2 karakter alay yang berbeda jauh

Assalamualikum. Wilujeng enjing :)


Orang yang enggak pernah nyuci baju pasti orangnya enggak alay. Dan orang yang suka nyuci baju sendiri dipastikan adalah orang alay termasuk saya sendiri. /Penjelasannya hanya sederhana orang alay biasanya suka menggunaakan gerakan cuci/kucek dan jemur. Jadi dipastikan orang yang suka nyuci dan ngejemur sendiri itu alay. Bedanya yaitu untuk gerakannya ada yang secara percaya diri memperlihatkannya didepan tipi meski gerakannya ancur. Dan ada juga gerakan yang hanya dikonsumsi oleh diri kita sendiri yaitu ketika nyuci baju di wc dan itu tidak malu-maulin soalnya gerakannya itu bermanfaat karena baju kita akan menjadi bersih.

Dan yang saya bingung kenapa anak anak alay harus menggunakan gerakan cuci/kucek, menjadi gerakan ciri khasnya. Secara tidak langsung semua orang dipastikan alay (yang suka nyuci ataupun yang pernah)

Jadi kalian termasuk alay yang mana?


Belum bisa online lewat pc.  (–˛ — º)


Wassalam


Published with Blogger-droid v2.0.4

28 komentar:

  1. cuci cuci, kucek-kucek

    alay juga ya.. ahahha

    ReplyDelete
  2. kalo yg nyucinya make mesin cuci alay juga ya bang? :D

    ReplyDelete
  3. whahahahaa..lha aku malah baru tahu kalau orang alay menggunaakan gerakan cuci/kucek dan jemur.

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Ia solanya anak-anak alay dtipi suka ngelakuin gerakan begitu :P

      Delete
  5. Untung saya pakai mesin cuci (^ ^
    Jadi gak alay (^ ^

    ReplyDelete
  6. itu sih anak alay yg dibayar buat nonton acara musik di tv tetangga. ahahahhaa..

    ReplyDelete
  7. Hah begitu toh? baru tau hehehe. Nyuci itu kerjaan saya, tapi saya bukan alay ah ... :D

    ReplyDelete
  8. alay yang mana ya.... ga pernah nyuci juga nih... kira kira alay yang mana ya...

    ReplyDelete
  9. berarti ibu-ibu yang suka nyuci juga termasuk anak alay sep , haha

    ReplyDelete
  10. cuci kucek? ga pernah ngobrol sama anak alay jadi ga tau ada gerakan seperti ini hehe..

    kayanya saya setengah alay karena nyucinya pake mesin cuci :D

    ReplyDelete
  11. syukur deh saya untungnya pake mesin cuci... :D

    ReplyDelete
  12. artikel yang sangat berbobot nih,,, signifikan dan sangat konkrit,,,, salam kenal aja dan semoga artikelnya bermanfaat,,,

    ReplyDelete
  13. aku takut lihat orang kayak gitu, yg terlintas..jgn cari gara2 sama mereka

    ReplyDelete