March 13, 2012

ClubNutricia

bismillahirrohmanirrohim.

Assalamualaikum.
Seminggu yang lalu ada yang membuat saya bingung, ketika itu teteh saya sedang menyusui anaknya, anak cowok kalo menyusui ternyata kuat beberapa jam -_-. Tapi bukan itu yang membuat saya bingung, melainkan begini. Selesai menyusui anaknya, teteh saya langsung merubah posisi keponakan saya ini, posisi si keponakan dirubah ke posisi berdiri dan menempel ke dada sebelah kanan, dan saya disuruh mengelus ngelus punggung si keponakan saya ini, mengelusnya tidak terlalu tekan juga sih. Saya nanya kenapa harus digituin, teteh saya jawab biar anginnya keluar.




Dan yang bikin saya kaget ketika saya mengelus-elus punggung keponakan saya ini, dia langsung sendawa, total sendawanya sekitar 3 kali, dan sendawanya gede, kayak orang yang udah kekenyangan gitu,saya lumayan kaget juga, terus si teteh saya menjelaskan lagi katanya "Gini sep kalo seorang ibu lagi menyusui itu sebenernya angin itu masuk ke dalam tubuh bayinya, jadi kalo udah beres menyusui digituin tapi gak wajib juga sih, itu hanya tips " terus saya nanya "itu tahu info begituan tahu dari siapa teh"? teteh saya jawab dari ClubNutricia di facebook.

Pas saya cek di fanspagenya ClubNutriacia benar saja disitu banyak ibu-ibu yang ngeshare keluhan tentang kehamilan, tentang anaknya dll , dan gak sedikit juga yang nge share solusi. Baik dari ibu-ibu juga admin si ClubNutricia.
Dan yang bikin aneh kok saya ikutan gabung di grup khusus ibu-ibu ya O_O ? hahaha gak apa-apa deh. ini nih penampakan fanspage nya, nih untuk ibu-ibu boleh gabung di fanspagenya disini.

ingin perbesar gambar? klik aja gambarnya.

Selain gabung di fanspagenya ayo gabung juga di websitenya disini. Ayo ibu-ibu segera gabung !! (saya juga yang bukan ibu-ibu udah gabung) hehehe

Kelanjutan tentang sikeponakan saya, eh dia malah tidur aja setelah sendawa dengan posisi yang sangat bagus. Ini dia hehe

Kecapean abis begadang minum ASI

wassalam ^^

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

33 komentar

Enggaklah... saya kan gak hamil (-___-"

Sedikit tanya, yg di maksudkan pada si kecil sehabis menyusu itu bukannya di sebut " sendawa" ? Ataukah mmg istilah di daerah Asep utk bayi habis minum susu di sebut maaf : senggama?

ihhh. ponaannya imut kayak kamu hehe..

Eh iya Sep,. aku jadi tertarik sama komennya mbak Ririe. Sendawa bukan sii maksudnyaa. Kalo senggama kan artinya gimanaaa gitu. Hihi

Waaahh,. sepertinya si Asep sudah mempersiapkan kelahiran bayinya yaa,. *ehhh :p

Senggama, wkwkwk.
Nggak salah Sep? Atau memang di tempatmu begitu?

haahahampir saja. Memang aku salah keti mbak untung saja diingatkan :))

aku salah nulis teteh :) hampir saja, harusnya memang sendawa.

haha hampir saja na, udah aku ralat. Nuhun udah ngasih tahu :))

ihhh ... ponakan senggama ..wew :^^

wkwkwkwk... ternyata si Asep mikirin senggama waktu nulis ini.. :D
keren lu sep.. gabung di group Ibu-ibu.. pasti kamu yang paling ganteng di sana.. =))

haha jangan buka kartukang :PP bahaya :D

Waaaaah Asep ternyata keibuan yaaa sampe gabung Club Nutricia. :P

Ihhh Mas Stumon baca aja deh yang begituan. Matanya langsung ijo. :P

itu kepaksa karena pengen nyari info yang di usulkan teteh saya . Aduh jadi malu gabung di grup ibu-ibu :PP haha

Bagus tuh, mulai aja dari sekarang nyari ilmunya biar ntar kalo jadi bapak tidak kagok lagi, bisa langsung dipraktekin ilmunya. Sip Asep ...

Iya, kalo habis nyusu memang sebaiknya bayi disendawakan. Kalo tidk bisa muntah. Yang kasian kalo muntahnya pas tidur dan gak ada orang yang liat, bisa masuk kembali ke saluran pernapasannya, menutup jalan napas ... bisa .... yah tebak sendiri deh ...

Keep learning.

Btw, sudah kedaftar di IBN ya? Itu dah ada iklannya ^__^

hihi ternyata benerjuga ya infonya. Alhamdulillah ^^

hehe alhamdulillah udah mbak :D

wah... untung udah diralat tulisannya ya Sep... jadi mba ga sempat ikutan baca, hehe.

Pasti ponakan Asep bahagia banget tuh dielus oleh Oomnya yang penuh kasih sayang. :) salam sayang untuk ponakannya ya Sep.

MntappP.. Seratus jempol buat asep. Pasti bakal jadi suami en bapak siaga. Beruntung bgt dah pasangannya ;)

ia mbak hampir aja deh :D.
hihi ia aku malah pengen nyubitin terus >.<.sipp mbak ^^

Hahaha nambah pengetahuan kang :D

ga perlu malu ikut club ibu-ibu :D

yg penting disana silent reader aja :D