January 19, 2012

Banyak Orang Gila di Tipi

Bismillahirrohmanbirrohim.

Assalamualaikum.

Jangan berfikir yang aneh-aneh ya yang akan saya bahas bukan orang gila yang stress yang suka ada di jalanan sama yang dirumah sakit jiwa, tetapi orang gila yang sering wara wiri ditipi. Semakin kesini orang gila di tipi makin banyak dan makin beragam, yang anehnya orang gilanya bisa berpenghasilan sangat besar loh. Haduh kok bisa-bisanya ya mereka jadi seperti itu, apa karena bakat apa latihan apa spontan aja, apa gimana gitu?  Liat deh tuh si Sule kalo udah ditipi gilanya langsung jadi, dan mengocok perut penonton. Saya pun selalu jadi korban kegilaannya dia. gak hanya Sule kok bisa-bisanya ya Andre taulani juga jadi ikut ikutan gila padahal dia bekas vocalis gitu,dan sekarang jadi hebat gitu ngegilanya jadi raja gombal lagi waduhhh kok bisa ya? tahu si Olga kan gayanya yang sedikit kemayu memang lagi tenar tuh, dan kalo di satuin sama sue, andre, sama wendi cagur, makin heboh dunia pergilaan di tipi. 

Sule jadi mbok genyeng di acara OVJ
pic from here

Andre taulani
pic frome here

gayanya bikin saya mau lari ketakutan
pic from here

Masih bingung nih, kalo ngelucu itu bisa di latih gak ya? takutnya kalo ngelucu itu bisa-bisa garing terus bakalan ada suara jangkrik deh tuh saking garingnya " KRIKK KRIIKKK " hmm kalo lihat orang-orang diatas memang udah jago kalo udah mengegila, dan patut di syukuri juga mereka bisa membuat kita semua tertawa dengan tingkah-tingkahnya. Berminat juga kah kalian jadi orang gila di tipi, mungkin diantara kalian ada yang berbakat jadi orang gila ditipi hehe.







1











2










3

INI ORANG GILA ASLI 




>>>

Tuh kan ini beneran orang gila :PP udah tahu ini orang gila maen buka aja lagi :))


BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

110 komentar

sy suka nunung dan aziz. mereka klop gilanya. hehehe. *iya sy juga heran kok andre bs jadi begitu ya

HAhahahaha..
Mereka orang2 gila yg sukses!!
Luw kapan gilanya???
hahahhaa

kalau bakat sebegitu pentingnya, buat apa Tuhan juga menciptakan yang namanya kerja keras? :))

setau ane sih gan, sule memang jebolan IKJ kan ya. ga heran deh sama kemampuan aktingnya.

btw ga suka iih sama olgaa :( hueekk

gokill,,ada2 aja sih bahan buat ngepost blog kaya ginii...hihihiiiiii

kayaknya asep dah mulai ketularan gila ne...

wkwkwk klasik nih postingan, mungkin bisa tuh Sep,..nambah personil mereka ^__^

Hahaha, kalao kita yg gila kira2 ada yg bayar ga ya??? wuehehehe

@Hana Ester saya gilanya mikir2 takut gak bisa gila :D

bedanya pelawak sama orang gila itu apa ya?

kelebihan seperti itulah yang membuat mereka semakin berhasil dalam menjalani kehidupan di dunia, semoga mereka tidak melupakan akhiratnya ya Kang

hahahah gokil gilaaa
c'andre n sulee ygg gokil ng'lucu
c'andre yg tdi'x cool jdi bsa gila jga gra2 sule...:p
haha km mhh ada z ide posting'x...:)

@Desi Hikaruchan ia tuh, saya juga bingung sama si andre :D kok bisa jadi begitu.

Hahaha.. yang jadi pertanyaan gue, itu org ngapain mau2an nganterin orang gila yak? :D

Aaaa.. spoilernyaaaaaaaaaaaa.. >O<
*tutup muka pake kamus*

Kayaknya bisa dilatih deh, Sep. Minat mencoba? ;)

kalo gila ditipi sih bs dpt duit sob...
^_^

orang gila yang kaya begitu malah duit gede loh dibanding kita orang normal,hehehe

Gila kok bisa masuk tv ya
wkwkw

HAHAHAHAHAAAAAAAA !!!!!!!!!!! sumpah ngakak liat orang gila naek ojek itu..

hahahah...kaga sengaja tangan gue klik gambar yang jangan di buka :p :p #alibi

ovj emang tontonan yang bisa bikin ilang stress, salut buat sule dkk :)

tanda2 mau kiamad mungkin gan
hahaha
mampir ya
dan minta follownya di
http://4kopisusu.blogspot.com
http://royansableng.blogspot.com
saya f-256

Aku nggak pernah nonton OVJ hehe :D

Wah... emang beneran kek orang gila tuh mereka. Semoga keluarga mereka nggak pada malu ngelihat kegilaan mereka ya... :D

Hahaha, kalao kita yg gila kira2 ada yg bayar ga ya??? wuehehehe

Haha.. suka juga kl liat tingkah mereka di TV.. Lumayan buat mhilangkan kepenatan setelah seharian di kantor..

