda hal nya ketika orang baik sedang tertindas  dan tidak kebanyakan bengong  satu sama lain langsung bertindak itu baru menarik.

Kesimpulannya adegan tatap menatap selama beberapa menit itu nggak penting banget. Sama banget kayak sinetron Indonesia yang adegannya hobi tatap menatap. Yang menjadi perbedaan mungkin orang orang korea lebih terkenal. Ceweknya pun cantik cantik dan cowoknya pun ikut-ikutan cantik. Lol .

#Lempartipikasusukan  <(˘̀^˘́҂)>

Published with Blogger-droid v2.0.4

30 komentar:

  1. heheh.., jd ingat permainan waktu SMU dlu.., sling tatap menatap, siapa yg berkedip duluan dia yg kalah heheh..., sampai meneteskan air mata pokokx gk boleh berkedip wkwkkw......,

    ReplyDelete
  2. kggkgkgkkgk,, 1 lgi bang ktngglan,, adegan ngdumel dlm hti ,,,, kwkwkwwkkwkwkw

    ReplyDelete
  3. makanya aku bosan sama film :p

    ReplyDelete
  4. drama korea sama aja kayak kebanyakan sinetron2 Indonesia ... Memuakkan semua.. hehe... kecuali sinetron2 yang memberikan tuntunan yang baik....

    ReplyDelete
  5. Hahaha ya udah tonjokin tivinya aja Sep, wkwkwk~

    ReplyDelete
  6. berarti Asep lebih cocok sama film action. hahahha..
    emang sih terlalu mengada2 klo untuk ukuran nyata. dan sinetron Indonesia itu kebanyakan niru dari sono, tapi ga mahir nirunya juga, jadi udah jelek makin jelek :))
    yg saya suka dari korea itu varity shownya, klo drama pilih2lah :D

    ReplyDelete
  7. Awasa dikreroyok emak2 yang demen drama korea, heheee...

    ReplyDelete
  8. drama korea emang aneh
    prianya mirip banget ama perempuan
    kulitnya mulus bangets
    jarang yang berjenggot atau berkumis euy

    ReplyDelete
  9. hehehehe kok mirip sinetron ya... mana kira kira lebih bagus sinetron atau filem korea.. saya juga tidak pernah nonton filem korea...

    ReplyDelete
  10. udah dilempar blm tipi ka susukan? :))
    cowo2 korea cantik, hati2 tergoda :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak akan, oalnya udah pak kaca mata anti cowok cantik ::P

      Delete
  11. meski mumet tapiaktor n artisnya keren" udah gitu ceritanya bbagus :)

    ReplyDelete
  12. memang sangat berbeda dengan realita ya :D

    ReplyDelete
  13. hahahaha.. seandainya Asep jadi sutradara drama korea, paling gak jadi drama yaa, tapi adu jotos. wkwkwkwk :P

    ReplyDelete
  14. ntar, sya tebak dulu. jangan2 ini maksudnya drakor yg di pembuat roti itu yah? Bread, love and Dream?

    masa' sih mirip sinetron, liatnya setengah2 mungkin. :D
    maklum klo yg bread, love and dream salah satu drakor tema keluarga yg sy suka. hehehhe..

    ReplyDelete
  15. saya setuju sekali..

    saya anti sinetron dan drama korea.. ! :D

    ReplyDelete