10 Mitos Tentang Introvert Versi Blog Owl City

Gambar dari sini

Assalamualaikum ^^

Yang saya tahu itu tentang introvert hanya lebih kepada seseorang yang tidak ingin terlalu membuka tentang keadaan dirinya kepada publik. Nih saya nemu 10 mitos tentang Introvert versi blognya Owlcity menurut saya sangat menarik. Dikarenakan blognya itu berbahasa inggris dan saya pun tidak mahir didalam menggunakan bahasa asing tersebut, jadi saya menggunakan media google translate untuk menerjemahkannya. 

Sumbernya dari sini : http://owlcityblog.com/2011/06/27/10-myths-about-introverts/

Mitos  1 - Introvert tidak suka bicara.

Ini tidak benar. Introvert hanya tidak berbicara kecuali mereka memiliki sesuatu untuk dikatakan. Mereka benci obrolan ringan. Dapatkan berbicara pendiam tentang sesuatu yang mereka tertarik, dan mereka tidak akan diam selama berhari-hari.

Mitos  2 - Orang introvert pemalu.

Rasa malu tidak ada hubungannya dengan menjadi seorang Introvert. Orang introvert tidak harus takut orang. Apa yang mereka butuhkan adalah alasan untuk berinteraksi. Mereka tidak berinteraksi demi berinteraksi. Jika Anda ingin berbicara dengan Introvert, hanya mulai berbicara. Jangan khawatir tentang menjadi sopan.

Mitos  3 - Orang introvert kasar.

Introvert sering tidak melihat alasan untuk mengalahkan sekitar semak-basi sosial. Mereka ingin semua orang untuk hanya menjadi nyata dan jujur. Sayangnya, ini tidak dapat diterima di kebanyakan tempat, sehingga Introvert bisa merasakan banyak tekanan untuk menyesuaikan diri, yang mereka temukan melelahkan.

Mitos  4 - Introvert tidak suka orang.

Sebaliknya, introvert sangat menghargai beberapa teman yang mereka miliki. Mereka dapat mengandalkan teman-teman dekat mereka di satu tangan. Jika Anda cukup beruntung untuk introvert untuk mempertimbangkan Anda teman, Anda mungkin memiliki sekutu setia seumur hidup. Setelah Anda telah mendapatkan rasa hormat mereka sebagai orang substansi, Anda masuk



Mitos  5 - Introvert tidak suka untuk keluar di depan umum.

Omong kosong. Introvert hanya tidak ingin pergi keluar di depan umum UNTUK SELAMA. Mereka juga ingin menghindari komplikasi yang terlibat dalam kegiatan publik. Mereka mengambil data dan pengalaman yang sangat cepat, dan sebagai hasilnya, tidak perlu berada di sana untuk waktu yang lama untuk Mereka siap untuk pulang, resapan, dan proses itu semua "mendapatkannya.". Bahkan, pengisian yang penting sekali untuk Introvert.

Mitos  6 - Introvert selalu ingin sendirian.

Orang introvert sangat nyaman dengan pikiran mereka sendiri. Mereka berpikir banyak. Mereka melamun. Mereka ingin memiliki masalah untuk bekerja pada, teka-teki untuk dipecahkan. Tapi mereka juga bisa mendapatkan sangat kesepian jika mereka tidak memiliki siapapun untuk berbagi penemuan mereka dengan. Mereka mendambakan koneksi otentik dan tulus dengan SATU ORANG pada suatu waktu.

Mitos  7 - introvert aneh.

Introvert sering individualis. Mereka tidak mengikuti orang banyak. Mereka lebih memilih untuk dihargai untuk cara baru hidup mereka. Mereka berpikir sendiri dan karena itu, mereka sering menantang norma. Mereka tidak membuat keputusan yang paling berdasarkan apa yang populer atau trendi.

Mitos  8 - introvert kutu buku menyendiri.

Introvert adalah mereka yang terutama mencari ke dalam, cermat pikiran dan emosi. Bukan karena mereka tidak mampu menaruh perhatian pada apa yang terjadi di sekitar mereka, hanya saja dunia batin mereka jauh lebih merangsang dan bermanfaat bagi mereka.

