Banyak Orang Gila di Tipi

Bismillahirrohmanbirrohim.

Assalamualaikum.

Jangan berfikir yang aneh-aneh ya yang akan saya bahas bukan orang gila yang stress yang suka ada di jalanan sama yang dirumah sakit jiwa, tetapi orang gila yang sering wara wiri ditipi. Semakin kesini orang gila di tipi makin banyak dan makin beragam, yang anehnya orang gilanya bisa berpenghasilan sangat besar loh. Haduh kok bisa-bisanya ya mereka jadi seperti itu, apa karena bakat apa latihan apa spontan aja, apa gimana gitu?  Liat deh tuh si Sule kalo udah ditipi gilanya langsung jadi, dan mengocok perut penonton. Saya pun selalu jadi korban kegilaannya dia. gak hanya Sule kok bisa-bisanya ya Andre taulani juga jadi ikut ikutan gila padahal dia bekas vocalis gitu,dan sekarang jadi hebat gitu ngegilanya jadi raja gombal lagi waduhhh kok bisa ya? tahu si Olga kan gayanya yang sedikit kemayu memang lagi tenar tuh, dan kalo di satuin sama sue, andre, sama wendi cagur, makin heboh dunia pergilaan di tipi. 

Sule jadi mbok genyeng di acara OVJ
pic from here

Andre taulani
pic frome here

gayanya bikin saya mau lari ketakutan
pic from here

Masih bingung nih, kalo ngelucu itu bisa di latih gak ya? takutnya kalo ngelucu itu bisa-bisa garing terus bakalan ada suara jangkrik deh tuh saking garingnya " KRIKK KRIIKKK " hmm kalo lihat orang-orang diatas memang udah jago kalo udah mengegila, dan patut di syukuri juga mereka bisa membuat kita semua tertawa dengan tingkah-tingkahnya. Berminat juga kah kalian jadi orang gila di tipi, mungkin diantara kalian ada yang berbakat jadi orang gila ditipi hehe.







1











2










3

INI ORANG GILA ASLI 




>>>

Tuh kan ini beneran orang gila :PP udah tahu ini orang gila maen buka aja lagi :))


110 komentar:

  1. sy suka nunung dan aziz. mereka klop gilanya. hehehe. *iya sy juga heran kok andre bs jadi begitu ya

    ReplyDelete
  2. HAhahahaha..
    Mereka orang2 gila yg sukses!!
    Luw kapan gilanya???
    hahahhaa

    ReplyDelete
  3. kalau bakat sebegitu pentingnya, buat apa Tuhan juga menciptakan yang namanya kerja keras? :))

    ReplyDelete
  4. setau ane sih gan, sule memang jebolan IKJ kan ya. ga heran deh sama kemampuan aktingnya.

    btw ga suka iih sama olgaa :( hueekk

    ReplyDelete
  5. gokill,,ada2 aja sih bahan buat ngepost blog kaya ginii...hihihiiiiii

    ReplyDelete
  6. kayaknya asep dah mulai ketularan gila ne...

    ReplyDelete
  7. wkwkwk klasik nih postingan, mungkin bisa tuh Sep,..nambah personil mereka ^__^

    ReplyDelete
  8. Hahaha, kalao kita yg gila kira2 ada yg bayar ga ya??? wuehehehe

    ReplyDelete
  9. @Hana Ester saya gilanya mikir2 takut gak bisa gila :D

    ReplyDelete
  10. bedanya pelawak sama orang gila itu apa ya?

    ReplyDelete
  11. kelebihan seperti itulah yang membuat mereka semakin berhasil dalam menjalani kehidupan di dunia, semoga mereka tidak melupakan akhiratnya ya Kang

    ReplyDelete
  12. hahahah gokil gilaaa
    c'andre n sulee ygg gokil ng'lucu
    c'andre yg tdi'x cool jdi bsa gila jga gra2 sule...:p
    haha km mhh ada z ide posting'x...:)

    ReplyDelete
  13. @Desi Hikaruchan ia tuh, saya juga bingung sama si andre :D kok bisa jadi begitu.

    ReplyDelete
  14. Hahaha.. yang jadi pertanyaan gue, itu org ngapain mau2an nganterin orang gila yak? :D

    ReplyDelete
  15. Aaaa.. spoilernyaaaaaaaaaaaa.. >O<
    *tutup muka pake kamus*

    Kayaknya bisa dilatih deh, Sep. Minat mencoba? ;)

    ReplyDelete
  16. kalo gila ditipi sih bs dpt duit sob...
    ^_^

    ReplyDelete
  17. orang gila yang kaya begitu malah duit gede loh dibanding kita orang normal,hehehe

    ReplyDelete
  18. Gila kok bisa masuk tv ya
    wkwkw

    ReplyDelete
  19. HAHAHAHAHAAAAAAAA !!!!!!!!!!! sumpah ngakak liat orang gila naek ojek itu..

