Nostalgian dengan VAMPS

Assalamualaikum ^^

Kali ini mau bahas tentang band jepang favorit saya VAMPS, dan sekarang saya lagi nostalgiaan sama lagu-lagu lamanya mulai dari Love addict, Evanescent, Time Goes by dll. Kalian tahu personil Vamps?? yang pecinta J-Rock sama J-pop pasti tahu nih, Vamps personilnya hanya 2 orang loh, yang pertama Hydeto Takarai alias si Hyde personil dari band jepang terkenal L'arc-En-Ciel (Vocal & Gitar). Dan yang ke 2 nya itu si Kaz. ( Gitar ) dan sisanya editional player. Suara Hyde memang sangat bagus dan suaranya tinggi entah ketika di Laruku maupun di Vamps penampilannya sangat total :)) Nih lagu jadulnya Vamps yang saya favoritkan bagus loh. Musiknya enak didengar :D. Berasa kembali ke zaman sekolah dulu T___T



Yang mau nyoba download VAMPS - EVANESCENT Klik disini
Dan lagu-lagu baru Vamps pun tak kalah bagusnya dengan lagu-lagu jadulnya. Dimulai dari Memories, My First Last, Angel Trip, Sweet Dream. Arrrrrr :))

Vamps untuk sekarang sepertinya belum ada album baru, soalnya Hyde sedang sibuk dengan L'arc-En-Ciel nya yang sedang  mengadakan world tour konser. Dan Indonesia salah satu yang mau disinggahi loh, bulan mei 2012 nanti L'arc-En-Ciel akan konser di Indonesia, tepatnya di Gelora bung karno >.< dan sayangnya saya gak bisa nonton karena tiketnya mahal hahaha. Cieler Indonesia kayaknya bakalan antusias banget nih. :D. Saya kasih Gif imagenya Hyde

gambar dari sini

Dan sekarang lanjut denger playlist Vamps yang lain. Wassalam :)

42 komentar:

  1. saya mah tahunya yang lokalan doang kang Asep yaitu J-Rock...

    coba pantengin videone ah.. boleh minta kopinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ada sih mas copiannya cuma mp3nya :D

      Delete
  2. hehehe... ketinggalan jaman banget ye gue, kaga tau ada band ini -__-

    ReplyDelete
  3. baru kali ini denger lagunya.. asik juga yah :)

    ReplyDelete
  4. weiii...aku gak kenal VAMPS...#kenalan dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kalangan anak muda mbak yang tahu >.< ahaha

      Delete
  5. owh ini japang rock yak. baru tahu nih ane :D
    pasti mantab beroo nih konser, ikutan liat gak situnya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup betul :)

      gak ikt gak punya duit buat beli tiket konsernya >.<

      Delete
  6. Kirain Evanescent punya lagu baru berjudul Vamps hihihi..

    ReplyDelete
  7. wuahhh ketahuan ni yg demen sama om vampir,..
    eh mukanya beda2 tipis ma vokalis J-rock..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi
      kan j-rock suka ngikutin band L'arc-en-Ciel teh, hampir lagunya sama :(((

      Delete
  8. wah Sep... mba malah ga pernah tau nih dengan group band ini... #ketauan deh mbanya ga gaoul yaaaak? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kan beda selera mbak hihi aku soalnya suka ngikutin band ini :))

      Delete
  9. buakakak.. udah lama banget saya gak dengar project alter ego nya hyde ini,
    tahun 2008 yang ingat cuma Love Addict..
    K.A.Z emang keren

    ReplyDelete
  10. saya malah baru tahu VAMPS dari postingan ini..tau dari mana VAMPS ini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertama tahu dari band Larukunya terus ngikutin sampai tahu bahwa hyde juga punya band lagi :DD

      Delete
  11. wahhahaa.. kemana aja ni saya.. baru tahu band ini.. hehe
    cuma tahu the gazzete ama laruku..saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe vocalis vamps kan vocalis laruku juga :D

      Delete
  12. kalo band jepang yang saya tahu hanya Loudness Kang, dulu waktu masih muda mereka sering terdengar di kamar saya. Tapi kasetnya sudah hilang semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kalo yang itu malah saya gak tahu kang hehe

      Delete
  13. tidak terlalu suka penyanyi jepang.. selera saja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siipp :) emang selera orang beda beda sih ^^

      Delete
  14. nabung atuh sep biar bisa nonton :D tp gak nonton jg paling nt ada video konsernya di internet :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi ia teh ntar aja lihat video konsernya di youtube :^^

      Delete
  15. bagaimana sih caranya bikin gambar bergerak kaya diatas?? :D *oot*

    ReplyDelete
  16. Jiyuu e na shoutaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..
    Nggak terlalu ngefans sama Hyde sih, tapi aku suka tuh lagunya yang itu, Jiyuu e na shoutai. Pas banget didengerin kalau lagi nggak semangat ;)

    ReplyDelete
  17. oalah, vamps itu nama Band Jepang toh

    ReplyDelete