Nonton Spongebob Squarepants Lagi

Gambar dari sini


Assalamualaikum^^



Alhamdulillah setelah teteh saya pindah rumah dan saya pun ikut menginap dirumahnya, dan akhirnya saya bisa nonton spongebob squarepants lagi ^^v. Udah hampir 3 bulan saya nggak nonton spongebob. Tipi di rumah udah rusak total soalnya, jadi kayaknya untuk sementara waktu saya pasti ada di rumah si teteh dulu, biar bisa nonton tipi yang paling utama itu nonton spongebob. Sisanya paling nonton berita sama anime. Saya udah nonton spongebob sejak saya masih smp, dan sampai sekarang saya masih suka lihat terkadang ceritanya suka di puter balik, tapi saya gak bosen sama sekali >.<.


Entah kenapa atau bagaimana, saya suka dengan kartun asal amerika yang populer di nickelodeon ini setiap scenenya itu sangat menarik pisan, setiap adegannya sangat berlebihan, konyol, bodoh, dan nggak penting. Ada banyak adegan yang sangat gak penting di kartun ini. Salah satunya itu ketika spongebob sedang menggendong beberapa ikan ketika memasuki ladang ubur ubur, dan semua jaring ubur-ubur disimpan didalam celana spongebob dibagian pantatnya, dan ketika jaringnya di ambil, terlihat sebuah pantat yang seksi dan bulat, nah loh  semua orang kan udah tahu spongebob itu kan bentuknya kotak kenapa pas di scene itu pantatnya jadi seksi dan bulat wkwkw...

jangan ditiru
Gambar dari sini



Gak penting kan ada yang beginian wkwkw.. yang suka nonton
spongebob pasti bakalan tahu sama ini
Untuk keseluruhan saya suka dengan kartun ini, dan yang menarik dan menurut saya seru itu banyak sekali adegan adegan yang sangat sangat nggak penting di kartun ini, maka dari itulah saya tertarik sekali dengan kartun ini. 

Pokonya "PUJA KERANG AJAIB wkwkw









Wassalam

42 komentar:

  1. wedew... kok sama ama si Devon juniorku..
    emang seru juga sih spongebob, bahkan kadang ngegemesin...

    ReplyDelete
  2. iya, spongbob memang geje. hehehe

    ReplyDelete
  3. Aku juga sukaaakkk sama spongebob. Geje, lebay, tapi kartun kalo gak lebay gak seru deh yaa.. hahaha..
    kadang kalo nonton spongebob gitu, bisa capek sendiri ketawa-ketawa terus :D

    ReplyDelete
  4. Hihii...jarang2 nonton spongebob, tapi berhasil bikin gue ngakak :D

    ReplyDelete
  5. anakku juga suka sama kartun yang satu ini... walaupun jarang jarang saya kasih tonton..

    ReplyDelete
  6. Sayang nih kartun updatenya agak lambat... diulang2 mulu episodenya... XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia bener, updatenya sedikit lambat kartun ini :))

      Delete
  7. saya tiap hari pagi sore masih ntn spongebob :D

    ReplyDelete
  8. Saya juga suka nonton spongebob walopun suami kadang melarang xixixixi. Episod spongebob favorit yang squidward saingan sama musuhnya itu, squilliam, adegan yang spongebob nyanyi itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha dasar si mbak, harusnya nonton sppongebobnya sama suami mbak dong hihi ^^

      Delete
  9. hahaha ini salah satu flm kartun yg sering bikin aku telat berngkat ke sekola saat SMA dulu.. dan herannya ampe detik ini egak pernah liat episod plangton berhasil nyuri resep nya tuan crap kasian kasian kasian ya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk haha dasar, tahu nggak episode pas si plankton sama Mr.krab berrtukar kehidupan ^^?

      Delete
  10. haha..aku sampe apal ceritanya soalnya filmnya diputer bolak balik tiap hari..pagi sblm zidan brgkt sklh nonton spongebob..ee ntar mlm mau belajar spongebob lagi..hihi tp gk pa2 emake yo seneng nonton spongebob.. :D

    ReplyDelete
  11. wkwkwkw jadi baLita lagi seru yak???
    masih suka kartun eyyy teryata,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya kenal spongebob bukan pas balita loh, tapi ketika masih sekolah smp :)

      Delete
  12. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
  13. Abdi ge osok nonton sareng alo :D

    ReplyDelete
  14. Aku suka sama semua serial Spongebob, Mas..
    Apalagi yang pas si SS berubah jadi mulus itu..
    Seingetku itu pas si SS pengen jadi normal, kan, ya.. ^^
    Lucu banget itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw..bentuk spongebobnya jadi lonjong, lubang lubangnya pun nggak ada,ia kan? ^^

      Delete
  15. wkwkwkwk, saya juga ga ada bosennya, walau episodenya diputer2 terus... :D

    ReplyDelete
  16. Aku dah lama gak nonton Spongebob hihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah ketinggalan 3 bulan na :((
      Ayo na nonton lagi ^^

      Delete
  17. kartun yang sebetulnya buat konsumsi dewasa nih, anak2 cilik mana ngerti sama pesan ni pilem.. lagipula mas banyak pesan2 terselubung yang disisipkan, liat aja Plankton -bermata satu- hehe

    ReplyDelete
  18. weh....
    salah satu kartun kesukaanku. aku suka ini, suka doaemon sejak kecil, suka tom n jerry juga....

    ReplyDelete
  19. aneh yah aku ga ngefans banget sama kartun

    mungkin krn faktor pertumbunhan umur :D

    ReplyDelete
  20. Walau memang banyak adegan yang terlalu lebay dan didramatisasi, sebenarnya ada juga pelajaran yang bisa diambil. Seperti pada episod tatkala Spongebob kehilangan Rumah Nanasnya gara-gara disedot gerombolan cacing rakus--dan akhirnya harus pindah ke rumah orang tuanya (ga logis juga kok anak kecil udah pisah dan bekerja :D ). Lalu Spongebob yang versi layar lebar ketika Mr. K membuka KK 2 di mana Spongebob sudah GR akan diangkat sebagai Manager--walau ternyata ia harus menelan pil pahit gara2 Squidward yg malah ditunjuk. Alasannya, Spongebob masih anak-anak (kid), padahal utk jd manager seseorang harus sudah 'man' makanya man-ager. Kalo spongebob kan lucu jadi 'kid-ager' coz ga ada dan aneh. Hehe maksa. Tapi walau demikian Spongebob justru yang menyelematkan masa depan dan kehidupan bosnya dengan perngorbanan besar bersama si dummy Patrick Star. Sangat mengesankan yo...

    ReplyDelete
  21. kartun spongebob di tv episodenya itu itu aja :( jadinya udah kelewat hapalnya.
    padahal pengen lihat patrick yang menggemaskan :3

    ReplyDelete