Usagi Drop Live Action

Gambar dari sini

Akhirnya bisa juga nonton film ini, film ini sebenarnya rilis pada tanggal 20 agustus 2011. Cuma pas ditahun 2011 susah sekali mencari film ini, dan untungnya di tahun 2012 bisa juga di download. Film ini diangkat dari versi animenya dengan judul yang sama. Pemeran utamanya yaitu Matsuyama Kenichi dan si lucu Mana Ashida. Tahu kan Matsuken alias Matsuyama Kenici ini sebelumnya juga pernah membintangi beberapa film bagus dia pernah menjadi "L" di film DEATH NOTE live action, dan Masaru Kato di film GANTZ live action.

Berbeda dengan film film yang dibintangi Matsuken sebelumnya, film ini lebih menarik dan cocok ditonton semua kalangan. Terlebih lagi peran sicantik dan si lucu Mana Ashida. Di film ini matsuken berperan sebagai Daikichi dan mana Ashida sebagai Rin Kaga. 

Film ini diawali dengan kesedihan sebenernya, Kakek Daikichi meninggal, semua kalangan sanak saudara turut mendoakan. Dan disitu Rin pun menjadi seorang anak kecil yang sangat tegar dan tidak rewel melihat ayahnya yang sedang berada di peti mati, dan dia menyelipkan beberapa tangkai bunga kesayangan ayahnya itu ketangan ayahnya yang sedang berada di peti mati itu. 

Rin adalah anak kakeknya Daikichi dari hubungan gelapnya dengan wanita lain, dan kakek Daikichi ini sangat menyayangi Rin sampai akhirnya dia meninggalkan Rin untuk selama-lamanya. Selesai pemakaman Daikichi melihat Rin yang sedang memandangi bunga berwarna biru di halaman rumah, dengan rasa kasihan Daikichi pun mengajak Rin untuk tinggal bersamanya. Ketika berada di rumah Daikichi mulai merasa bodoh kenapa dia harus mengurusi seorang anak kecil, awalnya sedikit canggung tapi Daikichi mulai mencoba dan beradaptasi dengan Rin, Rin sebenarnya anak yang baik dan tidak merepotkan.

Diawali dengan seperti biasa pagi hari Daikichi mulai berangkat kekantor, karena bingung dengan Rin dan gak  memungkinkan untuk dibawa ke kantornya, dia memutuskan untuk mendaftarkan dia kesekolah taman kanak-kanak. Dan sorenya Rin bisa di jemput setelah pulang sekolah. Hari berikutnya pun sama, di pagi hari seorang Daikichi menggendong Rin dan berlari-lari menuju stasiun kereta api, dan lari lagi menuju sekolah Rin, setelah itu lari lagi menuju kantor, beberapa hari terakhir memang kegiatan Rin dan Daikichi diawalai dengan lari.

Dikantornya daikichi menjadi karyawan yang ulet dan di segani, tapi Daikichi harus resign dari pekerjaannya itu, bosnya dan rekannya sangat menyayangkan dan kecewa,tapi dilain pihak jadwalnya mulai tak terkontrol setelah Rin masuk sekolah, dikantornya Daikichi sering pulang malam dan Rin selalu menunggu Daikichi untuk menjemputnya di sekolahnya. Dari sini mulai terlihat rasa sayang seorang daikichi kepada Rin seperti seorang ayah kepada anaknya. Daikichi pun mulai bekerja lagi menjadi buruh di sebuah pabrik, yang jadwalnya tentu tidak selarut kerja di kantor. Ketika dalam proses bekerja, ada telefon masuk dan mengabarkan bahwa Rin hilang dari sekolahnya. Tidak berpikir lama dia pun langsung berlari mencari Rin dengan wajah sedih penuh khawatir dia juga terus mencari ke semua tempat.Tapi sayang hasilnya nihil.

Rin sebenarnya tidak di culik atau bagaimana, tapi dia di ajak teman sekelasnya Kouki mengunjungi pemakaman tempat ayahnya kouki dimakamkan, disitu Kouki melepas kekangenannya dengan cara menangis di depan batu nisan, Rin pun ikut terbawa suasa  haru dan Rin pun ikut menangis. Daikichi mulai putus asa dan menunggu Rin dirumahnya, Rin pun pulang kerumahnya diantar Kouki. Sesaat Daikichi ingin marah kepada Rin karena dia telah mengkhawatirkan Daikichi, tapi dilain pihak rasa sayangnya sudah mengalahkan rasa marahnya, dan dengan wajah berkaca-kaca Daikichi pun memeluk Rin sambil menangis.



Udah ah gak seru kalo diceritain semuanya hehe  downlod aja nih disini
 >> http://t.co/IzhvOUNS









31 komentar:

  1. Hah! Itu L potong rambuuuuuut?? Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Jelek jadinya T_T. #fanskecewa

    Terus itu anak kecilnya kayak anaknya Uya Kuya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini lebih lucu dari anakna uya kuya >.<

      Delete
    2. iya bener kayak anaknya uya kuya, si cinta kuya. hahahahaa

      Delete
  2. iya, ikutan kecewa ma ayu -__-a
    trus klimaks ceritanya dimana? kok ga dilanjutin..
    ceritanya nanggung ah *malesdunlud*

    ReplyDelete
  3. Wah...sudah di review di sini terima kasih. Sudah aku Bookmark juga tinggal di Download.

    ReplyDelete
  4. wew, saya kok gak tau ya, hadeuh, gaptek banget saya nya, hihi wew ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa saya juga asalnya gak tahu dan sekarang jadi tahu :D

      Delete
  5. endingnya mana??? -_-
    anak kecilnya kek afika di iklan bintang oreo yah :)

    ReplyDelete
  6. Ah dia L ya... kok jelek ya... (-__-
    Sebagai penggemar L Lawliet, apapun yang berhubungan dengan dia akan saya download... nonton ah (^ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sam, ini masih belum apa-apa, coba kamu udah lihat yang di film norwegian wood :PP
      sipp download aja :D

      Delete
    2. aku nggak tahu film ini..... *tepokjidat*

      Delete
  7. waaaahh aseeeeppp.. matsuken emang keren dah!! ada satu kalimat yang dhe suka ketika daikichi dan rin sedang duduk diluar pas malem hari dan membicarakan si kakek, "as long as you remember him, he will always stay a long time with you".. :)

    eh review GANTZ dong, dhe belum pernah nonton soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia bener dhe emang keren hihi
      Gantz aku baru nonton setengahnya eung,lagian ceritanya ada part 2nya lo. Belum sempet nonton lagi :D

      Delete
  8. Replies
    1. hehe ia teh bener. Eh komen teteh masuk spambarusan ;d

      Delete
  9. film jepang yg aku ngerti cuma ksatria baja hitam 'eh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mas, itu pas ketika saya masih SD :D

      Delete
  10. ini movie ya?
    boleh juga di donlot :D

    ReplyDelete