Mitos  9 - introvert tidak tahu bagaimana untuk bersantai dan bersenang-senang.

Introvert biasanya bersantai di rumah atau di alam, bukan di tempat umum sibuk. Introvert tidak menggetarkan pencari dan pecandu adrenalin. Jika ada terlalu banyak bicara dan kebisingan terjadi, mereka ditutup. Otak mereka terlalu sensitif terhadap neurotransmitter yang disebut Dopamin. Introvert dan ekstrovert memiliki berbeda dominan neuro-jalur. Coba lihat itu.

Mitos  10 - Introvert bisa memperbaiki diri dan menjadi ekstrovert.

Sebuah dunia tanpa Introvert akan dunia dengan beberapa ilmuwan, musisi, seniman, penyair, pembuat film, dokter, ahli matematika, penulis, dan filsuf. Yang sedang berkata, masih ada banyak teknik ekstrovert yang bisa belajar untuk berinteraksi dengan introvert. (Ya, saya dibalik kedua istilah pada tujuan untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana bias masyarakat kita.) Introvert tidak bisa "memperbaiki diri" dan pantas menghormati temperamen alami mereka dan kontribusi untuk umat manusia. Bahkan, salah satu penelitian (Silverman, 1986) menunjukkan bahwa persentase Introvert meningkat dengan IQ.

Sumber dari sini : http://owlcityblog.com/2011/06/27/10-myths-about-introverts/

Terlepas dari apa itu introvert, kenapa bisa di sebut introvert mungkin kawan kawan semua bisa mencari pendapat dan versi lain, atau mungkin punya pendapat tersendiri.

Wassalam ^^

27 komentar:

  1. Kalo dunia nyata saya gini gak ya? Ah, saya juga gak tahu, jarang memperhatikan. Btw, di ngerumpi days out kemarin ada j-fans club lhooo. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayooo teteh beginikah :3?

      Si teteh ngebibita aja, ajakin kek :'(

      Delete
  2. orang introvert itu bisa berinteraksi dengan orang lain tapi mereka tidak membicarakan masalah pribadi mereka, dan mereka tidak terlalu suka keramaian

    ReplyDelete
  3. Kalau mbaca ciri2 intrvert di atas, spertinya saya belum pernh ketemu dengan orang spt demikian

    ReplyDelete
  4. Belum pernah bertemu dengan tipe orang intovert -,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku nggak tahu, udah apa belum pernah ya? :))

      Delete
  5. Saya bingung membaca tulisan ini Asepp >,<

    ReplyDelete
  6. Saya bingung baca transletenyah...
    Coba minta bantuan Una, Sep. Secara dia kan jago Bahasa Linggis, British Style lagi...

    Secara keseluruhan sih mudeng, tapi muter muter. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya gak benerin dulu mas translate tannya wkwkw

      Delete
  7. ooo aku malah baru tau tentang beginian. Kata introvert aja aku baru tau kok. makasih infonya

    ReplyDelete
  8. kok creepy gitu y orang introvert @_@.
    kalau tak cerminkan kok mirip beberapa orang yang kukenal =.=".
    bedanya ma orang NEET apa jeh...

    btw, nice inpoh, baru tau introvert ^. haha..

    ReplyDelete
  9. dulu Aul mikir si Adam young itu juga introvert.

    ternyata enggak.
    dia orangnya terbuka juga ternyata.

    nice share bang.
    Aul fans berat owlcity lohh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh sama dong aku gak terlalu suka wkwkw

      Delete
  10. Wah, Kang Asep langsung copas dari google translate, ya -___-..
    Walau sedikit, aku ngerti, sih :D..
    Makasih infonya, Kang..
    Baru tau nih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia nih, nggak sempet aku modifikasi dulu haha ^^

      Delete
  11. aku orangnya introvert loh... tapi aku ga menyramkan kok :D

    ReplyDelete