    ReplyDelete
  20. hahahah...kaga sengaja tangan gue klik gambar yang jangan di buka :p :p #alibi

    ovj emang tontonan yang bisa bikin ilang stress, salut buat sule dkk :)

    ReplyDelete
  21. tanda2 mau kiamad mungkin gan
    hahaha
    mampir ya
    dan minta follownya di
    http://4kopisusu.blogspot.com
    http://royansableng.blogspot.com
    saya f-256

    ReplyDelete
  22. Aku nggak pernah nonton OVJ hehe :D

    ReplyDelete
  23. Wah... emang beneran kek orang gila tuh mereka. Semoga keluarga mereka nggak pada malu ngelihat kegilaan mereka ya... :D

    ReplyDelete
  24. Hahaha, kalao kita yg gila kira2 ada yg bayar ga ya??? wuehehehe

    ReplyDelete
  25. Haha.. suka juga kl liat tingkah mereka di TV.. Lumayan buat mhilangkan kepenatan setelah seharian di kantor..

    ReplyDelete
  26. @sanman kalo kamu gila ya dibawa kerumah sakit jiwa :D

    ReplyDelete
  27. kalo ditanya kegilaannya,aku lebih suka pelawak jaman dulu :D

    ReplyDelete
  28. ya ampun sule emang bikin gregetan.. andre jg nggemesin.. klo olga.. smoga dia segera insaf yak.. hehe..

    ReplyDelete
  29. hehehe... kegilaan mereka memang berhasil menghibur kita semua ya Sep? mba juga suka banget tuh nonton mereka beraksi di TV. Kok kayak spontan gitu ya menggilanya?

    kalo mba? kyknya ga bakat deh. hiks..hiks..

    ReplyDelete
  30. kena' deh dikerjain sama spoilernyaaa.
    Oke, Sule sama Andre masih mending lah yaa.. tapi kalo Olga, gak lucu deh menurutku. gak sukaaakk!!! *jadi emosi gini. Hahaha

    ReplyDelete
  31. @Asep Saepurohman
    Aduuuuh..jgn kesampaian deh sep..
    gag kebayang soalnyaa..

    ReplyDelete
  32. yaampyuuuuuuunn, asliii tuhh orang gileee benerrr yaakk *ckckckck

    ReplyDelete
  33. Hahaahahahahhaaaa...... Fotonya gila abis.....

    ReplyDelete
  34. @YouRha The X_PloReRn haha jangan dibayangin dong bisa bahaya nanti :D

    ReplyDelete
  35. skrg lg ngetrend yg gila2.. dan br kmrn nonton raja gombal.. ckckck.. ada2 aja ya..

    btw, pic-nya kebuka.. itu org gila beneran rupanya *tutup muka*

    ReplyDelete
  36. oot, ini kan ada pilihan form komentar klasik nih, Sep.. ternyata klo aku lg pake modem yg nggak bisa komen dibawah postingan, pilihan form komentar klasik ini juga nggak muncul loh...

    ReplyDelete
  37. @Lyliana Thia ianih mbak, banya banget sekarang orang gilanya :D jangan dibuka mbak :D

    ReplyDelete
  38. mungkin sekian persen bakat, sekian persennya latihan. :D

    ReplyDelete
  39. waahhh,,, yang pling bawah paling sip tuh.. hehehaha

    ReplyDelete
  40. Ya ampuuuunnn, serius ituh Sep naek motor bugil?? Kaga masuk angin?? Hehehehe

    ReplyDelete
  41. waw.. eksotis..

    kata teman saya, tiap orang itu dasarnya emang pada gila. cuman kadarnya yang beda-beda.

    sedikit, rada, cukup, agak, atau benar-benar

    ReplyDelete
  42. @Gaphe ternyata yang menentukan itu kadar ya? hehe

    ReplyDelete
  43. @Nurmayanti Zain ia teh, tahunyaada sesuatu yang kurang dari tutorial itu :((

    ReplyDelete
  44. upsss...kenapa foto yg terakhir aku buka yachh...nyesel nech hehe....

    sepertinya kegilaan mrk karena bakat dech...krna adaa ajaa ide dan kata2nya yg spontan tp lucu....kan ngga semua orang bisa begitu.....

    ReplyDelete
  45. @Nia jangan nyesel mbak kalo udah dibuka :DD hehe ia kali ya, bakat.hmm

    ReplyDelete
  46. Topik yang menarik, Asep. Sebenarnya mereka seringkali memang bertindak seperti orang gila ya, karena humornya masih kurang cerds. Kalau yang seperti di ajang Stand Up Comedy itu ... wuiih .. itu baru ngelawak dengan cara cerdas ...

    ReplyDelete
  47. hahhaha.... si mas kayaknya beneran punya sense of humor yah... ngakak gue dibikin. hahahha

    ReplyDelete
  48. Hahahaha.. ckckckck..
    GILA beneran deh gueee.. :p

    ReplyDelete
  49. Yang gambar ketiga mah gak lucu. Aneh.

    ReplyDelete
  50. emang kalo pengen tetep eksis musti bertahan gila ya hehee.. mas asep follow blog aku yah :)

    ReplyDelete
  51. itu orang mau aja ngojek orang gila :D

    ReplyDelete
  52. karena sebenarnya orang indonesia suka liat orang gila mas...
    :P

    ReplyDelete
  53. aduh kebuka deh foto orgilnya.. *tepokjidat*

    ReplyDelete
  54. wah bagus juga postingannya.
    kalau ada waktu mampir ke http://www.unsri.ac.id

    ReplyDelete
  55. Lucu sule bisa peran apa aja dia memang komedi hebat generasi penerus komedian indonesia seterusnya.

    ReplyDelete
  56. Iya nih, setiap malam setelah isya nonton mereka menghilangkan penat hari-hari hahaha

    ReplyDelete