Penampakan Orang Ganteng

Bismillahirrohmanirrohim



Assalamualaikum.

Setahun lalu ketika saya main kerumah sodara saya namanya Sandra dia juga seumuran sama saya. Kebetulan rumahnya si Sandra sampingan sama rumah saya, gimana deket kan rumahnya ? :P gak perlu naik angkot apalagi naik pesawat, wong tinggal loncat aja kok hehe. Sandra itu teman main, sodara saya sejak lahir sampe sekarang. Neneknya si Sandra ini adalah Uwa saya. kalo gak ngerti ya Neneknya si Sandra itu kakak ayah saya. jadi otomatis harusnya dia nyebut saya om dong haha.

ketika saya kerumahnya saya langsung mengucapkan salam sambil membuka pintu, di dalam tahunya ada neneknya, saya nanya "wa si Sasan ada gak?" (sasan itu nama sebutan sehari-hari si Sandra) Si Uwa pun jawab "kekamarnya gih,gak tahu dia lagi ngapain". Saya langsung menuju kamarnya, eh tahunya dia lagi makan,       ketika di dalam kamar, kami pun berbincang-bincang gak jelas ngomongin segala hal,ngomongin pemerintahan, cewek,makanan,gaya rambut, gaya baju, hp, dan semuanya serba di omongin.

Ketika si Sasan beres makan dia pun langsung kebelakang buat naro piring, sebari nunggu si Sasan dari dapur yang ternyata dia kewarung dulu, tahunya saya ketiduran dikamar si Sasan sampe sekitar satu jamman, pas saya buka mata tahunya si Sasan udah menampakan wajahnya lagi di kamar, sayangnya dia lagi asik menghadap ke jendela kamarnya, dan tahu apa yang dia lakukan? dia sedang asik foto-foto sendiri dengan narsis dan sedikit aneh. Nah disitu ide jahil saya muncul kembali #hahahaaha. Karena si Sasan belum menyadari bahwa saya sudah bangkit dari tidur, saya perlahan lahan menghampiri kebelakang nya dan pas ketika dia lagi motret dengan kamera hpnya saya muncul dibelakangnya dengan sedikit bergaya aneh. Ketika selesai memotret otomatis kan dia melihat hasilnya. Dan dia langsung kaget dan menoleh kebelakang nah ketika dia menoleh kebelakang ke arah saya, saya  langsung ketawaa terbahak bahak..hahahaha kena deh dia saya kerjain. Diapun sedikit kesal tapi akhirnya malah ikutan ketawa juga. Fotonya langsung dia upload di facebook sebelum itu dia edit sendiri fotonya,biar makin aneh.  Nah ini dia penampakan gantengnya :

14 september 2010
Sumber dari album foto si sandra disini

Keterangan :

                                          No.1      : Saya sebagai ( penampakan yang ganteng ) :PP
                                          No. 2     : Si Sandra ( Sodara saya )



Asep Saepurohman ikut berpartisipasi dalam "saweran kecebong 3 warna" yang didalangi oleh Jeng Soes, Jeng Dewi, Jeng Nia. Dan Disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, Kios 108

77 komentar:

  1. Replies
    1. Sep, naha Teteh teu bisa buka kotak komen?? Jadi komen di bawah Jeng Fanny ajah lah :-)

      Huahaha eta mah ganteng pisan. Tom Cruise lewat boooo :-)

      Nuhun Sep tos ikutan Saweran Mak Cebong. Masih ada 2 kategori menanti kalo mo disapu bersih hihihi

      Delete
  2. bagi-bagi itu lah layar kameranya... haha

    ReplyDelete
  3. hahahahha~
    penampakan apa tuh ??? :p

    sandra itu cowok yah ^^

    ReplyDelete
  4. Sep kumismu dicukurr tuh, biar enggak kayak om om. Haha ;)

    Eh komentmu ditempatku masuk spam, barusan kucek. Kalo kamyu suika music apa Sep ?

    Semoga menang ya, kontesnya.

    ReplyDelete
  5. @Samaranji haha kan itu baru tumbuh kumisnya mas hehe, sukaku cukur juga kok :D.wah kokbisa ya masuk spam :D aku suka lagu apa ya?
    amin,makasih mas :DD

    ReplyDelete
  6. welehh.. baru denger nama cowo sandara.. keren juga hhm...

    ReplyDelete
  7. sumpah,, tiap masuk blog ini ngakak mulu XD

    ReplyDelete
  8. @Belajar Photoshop andaorang kesekian yang berbicara seperti itu ckckc

    ReplyDelete
  9. akakakak.. kirain penampakan uka-uka mas :p

    ReplyDelete
  10. Gantengnya diliat dari mana om???
    hahahahaha

    ReplyDelete
  11. Aduh, itu yang di belakang ganggu pemandangan deh, hehehe :D
    Semoga menang ya mas, saweran kecebong 3 warna emang bohaaaay! :D

    ReplyDelete
  12. Bahkan pria pun berfoto-foto... :D

    ReplyDelete
  13. Bahkan yang jelekpun gak ada, lha yg ganteng juga gak ada. tinggal 2penampakan doang!

