Camera 360 For Android


pic from here

pic from here



Ketika hari minggu pagi saya joging bersama si [L]ain di lapang secapa polri, memang sudah kebiasaan rutin kami berdua lari, tapi itu pun gak terlalu sering sih, lumayan lah lari 11 mengelilingi lapang secapa polri memang sedikit ngosngosan. Tapi gak sebanding untuk menjadi sehat.

Lapang secapa polri

si [L]ain watir, tumben dia lari cuma 2 keliling setengah
Tribun lapang secapa polri 

Sepulang lari/olahraga di secapa polri kita pun pulang, tapi ketika itu saya masih ada janji dengan teman saya si Imam, ketika itu dia nunggu di tempat biasa kita janjian, pas ketemu dia memang bener butuh bantuan, dansaya pun kali itu sangat bersedia sekali membantunya. 
Singkat cerita ketika kita nunggu temen yang lain karena ada seseorang lagi yang harus di tunggu,belum pulang kuliah, sambil nunggukita pun keliling-keliling mall terdekat, karena saya gak terbiasa lama-lama mall saya saya berinisiatif mengajak temansaya ini nunggu di samping mall. Nah nunggunya lumayan lama, sekitar 1 jam 30 menit. disela-sela kebosanan saya nunggu saya keluarin deh tuh hp android saya. masih terbilang jadul, soalnya OSnya masih 2.1 Eclair. Dan ketika itu saya ingin merasakan aplikasi kamera yang dikasih sama temen saya ini, nama aplikasi kameranya Kamera360. Pas saya coba memang bagus banyak fitur-fitur menarik didalamnya 

ini nih fiture nya
pic from here

Nah yang kali ini saya pakai yaitu piture COLOUR SHIFT. Sistem kerjanya ketika kita memilih colour sift. dilayar kameranya pasti bakalan ada sebuah target, nah taget itu kita bidik ke salah satu objek warna yang akan kita foto. Dan ketika sudah membidik target warnanya, otomatis yang terkena objek tadi akan terlihat warna yang sudah diambil, dan warna disekitar/diluar objek yang ditarget akan menjadi hitam putih. Ini diahasilnya

lagi jalan-kaki menuju mall iseng motret tukang es,menggunakan fiture ini

Disamping mall

Disamping mall

Disamping mall

Masih disamping mall

Masih banya sebenarnya fitur-fiturnya,tapi saya tertarik menggunakan fitur COLOUR SIFT, kalo mau download aplikasinya di Android marketnya langsung disini. Begitulah salah satu cara saya menghilangkan kebosanan hehe.



K3AR6DH9Z9Z2

90 komentar:

  1. sayang sob, ane gak pake android, cuma pake hp lampu warna kuning, hehe, btw thanks infonya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sob, mau numpang lewat nih, sambing blogwalkingan sore ... ^_^

      Delete
  2. dulu juga pernah nih nyoba aplikasi, bagus tuh memang.. Lumayan buat iseng nambah hobi asal jepret tapi hasilnya bisa bagus :D

    ReplyDelete
  3. aku nggak punya android
    tapi ini kesannya vintage ya sep?

    ReplyDelete
  4. wah ane kagak punya android ni gan, tp mantep juga infonya buat yang punya android salam sukses happy blogging

    ReplyDelete
  5. wah foto hitam putih dgn objek berwarna hasilnya keren2 Sep... :-D

    oh baru tau si Asep suka lari bareng [L]ain ya...? psst, nama aslinya sapa sih? ehhehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ianmbak bgitu. hehe
      hehe baru tahu ya?hmmm pokoknya da deh :D

      Delete
  6. makaasiih lhoo maas inponya.... skrg msih mau donlot....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ia sama-sama. silahkan menunggu :D

      Delete
    2. wwaaahhhh....... kereen niih.... bnyak yg kereen yaa fiturnyaa.... efek hantunya lucuu..... ^_^

      Delete
    3. wah udah di download ya? hehe

      iakan fiturenya bagus bagus ^^?

      Delete
  7. ih kereeeeeeen..
    eh, ini buat hp yg tipe android aja kan?
    ga punya andoriiiiddddd.. >_<
    oh iya mau nanya, kok skrg blog orang2 rata2 ada fitur "reply" atau "balas". itu emang ud dr sananya atau ada script lain? mau tau dong Sep. hhehhe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia teh kanggoa ndroid wungkul hehe.

      muhun teteh udah bawaan ti bloggernya hehe

      Delete
  8. ngga punya...
    kalo mau pinjemin dong :p

    ReplyDelete
  9. ah baguuus hasilnya.. sayang im nokia user dear :)

    ReplyDelete
  10. gag pnyaa..beliiin donk sep..hohoho
    #kaburrrrrrr

    ReplyDelete
  11. cameraku masih kodak...hehehe gak nyambung ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kodak sekarang sudah bangkrut mbak :D

