Iklan Pembalut Laulier JKT48

Kalian semua suka nonton tv kan, kalo suka berarti alhamdulillah karena 2 bulan terakhir ini saya gak nonton tv sama sekali (curhat). Sebulan yang lalu saya menemukan iklan terbaru dari JKT48 di youtube yaitu iklan pembalut Laulier. Pas saya lihat enak juga musiknya, saya mengira ngira ini lagu heavy rotation yang dibikin rock, mungkin kalian semua udah lihat iklan pembalut ini di tv. Ini dia full versionnya









Nah beberapa hari setelah saya menemukan iklan ini, saya iseng iseng cari PV nya AKB48. Dan sangat kebetulan pas saya putar salah satu PVnya AKB48 di youtube. Ternyata musiknya sama dengan iklan pembalut Laulier JKT48 yang saya dengar beberapa hari yang lalu. Ini nih PVnya

Judulnya  "Kimi no koto ga suki dakara"  \(≧∇≦)/








Gak aneh juga sebenernya lagu yang suka di bawakan JKT48 itu selalu di adaptasi dari lagu-lagunya AKB48. Wong JKT48 salah satu adik ido lgrup AKB48 di luar Jepang. Jadi sangat sah sah aja,dan resmi pula. Pokonya lagu ini jadi salah satu lagu favorit saya juga.  :))

31 komentar:

  1. sama dong mas saya udh lama gak nntn tipi :P

    wah ternyata enak yah lagunya :D

    ReplyDelete
  2. wah...saya malah belum tau tuh iklan itu Sep.. apalagi lagunya.... ntar bakalan tak perhatikan deh kalo nonton tv.... :)

    thanks for posting Sep... kemana ajaa? lama ga posting deh... sehat-sehat ajakan?

    ReplyDelete
  3. Saya juga suka sama lagunya...
    Bukan berarti saya suka sama productnya (~_~

    ReplyDelete
  4. Wow...iklan gituan. Aduh...kang asep.

    ReplyDelete
  5. pas awal iklan pocari sweat kirain itu orang jepang yg joget2nya. ternyata orang indonesia. hehehehe..
    dan baru tau klo JKT48 itu emang dibentuk jadi anak cabang semodel AKB48. lbh kayak paduan suara yg joget2 klo lihat mereka nyanyi. hehee.. tp suaranya emang bagus2 :D

    ReplyDelete
  6. belum pernah liat iklannya ^___^ penggemar jpop ya :D

    ReplyDelete
  7. AKB48 cantik-cantik banget >.< moga nular ke aku #eh

    ReplyDelete
  8. Wahaa... si Asep perhatian banget sama iklan. Aku ada TV tapi tetep aja jarang nonton Sep :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku perhatiannya sama artisnya teteh :))

      Delete
  9. ahahha~
    knapa yah kalo iklan pembalut, modelnya pada pakai celana putih?? celana yg lain emang knapa??? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha diiklan yang ini ada beberapa yang nggak pake celana putih juga loo :PP

      Delete
  10. ihiiy... jarang merhatiin iklan, maklum bukan penggemar banget korea paling drama2nya doang yang Nay suka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bukan korea nay, tapi jepang. Aku gak terlalu suka dengan korea koraan hihi

      Delete
  11. Belum lihat iklannya nih.. :D (lagian, sejak kapan juga saya punya tv -_-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga lihat iklannya di youtube teh :D

      Delete
  12. itu girl band jg ya? JKT48, berarti jml personilnya 48 ya? jangan2 itu satu kelas ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bukan girl band >.< tapi idolgrup :D

      Delete
  13. tau bgt sie, aku bru tau dr postingan u heee :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahu,kanaya suka sama yang main iklannya hehe

      Delete
  14. beda ya idol group sama girlband sep? *angguk2* *nyimak*

    ReplyDelete