    ReplyDelete
  14. @bundazira om? ompong hehe jangan panggil saya om,panggil saya kakek aja wkwk

    ReplyDelete
  15. hauhahauhauh, boleh juga tuh. si sandranya langsung melamba2kan tangan pasti. :D

    ReplyDelete
  16. hiiiiyyy serem amat ada penampakan di belakang Sasan.. hehehe... bisa aja nih Asep... sukses kontesnya ya Sep :-D

    ReplyDelete
  17. hehe expresi matanya ampe begitu ya kang,,,keren editan fotonya juga

    ReplyDelete
  18. wow kasihan saudaramu, seumuran tapi kamu dibilang om? :D

    ReplyDelete
  19. penampakan orang ganteng, aku kira tadi cowok yg dicium katy peri wehehehe :))

    ReplyDelete
  20. WTF SANDRA ITU COWOK?
    Namanya cewe pisan atuhlah.

    @Basith
    Yes. He's a lucky bastard. Damn TT_____TT

    ReplyDelete
  21. @al kahfi heheh wah makasih mas, cuma iseng sebenernya :D

    ReplyDelete
  22. @[L]ain ia cowok, kamu kesekian orang yang ngomong kayak gitu ain. xD

    ReplyDelete
  23. hahah...jadiii....si Sandra itu cowok <--ketepuu :p si mamang teh jahil pisan euy :D

    ReplyDelete
  24. Bener kat Raditiya Dika.Wujud manusia itu Bayi->balita->anak-anak->remaja->ALAY->dewasa.

    Fotonya kreatif.

    ReplyDelete
  25. wew kaz, alias asep saepurrohman... lamagak main kesini dan tereeeng, iklannya buanyak euy. traktir yaaa. ehehehhe :)

    ReplyDelete
  26. @arqu3fiq : itu proses dewasa ya?


    @Syam Matahari : hehe traktir apanya teh? hehe

    ReplyDelete
  27. wew, serem ya fotonya, horor sob, itu bukan manusia semua ya "piss, kabur" ;)

    ReplyDelete
  28. jarang2 lagi sob ada penampakan org ganteng..., smg sukes ya "saweran kecebong 3 warna" *smile

    ReplyDelete
  29. ternyataaa.. padahal dah pikir penampakan pake tanda kutip. :)

    ReplyDelete
  30. kang asep sumpah gokil ih ... lam kenal juga yaa he

    ReplyDelete
  31. qiqiqiiq...ada aja nih asep jailnya. postingannya sederhana, tapi pas liat fotonya, gokil abis :)))

    ReplyDelete
  32. Mak Cebong 1 hadiirr...

    Makasih atas partisipasinya, sudah dicatat sebagai peserta

    ReplyDelete
  33. hahahaha. . . raja jahil juga kang asep. salam kenal pendatang baru kang. . .

    ReplyDelete
  34. waaa bahaya tuuh mas yang penampakan ganteng #ups ..
    salam kenal gan ..
    kalo ada waktu luang singgahi blog saya..
    coment and follow ..
    http://peluru-tajam.blogspot.com
    ane nunut parkir gan

    ReplyDelete
  35. hahhahaha... fitnah tuh. tolong katakan sebenarnya mana yang ganteng. hahhahaha

    ReplyDelete
  36. Ha?? Sandra itu ternyata cowok?? Kirain cewek. Hwehehe..
    Ganteng ya?? MMhh,. aku perhatiin dulu yaa fotonya dengan seksamaa :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheia cowok. wah jangan dilihatin denggan muka aneh dong :D

      Delete
  37. Hahaha,, tampaknya penampakan itu adalah penampakan dari jenis spesies hantu yg belum diketahui.. :D

    ReplyDelete
  38. wah seharusnya asep dandan yg agak menyeramkan supaya sansan lari terbirit-birit hihihihi.......

    makasih atas partisipasinya...sdh tercatat sbg peserta...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ide yang bagus mbhak, nanti saya akan coba :D hehe

      Delete
  39. Ahaaa... ada tuy sodara saya yg hobi mirip bgt ma asep.. suka jadi penampakan di foto2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bukjan ahobi mbak tapi iseng2 hehe tapi boleh juga dijadiin hobi hehe

      Delete
  40. Orang ganteng behind the mask karena lagi kena flu burung ya....#kabuuurrr

    ReplyDelete
  41. adikku kasep pisan euy! sukses kontesnya ya Sep... moga menang.. :-)

    ReplyDelete
  42. hah? penampakan orang ganteng? manaaaaaaaa?????? hahahah :DD

    ReplyDelete