Antologi ke 2



ASsalamualaikum :)  Alamdulillahh antologi ke 2 udah terbiit.


Alhamdulillah, hasil project dari NBC Padang ^^ 

Buku @NBCPadang
Judul : Menunggu #1 
Publish di Nulisbuku.com
Price : Rp. 35.000

===

Daftar Tulisan untuk Proyek Pertama #NBCPadang

Berikut tulisan-tulisan yang masuk untuk projek pertama NBCPadang dengan tema “Menunggu”.

12 Cerpen – Rahmi Septiari
Aku Ingin Seperti Kupu-Kupu – @chie_mochie
Aku Menunggumu, Itu Bukan Kata Peterpan – @Liikaa_sp
Aku Tetap Menunggu – @harovansi
Arti Menunggu – Dyah Ayu Nurinda Shabrina
Berakhir Indah – @GanzHW
Buat Arum – @Nurshanadi
Bukan Akhir Penantian Tiwi – @elsamarthen
Buku Bekas-Farisa Novia
Dari Balik Jendela – @kakaakin
Delayed On The Flight – @theosaeri
Dermaga Sepi – Fanny YS-fannyniez
Di Terminal Purabaya – Tomy M Saragih
Di Titik Nol Mimpi – @ila_rizky
Fase – @sintiaastarina
Gerimis, Luka Di Ujung September – Fanny YS-fannyniez
Gw Sayang Ama Loe -Irvani utami-irvani28
Haruskah Aku Menunggu – @cacachochooll
HEY! – @winnyluf
Ijinkan Aku Menunggu – @charleenaline
Jiwa Yang Kosong – @adit_ceren
Kamu… – @dsuperboy
Kapal Kertas – @penuliscemen
Karena Satu Hal – @rulachubby
Kau Dan Segelas Susu Kebekuanmu – @damaulli
Kebenaran Gembel – Panji Pratama
Kumpulan Cinta Menunggu – @ichandfay
Langit Itu Indah – @adit_ceren
Linggapura – @iyon_guguk
Melukis Bayangmu – @awallmiracle
Memadamkan Senja – @septantya
Menunggu 10 Feb – Phuji Astuty
Menunggu Berbuah Manis – @asepp11
Menunggu Bian – @odetrahma
Menunggu Harapan Tanpa Batas – @nyipede
Menunggu Itu… – @widiwtewe
Menunggu Kepergianmu – @T4ntri
Menunggu putus – @catatansigalauu
Menunggu – Angga Agus Mariadil
Menunggu – @anazkia
Menunggu – @aiuwahyuni
Lia – Najla Anissa Fatin
Kalau Boleh Aku Menunggu – Najla Anissa Fatin
On My 20th – @etttiiiii
Pualam Rindu Membuka – @mulyana_aha
Sabtu Sore di Bawah Akasia – @septimelia
Sajak Sang Penunggu – @awallmiracle
Sebelum Terlambat - @sidekil
Sebuah Penantian – @desyhartini
Selingkuh Hati – @ariesadhar
Seperti Aku Merinduimu – @ridoarbain
Silova – @desyhartini
Try To Forget You – @AmeliaKartikaaW
Tunggu Aku Di Surga – @dsuperboy

Wassalamualaikum ^^

15 komentar:

  1. wah syukurlah , semoga makin sukses yah sob , dan jangan lupa bukunya untuk dikirim 1 ke saya :p ahahah

    ReplyDelete
  2. kirim bukunya ke aku satu dong :D

    ReplyDelete
  3. wah hebat... sukses trs yah bang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ia makasih ya Aini ^^

      Sukses juga buat kamu :D

      Delete
  4. Bikin giveaway dong Sep. hadiahnya bukumuuuu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin nggak ya? hmmm gak tahu deh teh wkwk :P

      Delete
  5. semoga terus menjadi penyemangat yo kang asep,,trus buat buku solo,,:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo buku solo masih belum mas hehe... amin ^^

      Delete
  6. Wuih.. kereen bang.. tulisannya diterbitkan... Selamat ya.. :)

    ReplyDelete
  7. wah sudah bikin buku nih... semoga sukses ya....

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah. Jadinya keren ya. Bukunya itu, isinya semua cerita dari blogger padang?

    ReplyDelete
  9. salam super sahabat,
    tetap semangat dan sukses selalu ya
    ditunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
  10. wow keren adikku yang satu ini... sukses terus ya Sep! :)

    ReplyDelete