Salah Parkir? Mungkin

Setiap minggu pagi saya selalu joging, tapi saya lebih enak mengatakannya lari bukan joging, saya selalu lari di lapang secapa polri didaerah bayangkara. Tadi pagi saya mulai berangkat jam 7 pagi. Cuaca pagi tadi memang cerah dan cocok sekali untuk lari mengelilingi lapang secapa seperti biasanya. Diawali dengan pemanasan terus mulai deh lari tanpa henti sampai 10 putaran. Dan dilanjut dengan full up, puss up. Kebetulan sekali ada temen saya juga yang sedang lari ada Fitria alis dedew sama si Ilham.


Selesai lari saya Fitria, sama Ilham duduk istirahat ditribun tempat duduk sambil minum dan ngobrol-ngobrol. Sekitar jam 10 pagi tiba-tiba mulai terdengar suara helikopter yang sangat bising di atas tribun tempat duduk kami, helikopter itu terlihat berputar mengelilingi lapangan secapa polri. Dan akhirnya dari arah timur helikopter pun mendarat di tengah lapang. Sempat kaget juga saya, begitupun orang yang sedang lari mengelilingi lapangan. Setelah itu polisi dari bagian secapa mendatangi ke arah helikopter itu, dan ketika pilotnya keluar dengan ditemani satu rekannya, ternyata pilotnya bule yang tinggi besar begitu. Dan kayaknya mereka salah parkir helikopternya dan harusnya helikopternya diparkir di lapangan atas, atau tidak di lapang yang suka dipake latihan para siswa perwira. Kenapa kok saya bisa tahu? ya ialah dari gerak gerik polisi yang nyamperin itu pilot bule ketahuan mereka salah parkir haha. Saya Fitria, sama Ilham ketawa aja :D

Ketika mendarat

Mulai deh orang orang ngedeketin tuh helikopter

Tuh kan makin banyak orang -_-

Setelah beberapa menit, dan muncul lah rombongan mobil walikota dan yang lainnya sambil dikawal mobil polisi yang cukup banyak, dan kayaknya ada satu reporter juga T__T pas keluar mobil bapak walikota dan wakilnya keluar dari mobil, dan menyalami si pilot bule itu, dan etah apa yang mereka bicarakan, tapi ada satu orang yang ikut masuk ke helikopter itu. Semuanya mulai menjauh dari helikopter karena helikopter ini akan kembali terbang.

Rombongan walikota

Tuh kan rombongan makin banyak

Dan akhirnya terbang juga tu helikopter ke arah barat

Obrolan gak penting saya bersama Fitria,dan Ilham.

Fitria  : Berisik banget ya suara tu  helikopter

Ilham : Ia bnener -__- http://www.smileycodes.info

Saya  : Eh kayaknya mereka salah parkir tuh haha kasihan ya? http://www.smileycodes.info

Fitria : Ia kayaknya

Ilham :...........

Saya  : Eh kok yang naik helikopter dari rombongan itu cuma satu orang ya?

Fitria  : Gak tahu deh yang nganterin banyak yang naik cuma satu orang haha http://www.smileycodes.info

Saya : Seru ya kayaknya naik helikopter. Dan kayaknya itu yang di helikopter mau dianterin buat kondangan.

Fitria  : wkwkw http://www.smileycodes.info

Ilham  :......... ( pendiam)

Catatan Penting dan hikmah :  " Sebelum anda memarkirkan helikopter, dan anda sudah tahu tujuan anda tetapi tidak tahu harus parkir disebelah mana, ada baiknya tanya terlebih dahulu orang-orang yang lalu lalang diudara, tukang gorengan terdekat, atau tanya ke orang parkir dan barulah anda tahu tujuan parkir anda sebelah mana wkwkw "
http://www.smileycodes.info

22 komentar:

  1. hahahaha... ada parkiran khususnya ya, sep? :))

    ReplyDelete
  2. Hahaha.... Kapal... kapal bukannya di Laut (-__-
    Itu sebenernya helikopter milik saya... tapi lagi di sewa... (^ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kok merk helikopternya kok Susi ya? haha

      Delete
  3. hahaha..mngkin bulenya mabok udara makanya salah markir bang :D hahaha..

    ReplyDelete
  4. hehehe tapi asik donk kamu jadi ada tontonan :D

    ReplyDelete
  5. heli salah parkir aja, walikota dan wakilnya sampe keluar buat nyalamin gitu? -___- ummm...

    ReplyDelete
  6. Ngahahaha...

    jangankan motor atau mobil.
    parkir helikopter aja juga bisa salah.

    wkwkwk

    Lucu banget :)

    ReplyDelete
  7. sebelum parkir seharus mampir dlu di rmh sy (makassar) lalu bertanya..., sekaligus aq numpang tuk ke rumahx Asep..., btw namax Asep sama kayak nama adik sy hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha kejauhan mas hehe
      ternyata jaman sekarang orang selain sunda pun banyak yang namanya Asep :))

      Delete
  8. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu .:)

    ReplyDelete
  9. ahahha~
    mau jadi tukang parkir helikopter ah :D

    ReplyDelete
  10. Parkir Helikopter bayar berapa ya? *nguik~nguik~*

    ReplyDelete
  11. seru juga ya bisa melihat helikopter dari dekat.. jadi walikotanya ikut naik helikopter ga ya..?

    ReplyDelete