@sanman kalo kamu gila ya dibawa kerumah sakit jiwa :D

kalo ditanya kegilaannya,aku lebih suka pelawak jaman dulu :D

ya ampun sule emang bikin gregetan.. andre jg nggemesin.. klo olga.. smoga dia segera insaf yak.. hehe..

hehehe... kegilaan mereka memang berhasil menghibur kita semua ya Sep? mba juga suka banget tuh nonton mereka beraksi di TV. Kok kayak spontan gitu ya menggilanya?

kalo mba? kyknya ga bakat deh. hiks..hiks..

kena' deh dikerjain sama spoilernyaaa.
Oke, Sule sama Andre masih mending lah yaa.. tapi kalo Olga, gak lucu deh menurutku. gak sukaaakk!!! *jadi emosi gini. Hahaha

@Asep Saepurohman
Aduuuuh..jgn kesampaian deh sep..
gag kebayang soalnyaa..

yaampyuuuuuuunn, asliii tuhh orang gileee benerrr yaakk *ckckckck

Hahaahahahahhaaaa...... Fotonya gila abis.....

@YouRha The X_PloReRn haha jangan dibayangin dong bisa bahaya nanti :D

skrg lg ngetrend yg gila2.. dan br kmrn nonton raja gombal.. ckckck.. ada2 aja ya..

btw, pic-nya kebuka.. itu org gila beneran rupanya *tutup muka*

oot, ini kan ada pilihan form komentar klasik nih, Sep.. ternyata klo aku lg pake modem yg nggak bisa komen dibawah postingan, pilihan form komentar klasik ini juga nggak muncul loh...

@Lyliana Thia ianih mbak, banya banget sekarang orang gilanya :D jangan dibuka mbak :D

mungkin sekian persen bakat, sekian persennya latihan. :D

waahhh,,, yang pling bawah paling sip tuh.. hehehaha

Ya ampuuuunnn, serius ituh Sep naek motor bugil?? Kaga masuk angin?? Hehehehe

waw.. eksotis..

kata teman saya, tiap orang itu dasarnya emang pada gila. cuman kadarnya yang beda-beda.

sedikit, rada, cukup, agak, atau benar-benar

@Gaphe ternyata yang menentukan itu kadar ya? hehe

@Nurmayanti Zain ia teh, tahunyaada sesuatu yang kurang dari tutorial itu :((

upsss...kenapa foto yg terakhir aku buka yachh...nyesel nech hehe....

sepertinya kegilaan mrk karena bakat dech...krna adaa ajaa ide dan kata2nya yg spontan tp lucu....kan ngga semua orang bisa begitu.....

@Nia jangan nyesel mbak kalo udah dibuka :DD hehe ia kali ya, bakat.hmm

Topik yang menarik, Asep. Sebenarnya mereka seringkali memang bertindak seperti orang gila ya, karena humornya masih kurang cerds. Kalau yang seperti di ajang Stand Up Comedy itu ... wuiih .. itu baru ngelawak dengan cara cerdas ...

hahhaha.... si mas kayaknya beneran punya sense of humor yah... ngakak gue dibikin. hahahha

Hahahaha.. ckckckck..
GILA beneran deh gueee.. :p

Yang gambar ketiga mah gak lucu. Aneh.

emang kalo pengen tetep eksis musti bertahan gila ya hehee.. mas asep follow blog aku yah :)

itu orang mau aja ngojek orang gila :D

karena sebenarnya orang indonesia suka liat orang gila mas...
:P

aduh kebuka deh foto orgilnya.. *tepokjidat*

wah bagus juga postingannya.
kalau ada waktu mampir ke http://www.unsri.ac.id

Lucu sule bisa peran apa aja dia memang komedi hebat generasi penerus komedian indonesia seterusnya.

Iya nih, setiap malam setelah isya nonton mereka menghilangkan penat hari-hari hahaha