March 16, 2012

Award dari sahabat

Assalamualaikum semuanya. Semoga semuanya sudah mandi jangan lupa mandi biar cuaca gak mendung O_O. Semoga semuanya dalam keadaan baik, sehat walaafiat. Sebelum itu saya persembahkan terlebih dahulu penampakan matahari di pagi hari yang indah yang diambil di belakang rumah saya sekitar jam 7 pagi kemarin.


Alhamdulillahhirobbilalaimin. Di dalam perjalanan ngeblog yang cukup panjang selama seribu tahun lamanya ngaco.  Banyak mengenal pribadi pribadi sahabat blogger yang sangat hebat, dan menginspirasi semua orang terutama saya sendiri. Rasanya senang sekali dan semoga tali silaturahmi kita semua bisa terjalin dengan baik :). -Sekian Intro dari saya-

Akhir-akhir ini saya mendapatkan award kembali dari sahabat blogger. Dan alhamdulillah seorang mbak Alaika yang baik telah memberikan saya award lagi ^^. ini dia awardnya 



Dan alhamdulillahnya lagi ada sahabat blogger lain juga yang ngasih sebuah award yaitu dari kang Rian, Kang Rian itu orang sunda juga sama seperti saya, jadi enak kalo orang sunda sama orang sunda berbicara,jadi nggak kagok, dan award ini di design oleh kang Rian sendiri. Ini dia  ^^


Untuk mbak Alaika sama kang Rian terima kasih atas awardnya :). Untuk sahabat lain yang mengisi komentar dibawah ini, jika belum punya silahkan diambil ya ^^ kalo sudah punya ya jangan :P

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

54 komentar

hatur nuhun Asep Kasep parantos dipajang di blogna :D mugi tetap semangat ngeblog dan silaturahim nya. :D

sip sami-sami. Nuhun oge nya kang :D. Amin ya Allah :D

Alhamdulillah ya Sep. Makin rajin ngeblognya :p

selamat yaaaaa, semangatttt eksisssss heee

ciyee... asepp... makin banyak awardnya. slamat yaa :d

Selameett.. sesuatu banget deh dpt award itu :D

wess.... award2 yang bikin semangat ya sep..

hahaha.

udah berapa kali dapat award nih anak.
@_@
selamaaat ya :)

Dapet award jugaaa dari Arr. ^^ Sama deeehh. :D

jgn2 bntar lagi asep dpt panasonic award ne..hihi

Aku belom punya, boleh dooongg... :D

selamat ya sob sudah mendapat AWARD. salam Blogger

Selamat dapet award, aku belum punyaa :D

wah senangnya masiha da yg ngirim award...kalo aku dah lama gak dapat award lagi hihihi.....

eh ia kah, ambil aja atuh mbak punya asep nih silahkan ^^

weew... selamat eaaa qaqa awardnya :3

aaa..!
saya mau award..!
tapi mana bisa, akhir2 ini jarang blogging, hiks..

hihi ... wew, tau aja sep kl ane br mandi, wuiii ... sukses ya, happy blogging, otre...^^

moga makin sukses mas.. sebelumnya selamat atas awardnya...

jam segini baru mandi mas :DD
siip mas:D

Selamat Kang Asep untuk awardnya.. eh sawah dibelakang itu banyak belutnya ya, kok saya jadi pingin mancing belut?

Makasih mas :D. ia banyak suka mancing belut juga ya? :)

Semoga award ini bisa memberikan semangat untuk pemilik blog... sukses yah sobat ngeblognya

wahh..hebat..*bagi dong..hehe..
semoga 6tambah semagat ya ngebloknya..^^

belakang rumahmu sawah ya :D sama aku jg rmhnya deket sawah :P
selamat ya awardnya

ia teh, belakang rumahku sawwah hehe

Wilujeng, Kang ... mugia tambih sumanget ngeblogna :D

Selamat ya moga makin semangat menulis :)

Selamat utk awardnya yaaaa... moga ngeblognya tetap semangat :)