Award dari sahabat

Assalamualaikum semuanya. Semoga semuanya sudah mandi jangan lupa mandi biar cuaca gak mendung O_O. Semoga semuanya dalam keadaan baik, sehat walaafiat. Sebelum itu saya persembahkan terlebih dahulu penampakan matahari di pagi hari yang indah yang diambil di belakang rumah saya sekitar jam 7 pagi kemarin.


Alhamdulillahhirobbilalaimin. Di dalam perjalanan ngeblog yang cukup panjang selama seribu tahun lamanya ngaco.  Banyak mengenal pribadi pribadi sahabat blogger yang sangat hebat, dan menginspirasi semua orang terutama saya sendiri. Rasanya senang sekali dan semoga tali silaturahmi kita semua bisa terjalin dengan baik :). -Sekian Intro dari saya-

Akhir-akhir ini saya mendapatkan award kembali dari sahabat blogger. Dan alhamdulillah seorang mbak Alaika yang baik telah memberikan saya award lagi ^^. ini dia awardnya 



Dan alhamdulillahnya lagi ada sahabat blogger lain juga yang ngasih sebuah award yaitu dari kang Rian, Kang Rian itu orang sunda juga sama seperti saya, jadi enak kalo orang sunda sama orang sunda berbicara,jadi nggak kagok, dan award ini di design oleh kang Rian sendiri. Ini dia  ^^


Untuk mbak Alaika sama kang Rian terima kasih atas awardnya :). Untuk sahabat lain yang mengisi komentar dibawah ini, jika belum punya silahkan diambil ya ^^ kalo sudah punya ya jangan :P

54 komentar:

  1. hatur nuhun Asep Kasep parantos dipajang di blogna :D mugi tetap semangat ngeblog dan silaturahim nya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip sami-sami. Nuhun oge nya kang :D. Amin ya Allah :D

      Delete
  2. Alhamdulillah ya Sep. Makin rajin ngeblognya :p

    ReplyDelete
  3. selamat yaaaaa, semangatttt eksisssss heee

    ReplyDelete
  4. ciyee... asepp... makin banyak awardnya. slamat yaa :d

    ReplyDelete
  5. Selameett.. sesuatu banget deh dpt award itu :D

    ReplyDelete
  6. wess.... award2 yang bikin semangat ya sep..

    ReplyDelete
  7. hahaha.

    udah berapa kali dapat award nih anak.
    @_@
    selamaaat ya :)

    ReplyDelete
  8. Dapet award jugaaa dari Arr. ^^ Sama deeehh. :D

    ReplyDelete
  9. jgn2 bntar lagi asep dpt panasonic award ne..hihi

    ReplyDelete
  10. Aku belom punya, boleh dooongg... :D

    ReplyDelete
  11. selamat ya sob sudah mendapat AWARD. salam Blogger

    ReplyDelete
  12. Selamat dapet award, aku belum punyaa :D

    ReplyDelete
  13. wah senangnya masiha da yg ngirim award...kalo aku dah lama gak dapat award lagi hihihi.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh ia kah, ambil aja atuh mbak punya asep nih silahkan ^^

      Delete
  14. weew... selamat eaaa qaqa awardnya :3

    ReplyDelete
  15. aaa..!
    saya mau award..!
    tapi mana bisa, akhir2 ini jarang blogging, hiks..

    ReplyDelete
  16. hihi ... wew, tau aja sep kl ane br mandi, wuiii ... sukses ya, happy blogging, otre...^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. jam segini baru mandi mas :DD
      siip mas:D

      Delete
  17. moga makin sukses mas.. sebelumnya selamat atas awardnya...

    ReplyDelete
  18. Selamat Kang Asep untuk awardnya.. eh sawah dibelakang itu banyak belutnya ya, kok saya jadi pingin mancing belut?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mas :D. ia banyak suka mancing belut juga ya? :)

      Delete
  19. Semoga award ini bisa memberikan semangat untuk pemilik blog... sukses yah sobat ngeblognya

    ReplyDelete
  20. wahh..hebat..*bagi dong..hehe..
    semoga 6tambah semagat ya ngebloknya..^^

    ReplyDelete
  21. belakang rumahmu sawah ya :D sama aku jg rmhnya deket sawah :P
    selamat ya awardnya

    ReplyDelete
  22. Wilujeng, Kang ... mugia tambih sumanget ngeblogna :D

    ReplyDelete
  23. Selamat ya moga makin semangat menulis :)

    ReplyDelete
  24. Selamat utk awardnya yaaaa... moga ngeblognya tetap semangat :)

    ReplyDelete