Borongan Award

Bismillahirrohmanirrohim,

Assalamualaikum.

Alhamdulillah setelah beberapa minggu, bisa juga beli pls modem gak penting. Ternyata banyak yang saya lewatkan. Dan alhamdulillah saya dapat borongan award, saya dapat award 3 haha. 

The Versatile Blogger

pas saya buka blog saya, terus saya lihat di Cbox ada yang nge tag award orangnya itu ini si aisya (icha) hehe. tak berhenti sampai ke situ, saya pun menemukan sebuah award yang sama di blognya teh Hima, bahkan teh Hima ngasih 2 award kepada saya. Alhamdulillah.


Ini nih award dari teh Hima sama icha

Dan tahunya award ini tidak lepas dari yang namanya PR hehe. ok silahkan dinikmati

1. Thank the person who nominated you and give their blog a shout out on your blog with a link to their blog:

Teh Hima : Teh hima itu jago bahasa jepang loh Terima kasih ya teh hima sudah mempercayakan award ini kepada saya, dan semoga kita bisa terus menjalin tali silaturamni.

Aisya (icha)  : makasih ya icha aduh saya bingung mau bicara apa lagi. gak sekalian kirim makanan ke rumah saya aja atuh cha :P  #ditimpuk

2. Share 7 random facts about ur self :

 1. Hobi jalan kaki
 2. Penyuka makanan pedas
 3. Sedikit penakut
 4. Gak suka disuntik
 5. Suka dengan hal baru dan aneh
 6. Ceroboh-heboh
 7. Rambut saya sekarang tipis :(



3. Send on the award to 15 bloggers whose blog you appreciate and then let them know that they have won award.

Saya persembahkan untuk sobat yang lainnya, PRnya pun ikut di jawab ya? :


The Seven Shadow

Nah karena ini awardnya serba 7 dan award ini dikasih sama teh Hima lagi.



Aduh saya bingung nih kalo harus di berikan cuma untuk 7 orang, tapi aturannya memang seperti itu, tapi semua sobat blogger siapapun yang telah komentar disini adalah yang terbaik.

7 sobat blogger yang selalu memberikan apresiasi support diantaranya :

1. [L]ain : Selain temen blog, dia juga temen main saya, temen ngopi juga, awal kebangkitan saya di dunia blog tidak pernah lepas dari bantuan seorang ain yang wajahnya terlihat seperti mengantuk :p 

2. Ila Rizki : Alhamdulillah teh ila selalu memberikan informasi yang menarik kepada saya

3. Alaika : saya suka dengan isi blognya mbak Alaika isi ceritanya selalu panjang-panjang, orangnya baik pula. Selalu ada sesuatu yang bisa di ambil dari blognya mbak Alaika. Cerita bersambungnya saya suka loo mbak hihi

4. Una  : kalo nyebut nama Una suka ketawa gak jelas soalnya suka ngeledek rambutnya yang eksotis itu,dia juga pernah membantu saya dalam beberapa hal :)

5. Ririe  : mbak Ririe pelanggan setia blog saya, dari blog saya masih aneh acakadut sampai akhirnya tampak seperti ini, blognya mbak Ririe sekarang sudah banyak perubahan, yang saya masih inget itu blognya mbak Ririe yang dulu itu Fotonya di pasang di header blog :D

6. Susan Noerina  :  umurnya si teh susan sama umurnya dengan teteh saya. gaya bicaranya anak muda banget  deh meski udah berkeluarga hihi selalu heboh.

7. Dhiba Ainisa umarghanies : isi blog Dhiba itu sangat menarik, isinya penuh cerita komik muslimah, yang saya salut disini cerita komiknya selalu menarik,menggelitik,mengingatkan,menyadarkan dan ada unsur dakwahnya


Imaginative Blogger

Beberapa waktu yang lalu ketika iseng iseng lihat blognya Aul, tahunya ada pengumuman pemenang GA dan alhamdulillah saya menang. 
Aul tak hanya sekedar mengumumkan  GA, tetapi juga memberikan saya sebuah award. Ini dia








76 komentar:

  1. Hwaaa.. borongan award juga ternyataaa. dan aku dikasih lagii??? WHaaoowwww.. Maaakaaaaassiii banyak yaaa Kazz :D

    ReplyDelete
  2. wahh makasih makasih dapet award :)
    aku gotong yakk :D

    ReplyDelete
  3. selamat ya kang atas awardnya,saya kebagian pr juga nih,ntar dikerjakan deh,sabar ya...kang.:)

    ReplyDelete
  4. disana borong.. disini borong..
    lagi rame nih yg ngeborong award,, hha
    selamat nyak sep.

    ReplyDelete
  5. asoy2,,
    rame banget awardnya,,,,,keren2
    salam kenal yak...

    ReplyDelete
  6. musim award memang sekarang Mas,.,selamat ya Mas atas awardnya

    ReplyDelete
  7. dapat award..dapat pe er...udah kelar smuanya ya...hehee...

    ReplyDelete
  8. Saya udah lama dah gak dpt award ginian sob.. Nice post sob...sukses terus yah..moga tambah maju blognya..

