March 29, 2012

Jangan Lakukan di Angkot






Jangan lakukan. Bisa mengancam kemaluan anda


Tadi pagi ketika dengerin radio swasta di daerah saya yaitu NBS fm lagi ngebahas hal yang gak penting ini dia bahasannya.
 Ada kegiatan berbahaya yang harus kita hindari, dan jangan sampai ketika kita sedang di angkot melakukan hal-hal seperti berikut :

  • Ketika anda sedang menaiki sebuah angkot dan kalian duduk tepat dibelakang abang sopir, jangan sekali kali anda menutup mata abang sopir tersebut lalu berkata "Ayo tebak siapa aku?"
  • Untuk yang hobi maen pesbuk sama switter eh maksudnya twitter ketika sedang berada di dalam angkot jangan sekali-kali memaksa penumpang yang lain ataupun sopir untuk foto bersama anda, lalu anda upload hari itu juga.
  • Ketika sedang berada dilampu merah, pasti bakalan ada pengamen yang menghampiri angkot, dan pengamen pasti akan menyanyi diluar maupun di dalam angkot. Dan jangan sekali-kali anda menjadi backing vocal pengamen tersebut meski nyatanya saya tahu bahwa anda penyanyi terkenal yang sering konser di wc.
  • Terakhir, ketika anda sudah sampai tujuan dan ketika anda memberikan ongkos ke abang sopirnya, ketika uangnya lebih dan abang sopirnya memberikan kembalian, jangan sentuh tangannya dengan mesra dan jangan ucapkan "Makasih sayang atas kembaliannya?"

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

88 komentar

huahahhahaa... iseng banget dah akh..mata sopirnye ditutup :D

tips yang ciamiikkk ^^

asli yang terakhir geli banget!!!
wkwkwkk..

hahaha iseng banget nih tulisan lucu mas... tipsnya pasti sulit dilakukan ya..

jangan jangan nay suka ngelakuin yang diatas ya?:P

Entahlah mas hihihi. saya pun belum pernah melakukannya :D

hahahaha....lucu mas...menghibur sekali...:D

Orang gilaaa klo sampe ngelakuin hal kayak gitu...hahahha
gokil bgt.

ha ha ha.... kalau foto bareng kayaknya sih masih bisa..

hahahahahahaaa.....................gokil...

eeh coba tebak aku siapa? biasa na nickname na mbak una tuh, jadi mbak una mainan sama tukang supir ... *lho......


*tink :D

hhahaaaaaa, si akang bisa aja..heee

hahahaha.......kalau photo bareng ibu peri ayuukk boleh2 mangga apel semangka :D *ups...

satu lg.. kalo ditanya sopir, mau kmn neng? jgn jawab "menuju ke hatimu bang.." pasti ntar si sopir tambah galau :D

joke ini terkenal banget yak ampe diabadikan dalam postingan ama kang asep :D

Padahal aku dah serius baca judulnya, ternyata lucu :)

Jangan-jangan...ini pengalaman pribadi uppsss......

hihihih.....lucu...cukup menghibur dikala otak lagi mumet heheh....

Hihi idenya juga dari radio tadi pagi hihihi

*mikir dulu ah, pengalaman apa bukan ya? hihi
sipp ketawa mbak? :))

kpan nbs ng'bhas kya gt..???
ada2 za..haghagg
krain seriusan sep..haha

boleh kok tutup mata supir, kalau cewek cantik supirnya ga marah :lol:

"Jangan lakukan. Bisa mengancam kemaluan anda"
aku kira apaan. ternyata, T E R L A L U !

itu pengecualian mas. Kalo itu aku juga semangat :P

xixixixixi iseng banget ah..

xD

wkwkkwkwkwkkwk... sumpeh. baca ini mpe ngakak abis. kirain postingan tips apa gitu. ternyataaa... oalaaaa... wkwkkwwkkk

Hahaha,,atau jangan samapai menayakan alamat switter atau pesbuk sopir bisa bahaya tuh Mas

hahahaaaa ya gak mungkin atuh melakukan kayak gtu2 mahhh :))

Kali aja teteh suka ngelakuin heheh:D

hahhahaha gak akan kya gituuuuuuuuuuuuuuuuuuuu cyiiiiiiiiiinnn *lah?
:))

wkwkwkkw.. ada lagi nih,
waktu lo diangkot dan lo lagi twitteran, jgn pernah ngomong gini " qaqa qaqa polow aku yaa "
*makan beling*

buakakakakak~

ampun deh,,, itu cerita pribadi yah Sep?? :D

hahahaha...asli bisa neh ikutan audisi stand up comedy, ayo ta dukung kang ..

Bukannya ini cerita kamu Jiah hihi :P

Ngakak LOL itu yang terakhir mesra amat bang..

Ngahahaha....

yang baking vokal itu parah bener...
wkwkwkwk

ahahahaha... bagus lah ini... rasional rasanya!
btw, salam kenal ya :)

gratis tis tis :D

1kali jepret ajah yaa :p

hahaha aya-aya wae tutup mata sopir terus bilang "Ayo tebak siapa aku?"..nu aya bisa di gaplok eta penumpang ya kang :D

kaga jelas amat tipsnya... hahahaha

Hahahahahha.... koplaak, :-p