      Delete
    2. jaman mana itu kodok.eh kodah maksudnya :P

      Delete
  12. aku cuma bisa ngiler sama android, anyway aplikasi foto paling oke sekarang itu namanya

    instagram

    http://tekno.kompas.com/read/2011/12/08/15410215/Instagram.Akan.Tersedia.untuk.Android

    ReplyDelete
  13. Hegh itu poto artis maen jepret sembarangan. Bayar bayar!
    *gebrak meja*

    Keren euy aplikasi na, kaya pake sotosop aja efeknya D:

    Mbak Lilyana nanya nama aku, kade dibejaan. Mayar na lewih gede dei.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw gayanaya kayak lagi di warteg :DD

      ia bener ain. tenang rahasiamu terjamin :PP

      Delete
  14. wah bagus ya hasilnya
    sayang kamera BB ga bagus :(

    ReplyDelete
  15. nanti kalo saya pake android tak coba sep.. hahaha, hp saya cuma bisa untuk sms dan nelp doang.. :D

    dan sepertinya ini kunjungan perdana saya, salam kenal yaa :)

    ReplyDelete
  16. wah situ membuat saya bimbang kang.. antara si Anggur dan si Robot Hijau :P

    ReplyDelete
  17. wah hasilnya keren ya Sep.... sayang aku ga punya android.... :(

    ReplyDelete
  18. Aku gak punya android...
    Wah keren tuh hasilnya...
    serasa pakai photoshop kayakny (^ ^
    Emang gak ada matinya deh Android ini (^ ^

    ReplyDelete
  19. itu si [L]ain temennya yah di dunia nyata?

    ReplyDelete
  20. rasa-rasanya aku pernah pake aplikasi ini jg deh.. hihihi.. cuma berakhir dengan di-uninstall. :D

    cuma fxCamera sep.. cm kalau di market bayar, jd harus cari di blapkmarket.. kalau di fxCamera ada pilihan toycamera sm polaroid juga.. ;)

    ReplyDelete
  21. Brb Download,,,, nice info ini

    ReplyDelete
  22. beuh keren ya yang pake android.
    bb udah kalah ama android ya??

    ReplyDelete
  23. wah hnya bisa menikmati hasil tnpa bisa mencoba :(

    ReplyDelete
  24. lomo for iphone juga bagus kang. hhhm jadi ga sabar pake android :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah massa? ia ayo secepatnya fun pake galaxy tab yang kemarin :p

      Delete
  25. wew fotonya keren2...makasih infonya ya asep...

    ReplyDelete
  26. bagus hasilnya jadi gak perlu edit2 foto lagi
    tp gak punya hp android :'(

    ReplyDelete
  27. Bagus, warna yang dihasilkan cukup menarik.

    ReplyDelete
  28. keren2 sep.... :-bd
    nuhun pisan infonya.

    ReplyDelete
  29. Wuoooooooooowww..
    ah Asep, jadi bikin aku tambah ngiler nih.. beli android aja apa ya? Hehehe..
    Btw si Rain keren juga pake merah, hihihihi..

    ReplyDelete
  30. Wuihh.. kereen. ternyata ada yaa pengaturan kamera kayak gitu. kirain itu editan. Hihihi...
    Gak punya android nih. Beliin atuh Sep.. :))

    ReplyDelete
  31. ciee....lari bareng [L] ain... eheemm... :D

    ReplyDelete
  32. wah, asik tuh joging pagi-pagi. ikutaaan :D

    salam kenal, sahabat blogger :)

    ReplyDelete
  33. mantap sob, kayakx pny bakat ni jadi fotografer.., thx infox ya ;)

    ReplyDelete
  34. hohoho...

    sering juga bikin foto kayak gitu tapi pakai photoshop.
    repot.

    hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga sering Aul kalo pake potoshop mah :DD

      Delete
  35. jadi penasaran ni pengen nyoba androit, tp boro2 nyoba seven aja jarang2..., aq msh cinta XP bro heeh..., cinta poreper malah.., *poreper = Forever hehhee...

    ReplyDelete
  36. Suka motret2 yah .. koq gak diposting di blog foto yah ...^__^

    ReplyDelete
  37. wah nice sob, btw bayar gak ini?, nnt ane coba DL di Gtab, keren keliatannya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak kok cuma di download aja di android marketnya :D

      Delete
  38. Hiks... fotonya dahsyat deh... hebat.. :( *iri*

    Saya masih ga ngerti tentang Android. Enaknya ya, ada aplikasi untuk edit foto kayak begitu. Mirip kayak instagram di iOS gak sih? Saya ga ngerti... :D

    ReplyDelete
  39. hahaha bagus yah blognya
    kalo bisa folow back dan koment blog aku makasih

    ReplyDelete