Makan Mewah

Bismillahirrohmanirrohim

Assalamualaikum ^^

Alhamdulillah masih diberikan kenikmatan sama Allah SWT meski dalam bentuk yang berbeda-beda yang tersadari maupun yang tidak tersadari. Dan semoga semua sahabat juga terus diberikan kenikmatan oleh allah SWT :).

Sebulan terakhir ini alhamdulillah ada yang membuat saya sedikit senang, ini soal makanan :)). Si ummi lagi ngertiin saya banget nih akhir-akhir ini, terutama dalam soal makanan mewah favorit saya. Mau tahu seperti apa -kita lanjutkan setelah yang satu ini jamaaaaaaaaahhhhhhh owhhh jamaaaaaahhhhh-

ini dia (baru nambah ke 3 kalinya)


Mewah kan lebih mewah lagi kalo makannya mepet sawah :)). Itu menu mewah saya para pamirsa. Apa saja menunya ini dia liputan selelngkapnya wkwk.
  • Nasi putih/ kadang nasi merah
  • Sambel terasi maupun tidak saya lahap.
  • Lalap daun singkong rebus, sama labu rebus
  • Ikan teri/ikan asin
  • Dan yang terakhir piringnya hahaha
Menu ini selalu ada di meja makan sebulan terakhir ini, meski kadang varian lalapan sama ikan asinnya berbeda. Dan akhir akhir ini nafsu makan saya sangat tinggi ( laa emang kalo makan harus pake nafsu su ya?? bahaya dong)
http://www.smileycodes.info
Dan terkadang menu diatas suka menemani saya kalo saya sedang begadang, di tambah makanan penutupnya choki-choki. Dari menu yang disebutkan tadi saya paling suka sama lalapan daun singkong rebus beuuh rasanya enak, saya bisa menghabiskan sekaligus itu lalapan. Alhamdulillah nikmat allah sangat terasa sekali dan sekali lagi saya harus ucap syukur alhamdulillah karena saya masih bisa di berikan kenikmatan makan ^^. 

Ini makanan mewah saya. Makanan mewah kamu apa? 

55 komentar:

  1. sama bang.. kalo aku ngk bisa makan labu jadi kadang umi ku gantinya sama timun.. walah ni kalo makan minumnya es teh nikmatnya subahallah ngk tertandingi deh.. wuenakk pokokeh :)

    ReplyDelete
  2. orek tempe+sayur asinan ^^ menu kesukaan yang bahkan udah dihafal sama bapak wartegnya hahahaha

    ReplyDelete
  3. wew, terinya kirim kesini sob, hihihihi, teri is the best lah :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini mas tangkap. Satu ekor aja ya terinya hihihi

      Delete
  4. sampean sukses membuat saya lapar nih Kang Asep.. yupz bukan dari apa menu yang dimakan, tapi sejauh mana kita mensyukuri tuh makanan.. saya rasa itulah sebenar-benarnya kenikmatan..

    Aku mulih wis.. ngambek.. mau nyari makanan yang kayak di atas hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kesini mas kita makan sambel dan ikan asin hihi

      sip sejauh kita bisa menikmati apa yang kita makan, sejauh itu pula kita harus bisa mensyukurinya :).

      Awas dapur orang diobrak abrik gara-gara lapar :D

      Delete
  5. Replies
    1. Dimaklum ya? makansaya suka lahap soalnya kalo udah menunya kayak begini :))

      Delete
  6. berdoa dlm hati : ya Allah jgn sampai aku merusak jadwal dietku gara2 malam ini liat penampakan yg membangkitkan selera hiiikz

    ReplyDelete
  7. menu mewah? makan di sawah...so familiar banget. TApi penutup choki-choki? belum pernah tahu choki-choki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu nama coklat favoritku dari kelas 1 smp mbak :))

      Delete
  8. mantab gan, meskipun sederhana tapi rasa bintang lima. salam kenal.

    ReplyDelete
  9. Begitu masuk ke blog ini, mata saya langsung tertuju ke piring yang bentuknya unik itu, wah, cantikk hihi..

    Makanan mewah kita hampir mirip. Kalo saya, nasi + ikan asin itu udah enak banget, terutama kalo lagi laperrr dan tidak sedang sariawan.

    Regards,
    Dini HZ
    www.dhzblog.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah masa sih mbak cantik hihi. wih sama juga ternyata :))

      Delete
  10. asep postingamu biking ngeces... :(

    ReplyDelete
  11. ini mewah banget nih makanan.. bukan yumminya.. tapi ikan asin dan teri bisa bikin kita nambah nasi terus... mantap.. jadi pengen makan nih malam malam gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah seetuju banget >.< emang suka bikin nambah :D

      Delete
  12. menu ini paling enak di santap di pinggir danau, atau di bawah pohon rindang di tengah sawah yang hijau.. hmmm.. bikin ngiler gan!!! :D

    nice post, happy blogging sob :D

    ReplyDelete
  13. kalo ikan teri sama sambel aku jg doyan banget
    apalagi makannya sama sayur asem mantep deh ehhehe

    ReplyDelete
  14. Terima kasih... atas blog ini kini saya jadi merasa lapar (T^T
    Maaaauuuuuuuuuuuuuuuuuu................ Tapi ikannya jangan (_ _"
    Pobia...

    ReplyDelete
  15. huwaaaa.. *cleguk*.. bikin ngiler aja.. Jd inget makanan mewah favoritku: kangkung rebus + sambel + tahu goreng.. smua bikinan ibuku.. wuiih mantep! Bagiku itu bnr2 mewah, soalnya hrs buatan ibuku. Klo aku bikin sndri, kok rasanya ga senikmat bikinan ibu ya.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanan favoritmu sama dengan saya teh :)

      Delete
  16. Huaaaaaa....iler gue ngecesss...liat lalapann >.< tanggung jawabb woiiiiiiiiiii....

    ReplyDelete
  17. pepetek sambel sama lalap beuh mantap gan bikin ngiler hahahaaa :D

    ReplyDelete
  18. bikin ngiler aja ne bayanginnya... hhmmm

    ReplyDelete
  19. kunjungan balik sob :)
    sukses selalu :0

    ReplyDelete
  20. wah salah jam berkunjung nie, seharusnya sore...jangan pas jam makan siangggg............laperrrrr tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu hmmmmmm :)

    ReplyDelete
  21. Uuuuuuuuuuuuuuhhh mantepnyaaaaaaaa masakan sehat dan mewah ituuu plus cocol sambel. T__T Selama nge-kost belum pernah makan yang kayak gitu lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh pada mau ternyata termasuk teh ayu sini teh mau mau ^^

      Delete
  22. Ngomong2, Kang, saya sejak tahun ini suka sekali makan dengan sambal. Mau sambal goreng, sambal mentah, atau sambal terasi, saya pengennya makan dengan itu. ^^

    ReplyDelete
  23. Wah...makanan ini mengingatkanku pada kampung halamanku. Kalau pulang aku juga di masakain sambal trasi sama sayur rebus. Nikmat nambah dua kali.

    ReplyDelete
  24. hahah, lapeerr..
    Ini makanan mewahku juga dirumah.
    sambal terasi, ikan asin plus sayur rebuus,,
    nikmat euyy..:)

    ReplyDelete