Menyapa Kembali

Gambar dari sini




http://www.smileycodes.info

Assalamualaikum ^^


Yeah alhamdulillahhirobbilalamin akhirnya bisa nulis lagi, seperti biasa tulisan ngawur yang gajebo. Nah kali ini saya akan menyapa para pemirsaa atau kawan kawan blog semua. Apa kabar semuanya gimana kabar kalian? semoga pada sehat dan selalu ada di lindungan Allah SWT amiinn ^^ , terus jaga kesehatan kalian supaya tidak sakit seperti saya pada beberapa hari yang lalu, sehat memang mahal kan? saya punya tips nih, jika kalian ingin sehat selamanya saya sarankan ambil baygon lalu minum, dijamin selamanya anda tidak akan merasakan sakit sama sekali wkwkwk. Lebih 2 minggu mungkin saya tidak menulis sama blogwalking. Semoga kalian semua kangen sama saya *ngomong sama tembok* Ada beberapa hal sebenarnya ketika saya tidak online salah faktor utamanya adalah gak ada pulsa
http://www.smileycodes.info




Seiring dengan sembuhnya lambung saya yang suka ngadat, dan pulsa pun sudah terisi kembali, nah akhirnya saya mulai bisa kembali siaran di radio streaming saya, hmm ada tambahan acara di radio streaming saya, cuma sederhana, nah ketika awalnya saya siaran mulai setelah selesai isya sekitar jam 8 malam dan selalu memuputarkan lagu-lagu jepang. Nah saya sudah memikirkan dari sebelum sebelumnya, saya akan memulai mungkin dari pas magrib, mungkin saya tidak akan siaran pada saat magribnya, cuman saya akan putarkan alunan suara ayat suci Al-quran dari magrib itu sampai isya, dan saya sudah persiapkan beberapa surat Al-Quran nya . Tujuannya sih hanya satu ya mengajak supaya semua orang dengerin ayat suci Al-quran, atuh peupeuriheun saya gak bisa dakwah jadi saya mengajak semuanya buat dengerin radio streaming saya setelah magrib sampai isya buat dengerin ayat ayat Al-quran, mungkin dengan dengerin alunan ayat suci Al-Quran hati kalian bisa lebih tenang , dan yang jarang mengaji atau sama sekali gak pernah ngaji mungkin bisa terpanggil kembali hatinya untuk bisa membaca ayat-ayat Allah tersebut. Kalo saya sih suka kelewat tenang, atau ketika lagi mengaji saya malah menangis dan saya sangat merinding ingat dosa.
http://www.smileycodes.info

Tuh akan postingannya ujung-ujungnya promosi wkwkw gak apa apa ok hehe. Jadi sekali lagi di ingatkan jadwalnya itu dari magrib sampai isya saya akan putarkan alunan ayat suci AL-Quran, dan setelah isya sekitar jam 8 malam sampai beres, saya mulai dengana acara lain, dengan memutarkan lagu-lagu jepang tentunya mungkin saya akan bahas sesuatu ataupun kalian juga bisa kirim-kirim salam bisa mention twitter saya, lewat facebook ataupun ym bisa yang mau dengerin klik aja STREAMING yang ada di menu atas. OK cukup segitu aja dan wassalam ^^

21 komentar:

  1. oh penyiar radio ya :)
    memang baca al-qur'an itu bikin hati tenang, al-qur'an juga bisa jd penyelamat di akhirat nnti ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya amatiran kok haha :)).

      Sip betul :)

      Delete
    2. Tertarik dengan tulisannya yg warna merah? Pengalaman ya minum baygon? Lha kalau gak langsung meninggal, kan malah sakit tuh..dulu tetangga kost sewkatu kuliah ada yg nyoba bununh diri minum baygon, tapi gak mati. nah kan, malah sakit tuh minum baygon...wkwkwkkw

      Delete
    3. Itu baygonnya gakorsinilmbak, makanya jadi sakit haha

      Delete
  2. ribet sep mau ikutan bikin radio, apalagi aku pakai ubuntu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apanya mas yang ribet? :D hayo atuh bikin aja :)).

      Delete
  3. wah...saya mau dengar juga deh.

    ReplyDelete
  4. gag papa promosi sep..
    promosi kearah yg lbih baik jga kan..ya tak apalah hehe

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Hanya nyoba nyoba iseng... masih sangat amatiran :))

      Delete
    2. saya gak nemu tempat komennya nih :'(

      eh ini lagi dengerin murottal nya, mantap ya! ^^
      (suara nya familiar, kayak suara nya syekh gumaidi... hmmm)

      Delete
    3. Ini Said Alghamdhi ^^ ia bener mantap^^

      Delete
  6. ha! baru muncul kotak komentar nya!

    ReplyDelete
  7. Welcomeback.
    Lambungnya sudah baikan Sep?
    Mungkin telat makan ya.
    Semoga sehat selalu biar bisa exist lagi.

    ReplyDelete
  8. kenapa lambung lo? pusing ya? hehe
    promosi mah nggak pa-pa, yang penting kan nggak kelewat batas. . .

    ReplyDelete
  9. Saya numpang jadi pengisi acara dong di radio kamyuuuu. Saya mo nyanyi. :3 XD

    ReplyDelete