Satu Kali Saja



Assalamualaikum :)


Kebiasaan 2 minggu terakhir ini tidur jam 9/10 malam dan bangun jam 2/3an, dilanjut sholat tahajud dan karena memang gak bisa tidur lagi ampe pagi. Tapi subuh ini terasa sangat aneh perasaan setitik yang saya abaikan di waktu kemaren perlahan sedikit-demi sedikit meluap dan akhirnya saya gak bisa abaikan itu. Saya tahu ketika pertama ketemu ada sesuatu yang janggal. Dan benar saja terjadi sesuatu hal yang sangat mengagetkan dan sangat menyedihkan. Bahkan di kamar kecil ini saya menangis sekencangnya. Gak ada salahnya kan sesekali seorang laki-laki menangis, menangis bahagia sekaligus sedih ternyata ini bukan sebuah pertemuan yang kebetulan. Melainkan ALLAH sudah mengaturnya. 

Gambar dari sini 


Saya tahu saya sangat baru, tapi izinkan saya untuk bisa membantu walau hanya sekedar didekatmu, sesekali saya melihat wajahmu difikiran saya, kamu memang tak menunjukkan rasa kesedihan mu itu, tapi raut wajahmu memberikan gambaran berbeda, saya tahu kamu sangat sedih, kamu menjerit didalam hati kamu. Saya sangat mensyukuri ketika saya bisa kenal dengan kamu, keadaan kamu. Apapun itu, dan meski saya baru tahu akan sesuatu, tapi itu membuat saya ingin mencoba terus dan terus menjagamu, dan satu kali saja jika Allah mengijinkan saya ingin  bertemu, melepas rindu yang selama ini ketika bertemu suka malu-malu.


Do'a subuh ini semoga Allah senantiasa menghapus dosa kedua orang tua saya begitupun saudara-saudara saya termasuk saya sendiri, dan semoga apa yang menjadi tujuan saya bisa dimudahkan. Dan semoga Allah memudahkan kamu, dan semoga kamu terus menjadi kamu yang suka jalan cepat, yang cekatan, yang suka senyum. Sampai ketemu dilain waktu meski nyatanya masih belum tentu.
http://www.smileycodes.info


Ter untuk : Orang yang mau gemuk ^^ http://www.smileycodes.info

Alhamdulillah udah adzan subuh, cukup sekian curcol gak penting saya para pemirsa. Semoga orang yang dimaksud di curcol gak lihat. Dan kalo lihat kayaknya saya langsung gali lubang terus sembunyi menutupi kemaluan tentang curcol saya ini wkwkw.

Wassalam :) http://www.smileycodes.info

20 komentar:

  1. semoga dia nggak lihat tapi nanti aku kasih tahu deh yah.. hohohoho

    ReplyDelete
  2. semoga doa2 Asep dikabulkan oleh Allah SWT Aamiin :)
    ah lucu gambar kucingnya imut >.<

    ReplyDelete
  3. Aamiin ya rabb untuk doa-doanya..

    Lelaki menangis tiada mengapa dong. Sahabat baginda Rasulullah *lelaki juga* pun menangis ketika mengingat dosa-dosanya :)

    ReplyDelete
  4. aamiin allahumma aamiin,...menangis itu bukan berarti lemah...sepakat dengan diniehz...shahabat rasulullah juga sering menangis sesegukan saat mengingat dosa,,takut pada neraka...
    nice post..saya sudah lama tidak menangis karena ingat dosa...

    ReplyDelete
  5. Sepertinya anda sedang galau??
    RIght??
    Hahhahaa

    ReplyDelete
  6. Aamiin.., semoga tetap istiqomah dgn shalat tahajudx bro.., Aamiin... *smile

    ReplyDelete
  7. Aamiin.., postingan galau ni bro :)..., smg tahajudx bisa konsisten yaa.., aamiin

    ReplyDelete
  8. amai ! kimi no kotoba ga amai~
    ano~ itu juga yg ila pikirin ttg solmetmuh dan ila sekarang, "ini bukan kebetulan, ini, takdir :)"

    semoga yah~ semoga do'anyah ngalir trus buat diah yang jalannya cepet~ XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener la haduh, masih bingung kebetulan apa takdir :D

      ammiiiinn :D

      Delete
    2. takdir sep takdir~ insyaalah,,,
      let it flow aja sekarangmah, tenang, ada ila ada si kaka~ ^^

      Delete
    3. haha sipppo ia semoga,dan semoga teu jadi dampak buruk kanggo sadayana >.<
      Nuhun la :p

      Delete
  9. saya suka foto kucingnya.,,,,
    karena unyu unyu,,,,hee

    ReplyDelete