    Oh ya Ditunggu kunjungan balik dan komentarnya.. :D

    ReplyDelete
  9. kok sama punyane mbak diah?

    pada borongan award ya?

    minta satu om!!

    ReplyDelete
  10. @mohamad rivai hehe mbak diah kan dari saya hehe boleh boleh :)

    ReplyDelete
  11. @Sofyan ianih mas hehe tapi kayaknya enakan musim duren ya? hehe

    ReplyDelete
  12. selamat ya kk. pengen juga dapet award :'(

    ReplyDelete
  13. Wah, subhanallah, terima kasih buat award-nya ya!

    ReplyDelete
  14. asyiikkkk, dapat Award neh..tambah lagi jadinya koleksi Awardnya. Tengkyuu, perhatian banget dengan tampilan Blog kinanthi ya Kang. Kalau blog kan g Asep dr acakadut skr udah ambooy banget. Nah Kinanthi msh acakadut...msh berkutat pd ganti2 background saja tuh....#PLAK

    ReplyDelete
  15. dapat award menang lagi,, asek dah~
    selamatttt

    ReplyDelete
  16. @Ririe Khayan ia,kan kita seperjuangan mbak. dari follower yang masih minim sampai alhamdulillah masih begini wkwk

    ReplyDelete
  17. Selamat ya Asep, dapet banyak award.. Moga makin banyak ^____^

    ReplyDelete
  18. maksih bang awardnyaa :D
    aku ambilnya ntaran ya :3
    masih banyak kerjaan ini -_-

    ReplyDelete
  19. itu rambut nape jadi tipis? kebayankan mikir ye...hehhee

    selamat ye awardnye banyak bener, kapan niih traktir gue makan :D

    ReplyDelete
  20. @Naya Elbetawi abhis di pangkas :D di teraktir di warung bolong ya? :P

    ReplyDelete
  21. selamat ya sob..., sekali tepuk 3 award didapt heheh....

    ReplyDelete
  22. envi banget! sumpah! mau dong mas :(

    ReplyDelete
  23. wah,,,,dapat tiga award sekaligus,,,hebat

    ReplyDelete
  24. kerjain borongan award juga ya Sep, hohoh sama dunk kita... selamat ya Sep menang GA, terus berimajinatif, emang ceritanya tu hari te-ou-pe begete deehh ;)

    ReplyDelete
  25. Waduh...kos L pan nya aku wajahnya keliatan ngantuk wae xDDD

    ReplyDelete
  26. Yeah...many awards were scattered everywhere. Congrats.

    ReplyDelete
  27. Wah asik yang menang GA... :D
    Terimakasih awardnya ^^

    ReplyDelete
  28. awardnya banyak banget, tanda kamu blogger terkenal tuh :D

    ReplyDelete
  29. berkunjung..keren dapat 3 award tuh..bener2 borong award ya kang asep ..salam kenal ^__^

    ReplyDelete
  30. @meutia rahmah ia nih mbak, alhamdulillah dapet borongan :D salam kenal juga ^^

    ReplyDelete
  31. Selamat kaka dpt award..
    Bagi satu :((
    tanda perkenalan gitu..
    hahhahah
    Slm kenal ya mas bro :p

    ReplyDelete
  32. @Hana Ester ia salam kenal juga, silahkan ambil yang mana aja boleh :)

    ReplyDelete
  33. aaah nak asep pinter. ga kasih ke saya. PR saya lagi banyak. nyahahaha...
    selamat ya awardnya. keep blogging :)

    ReplyDelete
  34. @Annesya ia dong teh, kan anak pinter namanya juga :))

    ReplyDelete
  35. eh eh akuu juga dapat award ini
    samah dong :D

    ReplyDelete
  36. Aseek, dapat award lagi :)
    Makasih ya... Insya Allah PR-nya menyusul :)

    ReplyDelete
  37. pertama mau ngucapin selamat dulu untuk Asep udh menang di GAnya Aul, terus selamat jg atas borongan awardnya, hehe.
    dan trims banget nih Sep udah ngasih dua award untuk mba... jadi terharu deh...

    juga.. makasih banget lho udah bantuin setting komen box di blog mba... hehe...

    ok, ntar begitu lowong, mba segera ambil awardnya ini yaaa.... trims! :-)

    ReplyDelete
  38. @alaika abdullah Alhamdulillah terimakasih ya mbak, ya santai aja kalo sama saya mah hehe ;D

    ReplyDelete
  39. wah banyak juga ya dapat awardny....

    awal tahun yg baik nih.

    ReplyDelete
  40. Sep, punten Teteh baru dateng dimari. Sibyukkk sama peserta Saweran. Asep ikutan atuuuhhh :-)

    Nuhun yah Sep awardsnya, ntar dipajang. Salam ka Tetehna Asep. Saha namina??

    ReplyDelete
  41. sudah kuselesaikan PR-nya Sep.. :-D

    http://www.thegreenpensieve.com/2012/01/versatile-blog.html

    ReplyDelete
  42. Mas Asep..deuh..borongan award yah..congratulation..

    ReplyDelete