Cuaca yang aneh

Assalamualaikum ^^

Pagi ini memang sangat dingin seperti biasanya, air dikamar mandi pun berasa es kutub yang mencair, tapi memang saya udah hidup di daerah dingin/sejuk sejak kecil, jadi dingin ini pun sudah terbiasa. Hari ini hari spesial, karena tabungan cucian saya sudah penuh dan numpuk di kamar. Dan waktunya untuk olahraga tangan alias nyuci. Cuaca diperkirakan memang cerah, soalnya saya udah memperhitungkan waktu dari subuh dan melihat keadaan langitnya memang cerah. 

Setelah selesai nyuci, cucian saya yang seabreg itu saya jemur di belakang rumah saya yang langsung terkena sinar matahari. Nih penampakan matahri terbitnya.



Setelah selesai menjemur pakaian, saya langsung mandi pagi dilanjut minum teh, terus shalat dhuha. Sekitar 8 pagi ketika saya masih ngasuh/mengajak main keponakan saya. Tiba-tiba Teh Neneng ( tetangga) berteriak dari luar rumah "Ai ai ai hujaaaannn " Teh Neneng memanggil teteh saya, nama teteh saya memang Aisyah, tapi suka dipanggil Ai. Setelah itu orang rumah termasuk saya kocar kacir kebelakang rumah untuk mengangkat jemuran, dan memang keadaannya langitnya berubah sangat mendung dan hujan pun turun dengan nanggungnya, deras nggak gerimis juga nggak, nah loh lalu jadi disebut apa dong?

Setelah semua jemuran udah dimasukan ke jalam rumah, kalo bahasa sundanya mah "Di bembrengkeun" . setelah 5menit kemudian tahunya matahari pun muncul kembali dengan sangat terik, weleh weleh ini saya dikerjain lagi sama cuaca. Saya sering mengalami kejadian hal serupa, bahkan mungkin lebih parah dari yang ini,  mungkin kalian juga merasakan hal yang sama??. 

Setelah itu saya langsung ke kamar, buka netbook lalu denger playlist lagu L'arc-En-Ciel terutama yang "God Luck My Way" beuh jadi semangat deh denger lagu ini. Lihat Video Clipnya cocok banget deh dalam keadaan saya yang lagi dikerjain sama cuaca. Cek video clipnya dibawah
http://www.smileycodes.info








Awas hati hati semuanya cuaca sekarang suka aneh dan ekstrim, jaga terus kesehatan, kalo keluar jangan lupa bawa payung, atau kalo tidak punya pake terpal aja haha.
http://www.smileycodes.info

wassalam^^


44 komentar:

  1. di Pontianak Kalbar lagi puanassss ini.. kalo kata orang melayu, 'Panas Bedengkang', saking panasnya huehehe..

    tapi berhubung saya ngepost komennya sembari siaran *yang mana studio Radio Volare Pontianak ini berAC*, maka panasnya tak begitu terasa. Ademmm di dalam.

    Btw, sunrisenya baguss yah.. ^^

    ReplyDelete
  2. betul sep. saya sering ketipu. hehehe hujannya lari-lari.. bolak-balik deh jemur-angkat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi cuaca skarang lagi ekstrimya teh? :D

      Delete
  3. hari mencuci Nasional bukanx jatuh hari minggu Bro..??!, atau jgn2 kamu blom tau lagi klo ada Hari Mencuci Nasional, yg tepatx jatuh pada tiap hari minggu hehehhehe56x....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe buat saya mencuci gak harus hari minggu, bahkan bisa jadi setiap hari hihi

      Delete
  4. betul.. lagi pancaroba sekarang.. beberapa hari yang lalu angin berhembus sangat keras seperti mau badai...

    ReplyDelete
  5. bukan ngerjain kali Sep, paling ngasih saran supaya kita lebih gesit kalo ada apa" :D

    ReplyDelete
  6. betul bang..disini juga lg ekstrim gile cuacanya,anginnya kenceng2,ujan mulu sama ngosip2 si manado katanya mau kena tsunami ma apalah itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya cuaca di Indonesia lagi ekstrim ya? T__T
      kalo gosip kan hanya kabar burung. Jadi tetep inget Allah ^^

      Delete
  7. Wah cielers juga ya...?
    Sama dong (^ ^

    ReplyDelete
  8. ngalamin hal yang sama juga...
    tapi bukan jemuran sih
    lebih ke memakai mantel hujan saat berkendara motor, ketika mantelnya udah dipakai, malah cerah... huft

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi harusnya mantelnya jangan dicopot tetep begitu aja :D

      Delete
  9. anginnya juga kenceng banget sekarang ams kalo hujan, banyak rumah yang roboh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia,bener di tempat saya juga anginnnya gede T__T

      Delete
  10. nggak di sana, nggak di sini sama saja, cuaca memang aneh, dan sering nggak bisa ditebak :)

    ReplyDelete
  11. iya nih disini juga kadang aneh. tadi untung aja enggak ujan padahal mendung banget
    entah dah peratanda apaan

    ReplyDelete
  12. dijakarta sini, panas banget kalo tengah hari. mungkin pakaian yang masih basah kuyub bisa langsung kering tuh dalam waktu 2 menit :D

    ReplyDelete
  13. sebel ya kalo kaya gitu, tapi take it easy aja bro...kan ada terpal...*setelahnya jemuranmu akan kotor lagi, biar nyuci lagi, olahraga lagi bro...hihihi...
    seep sholat dhuha..toop dah

    ReplyDelete
  14. Belum pernah liat euy subuh-subuh mah. Beres magrib biasanya osok liat matahari gitu itu teh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wewwww tah didieu mah tukangen rumah ge mataharina katingali

      Delete
  15. iya mang cuaca sekarang aneh sering itu terjadi kayak gtu disini :D

    ReplyDelete
  16. wah kalau di Jakarta cuaca sangat amat ekstrim apa lagi 3 hari kemarin pas dimalam hari,
    banyak angin ribut yang siap menerja apa pun di tengah malam nan sunyi & tenang

    ReplyDelete
  17. Wah aku juga suka lagu-lagunya L'arc-En-Ciel! Tapi yang paling aku suka sih yang Pieces :)

    ReplyDelete
  18. cuaca lagi peralihan,,,disini puanas sangat...

    ReplyDelete
  19. kya kageet... fotonya bergerak kena mousee!!! <<< efek baca komik horor kemaren ngahahahaha

    ReplyDelete
  20. cuaca lagi tidak bersahabat,,,,
    di tasikmalaya juga sama,,,,
    cuaca sekarng lagi tidak bisa di prediksi,,,

    ReplyDelete
  21. beberapa hari ini jakarta panas mas... langit berbintang.. indah... langitnya kalau siang biru... aneh memang cuacanya...

    ReplyDelete