Jangan Lakukan di Angkot






Jangan lakukan. Bisa mengancam kemaluan anda


Tadi pagi ketika dengerin radio swasta di daerah saya yaitu NBS fm lagi ngebahas hal yang gak penting ini dia bahasannya.
 Ada kegiatan berbahaya yang harus kita hindari, dan jangan sampai ketika kita sedang di angkot melakukan hal-hal seperti berikut :

  • Ketika anda sedang menaiki sebuah angkot dan kalian duduk tepat dibelakang abang sopir, jangan sekali kali anda menutup mata abang sopir tersebut lalu berkata "Ayo tebak siapa aku?"
  • Untuk yang hobi maen pesbuk sama switter eh maksudnya twitter ketika sedang berada di dalam angkot jangan sekali-kali memaksa penumpang yang lain ataupun sopir untuk foto bersama anda, lalu anda upload hari itu juga.
  • Ketika sedang berada dilampu merah, pasti bakalan ada pengamen yang menghampiri angkot, dan pengamen pasti akan menyanyi diluar maupun di dalam angkot. Dan jangan sekali-kali anda menjadi backing vocal pengamen tersebut meski nyatanya saya tahu bahwa anda penyanyi terkenal yang sering konser di wc.
  • Terakhir, ketika anda sudah sampai tujuan dan ketika anda memberikan ongkos ke abang sopirnya, ketika uangnya lebih dan abang sopirnya memberikan kembalian, jangan sentuh tangannya dengan mesra dan jangan ucapkan "Makasih sayang atas kembaliannya?"

88 komentar:

  1. huahahhahaa... iseng banget dah akh..mata sopirnye ditutup :D

    tips yang ciamiikkk ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan jangan nay suka ngelakuin yang diatas ya?:P

      Delete
  2. asli yang terakhir geli banget!!!
    wkwkwkk..

    ReplyDelete
  3. hahaha iseng banget nih tulisan lucu mas... tipsnya pasti sulit dilakukan ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entahlah mas hihihi. saya pun belum pernah melakukannya :D

      Delete
  4. hahahaha....lucu mas...menghibur sekali...:D

    ReplyDelete
  5. Orang gilaaa klo sampe ngelakuin hal kayak gitu...hahahha
    gokil bgt.

    ReplyDelete
  6. ha ha ha.... kalau foto bareng kayaknya sih masih bisa..

    ReplyDelete
  7. hahahahahahaaa.....................gokil...

    eeh coba tebak aku siapa? biasa na nickname na mbak una tuh, jadi mbak una mainan sama tukang supir ... *lho......


    *tink :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.......kalau photo bareng ibu peri ayuukk boleh2 mangga apel semangka :D *ups...

      Delete
    2. gratis tis tis :D

      1kali jepret ajah yaa :p

      Delete
  8. hhahaaaaaa, si akang bisa aja..heee

    ReplyDelete
  9. satu lg.. kalo ditanya sopir, mau kmn neng? jgn jawab "menuju ke hatimu bang.." pasti ntar si sopir tambah galau :D

    ReplyDelete
  10. joke ini terkenal banget yak ampe diabadikan dalam postingan ama kang asep :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi idenya juga dari radio tadi pagi hihihi

      Delete
  11. Padahal aku dah serius baca judulnya, ternyata lucu :)

    ReplyDelete
  12. Jangan-jangan...ini pengalaman pribadi uppsss......

    hihihih.....lucu...cukup menghibur dikala otak lagi mumet heheh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. *mikir dulu ah, pengalaman apa bukan ya? hihi
      sipp ketawa mbak? :))

      Delete
  13. huahuahuahua, koplak juga... :))

    ReplyDelete
  14. kpan nbs ng'bhas kya gt..???
    ada2 za..haghagg
    krain seriusan sep..haha

    ReplyDelete
  15. boleh kok tutup mata supir, kalau cewek cantik supirnya ga marah :lol:

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu pengecualian mas. Kalo itu aku juga semangat :P

      Delete
  16. "Jangan lakukan. Bisa mengancam kemaluan anda"
    aku kira apaan. ternyata, T E R L A L U !

    ReplyDelete
  17. xixixixixi iseng banget ah..

    xD

    ReplyDelete
  18. wkwkkwkwkwkkwk... sumpeh. baca ini mpe ngakak abis. kirain postingan tips apa gitu. ternyataaa... oalaaaa... wkwkkwwkkk

    ReplyDelete
  19. Hahaha,,atau jangan samapai menayakan alamat switter atau pesbuk sopir bisa bahaya tuh Mas

    ReplyDelete
  20. hahahaaaa ya gak mungkin atuh melakukan kayak gtu2 mahhh :))

    ReplyDelete
  21. hahhahaha gak akan kya gituuuuuuuuuuuuuuuuuuuu cyiiiiiiiiiinnn *lah?
    :))

    ReplyDelete
  22. wkwkwkkw.. ada lagi nih,
    waktu lo diangkot dan lo lagi twitteran, jgn pernah ngomong gini " qaqa qaqa polow aku yaa "
    *makan beling*

    ReplyDelete
  23. buakakakakak~

    ampun deh,,, itu cerita pribadi yah Sep?? :D

    ReplyDelete
  24. hahahaha...asli bisa neh ikutan audisi stand up comedy, ayo ta dukung kang ..

    ReplyDelete
  25. Ngakak LOL itu yang terakhir mesra amat bang..

    ReplyDelete
  26. Ngahahaha....

    yang baking vokal itu parah bener...
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  27. ahahahaha... bagus lah ini... rasional rasanya!
    btw, salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  28. hahaha aya-aya wae tutup mata sopir terus bilang "Ayo tebak siapa aku?"..nu aya bisa di gaplok eta penumpang ya kang :D

    ReplyDelete
  29. kaga jelas amat tipsnya... hahahaha

    ReplyDelete
  30. Hahahahahha.... koplaak, :-p

    ReplyDelete