Cuplikan Konser L'arc-En-Ciel World Tour 2012 di Jakarta (Youtube)




Assalamualaikum ^^


Nih beberapa hari kemarin tangggal 2 mei , band favorit saya yaitu L'arc-En-ciel atau lebih biasa di sebut Laruku manggung juga akhirnya di Indonesia, tepatnya di Gelora bung karno (senayan) Jakarta, setelah penantian panjang bagi Cielers ( sebutan nama fans laruku) Indonesia menantikan band asal jepang ini, akhirnya mereka menginjakkan kakiknya di tanah air. Gile umur ini band sekarang udah sama sama umur saya, tapi penampilannya kesini kesini makin hebat aja. Sugooiiiiiii (y)

Sayangnya saya nggak nonton konsernya secara langsung wkwkw dikarenakan saya lagi bokek, saya nunggu aja uploadan cieler cieler, dan akhirnya nongol juga di yutube cuplikan konser-konsernya. Ketika saya nonton di youtube euporianya bener-bener beda banget, apalagi yang kemarin nonton langsung >.<arrrgggggg

Cekidot ini cuplikan video konsernya laruku pas manggung kemarin, Thanks to Cielers yang udah ngeupload ke youtube >.</









Ini lagu favorit dan lagu  laruku pertama yang saya dengar























Dibagian ini Ken kocak abisss wkwk ^^/








Pokoknya Laruku keren lah, lain kali saya harus nonton >.</

33 komentar:

  1. baru kali ini dengar nama group bandnya... kayaknya lagunya juga bagus bagus nih..

    ReplyDelete
  2. waw HD nya :D
    aku juga bikin postingan laruku loh
    kesini deeh
    http://kurniawanreza.blogspot.com/2012/05/emejing-nya-nonton-larc-en-ciel.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk ia, wahhh asik ada cielers juga ^^

      Delete
  3. Ane pertama kali denger Jiyuee no Shoutai,, habis itu kepincut sama New World sampai sekarang dengan Good Luck My Way nya. Masih menunggu buat dengerin Butterfly.

    #eh #malahcurcol

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihhh tahu juga ternyata :D

      Good luck my way tuh yang keren PV nya? ^^

      Delete
    2. PV Good Luck My Way bening banget, dan dandanan personil L'arc~en~Ciel nya simpel. Beda dengan PV Link yang rambut si HYDE kemana-mana =.=

      Delete
    3. ia bener banget, pas di PV Good luck my way grip di bassnya Tetsu nyala.

      pas di PV Good luck my way rambut si Hyde agak pendek soalnyadi potong, sebelum sebelumnya rambutnya kan dikasih warna putih, dan di tahun 2012, style rambutnya udah beda lagi :P

      Delete
  4. gak berhenti ngakak nonton video yg paling bawah XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh pokoknya personil laruku yang paling gokil itu Ken kitamura >.</

      Delete
  5. Temenku ada yang nonton nih...
    Acara jam 8 sampe sana jam 12 @_@

    ReplyDelete
    Replies
    1. huuh na, aku juga pengen nonton hiks :'(

      Delete
  6. assalamu'alaykum
    ngga nyangka kang asep suka band ini..
    lagu pertama yang paling enak tuh blurry eyes (jadul banget pas masih ada sakura)
    hihi ^_^v
    tapi saya kepincut lagu anata live in Paris.. so sweet kang..
    sejak smp saya ngoleksi lagu2 mereka, ckckck tapi sayang ngga liat mereka di gelora bung karno.
    kang asep seneng sama ken ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi muhun teteh,resep pisannn ^^/
      abi ge terang anuanata live in pariss pokokna so swiiiiittt :)
      abi ge sami teh aya lagulaguna dina kompi. hihi abi mah resep ka ken sareng hyde ^^

      Delete
  7. baru denger nama band L'arc-En-ciel maklum sukanya musik keroncong, campursari, sundanies :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo sunda urang ge resep kang hehe :))

      Delete
  8. saya juga suka sep :D
    tapi ngga nonto juga, yah kayanya sih ngga sesuka kamu sama l'arcenciel :)

    ReplyDelete
  9. Aaaaaaaaaaa.. pengen toss deh sama Asep. Waktu muda dulu juga aku suka Laruku, paling suka ya pastinya Jiyuu e Na Shoutai ;)

    ReplyDelete
  10. Adikku cewek juga suka bgt sama laruku, dan nasibnya sama kyk mas, pas laruku konser, ia gak punya duit buat beli tiketnya hahaha berhari-hari meratapi hehehe

    ReplyDelete
  11. buahahha, saya tapi gak suka nih. tapi suka dengerin yang bless donka hak hak hak

    ReplyDelete
  12. kutan comment meski gak kenal lagunya..juga yg nyanyiin br tahu sekarang ini..

    ReplyDelete
  13. wahhh hebat ya hebat. saya gak kenal mereka lo. krik

    ReplyDelete
  14. iyaaaa...q jga gk nonton...hohooo
    tpiii q jga liat d youtube tpi bkn d postngn dsni
    mrekaa ngmng.x indnesia yaa
    hbt bgtz bsa ngplin n ngcpin bahasa indonesia
    kereeenn
    q ska bngtz ama tetsu,hyde, n yuki..:)

    ReplyDelete
  15. kang asep, ibu peri mah ndak tau ini band apaan yaa, waktu di kutuk jadi ibu peri tuh belum kenalan sama laruku kang :D *lho*

    ReplyDelete
  16. =========================================
    berbagi Kata Kata Motivasi cuy
    Hidup ini penuh pilihan. Semakin baik keputusan yang kamu pilih semakin baik juga kamu dalam mengendalikan kehidupanmu.
    =========================================

    semoga dapat di terima :D

    ReplyDelete
  17. aku bukan fans'nya laruku, tapi 2 temenku yg nonton langsung cerita heboh banget! hihihi. artinya konsernya pasti seru :)

    ReplyDelete
  18. berbagi Kata Kata Mutiara Mario Teguh
    Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

    semoga bermanfaat yah, salam kenal dan sukses selalu, ku tunggu kunjungan baliknya yah :D

    ReplyDelete