Maru Maru Mori Mori

Assalamualaikum^^

Sebentar saya mau ngakak dulu ah ahahaha... Ada yang membuat saya ketawa pas malam tadi, ketawa lucu sama gemes. Semalam saya chating di fb sama teh Ulie, kakak kelas saya waktu masih sekolah yang sekarang sedang berada di negeri sakura. Di pertengahan chating dia menyarankan melihat sebuah video di youtube. Videonya ini :










Dan ketika melihat video ini, saya di buat ketawa sama gemes, karena di dalam video ini ada artis cilik favorit saya yaitu si Mana Ashida >.<. Video ini berjudul maru maru mori mori yang ada di video itu Suzuki Fuku ( baju biru) dan Mana Ashida (baju merah). Lagu sama gerakannya lucu pisan. Ini adalah Theme song ending drama jepang yang berjudul "Marumo no Okite" 

Buat ibu-ibu yang punya anak nih boleh di lihatin video ini hihi di jamin seru tariannya dan bikin gemes ^^.

Wassalam ^^

37 komentar:

  1. Ih...beneran lucu kang asep.
    Oh iya, wilujeng tepang ah he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi tuh pan ^^
      wilujeng tepang oge teh ^^

      Delete
  2. heheh.. iya beneran lucu.. KApan ya di kita punya lagu anak ngegemesin kayak gini.. Udah langka bgt, malah jgn2 udah punah :D

    ReplyDelete
  3. asyik videonya,,, izin download ah buat anakku... terima kasih ya...

    ReplyDelete
  4. calon ibu boleh kan liat :D

    Ibu peri jadi pingin bikin lagu anak2 deh mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk.....ambil suara N yaa..Nyanyi *hah?* :p

      Delete
    2. Ayo mulai *maru maru mori mori*^^

      Delete
  5. hahha lucu banget, gemesin.. ckkckck

    ReplyDelete
  6. izin download ah, buat adek gw haha..

    ReplyDelete
  7. aaaa... modemnya lolaa *diinget2 untuk buka besok aja pas di kantor*

    ReplyDelete
  8. Hihi lucu...
    Aku pernah nya nonton sejenis ini tapi yang nodame.

    ReplyDelete
  9. maru maru mori mori artinya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Artinya sebenernya nggak nyambung mas :D

      Delete
  10. ngegemesinnnn banget.. aduh....
    aku izin downlod yah buat kenangan2 kalau lg stres nnton ini aja :)

    ReplyDelete
  11. Klo disini mah Afika sama Baim mereun yah

    ReplyDelete
  12. Aku mo download, Mas..
    Awas klo gag lucu, ya #ngancem..

    Btw, sama kyk pertanyaan Ario, maru maru mori mori artinya apaan, Mas??

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk download aja,dijamin pokoknya ^^
      maru itu bulat mori itu hutan, ssebenernya agakngak nyambung juga _-

      Delete
  13. bwahahaha... entah kenapa aku membayangkan, gede2nya 2 anak itu pasti jadi girlband dan boibeeeeeen :D

    ReplyDelete
  14. jaringan sini lemot, gx bisa liat videonya :(

    ReplyDelete
  15. aduuuhh asep, jaringannya lemut sangat.. kagak bisa liat tuh video.. Mana Ashida itu yang main di Usagi Drop bukan?? hehe #sotoy

    ayoo, update dong blog nya.. udah tanggal 6 mei nih.. :D

    ReplyDelete
  16. Anakku ikut nonton nih, n dia sukaaa... berkali2 diputarnya.
    Bisa dipastikan besok-besok dia minta diputarin ini lagi, n trus hapal liriknya

    ReplyDelete
  17. obat sakit kepalaJune 16, 2012 at 1:08 AM

    wah.. memang bener ternyata.. lucu n imut bgt !! bikin gemes pengen peluk...

    ReplyDelete