Alhamdulillah Akhirnya Lahir Juga

Bismillahirrohmanirrohim



Assalamualaikum^^

Sebelumnya saya pernah bercerita tentang kehamilan teteh saya disini
Menuju kelahiran ternyata sangat berat ya? sampai 2 hari sebelum melahirkan teteh saya mengalami mules yang sangat luar biasa dahsayatnya, saya beserta orang rumah pun gak tega melihatnya, tapi alhamdulillah dengan kesabarannya melawan rasa sakit sebelum dan ketika melahirkan akhirnya sesosok bayi laki-laki pun muncul kedunia ini pukul kurang lebih jam 2 pagi (Sukabumi 30 januari 2012), berarti saya punya keponakan dong? berarti saya jadi om dong?  "ya ialah alhamdulillah" ^^.

Saya belum sempat lihat dan kabar ini juga baru di kasih tahu si ummi pas subuh tadi, rasanya ikut bahagia si teteh sudah mempunyai keturunan dan yang paling senangnya lagi saya mungkin tidak akan melihat wajah merintih kesakitan pra melahirkan rasanya sangat takut dan menyedihkan T____T

Yang jadi pernyataan bagaimana kelak saya mempunyai seorang isteri, saya takut dan sedih melihat seseorang yang kesakitan. Ternyata begitu sakitnya menuju proses persalinan. Tapi semoga saya lebih bisa menghargai seorang perempuan, dan tidak diragukan lagi seorang perempuan itu sangat hebat ^^. Selamat menjadi ibu teteh,

Wassalam.    :)

104 komentar:

  1. waahh Alhamdulillah yaaa
    aku ikt sneng
    smoga bayi'x mnjdi anak yg shholeh...Aaminnnnn..:)

    ReplyDelete
  2. Cihuiii, ponakan baru nih yeee ^^

    ReplyDelete
  3. selamat atas kelahirannya (kelahiran tetehnya)
    semoga anaknya nanti jadi anak yang sholeh dan penurut, dan semoga bisa jadi kebanggaan keluarganya. amiin

    ReplyDelete
  4. Selamat udah jd Om Asep sekarang...namanya siapa neh sang keponakan yg paling ganteng itu? Kalau soal, prosesi melahirkan sampai sekarang pun aku belum pernah tahu lagnsung, hanya di certain. Pernah sekali ikut nungguin teman kerja yg melahirkan tapi gak ikutan masuk dan bakalan berani deh kalau di ijinkan ikut masukkk...asli aku sendiri juga tipikal orang gak tegaan dengan segala hal ygberbau rumah sakit

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum dikasih nama mbak saya juga belum ketemu nih nunggu di rumah aja hehe. Saya jadi takut nih mbak kalo lihat orang hamil yang sedang kesakitan T__T

      Delete
  5. selamat ya. yang jadi pertanyaanya, kapan om nya kasi saudara sepupu buat ponaanya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas^^. waduh kalo soalitukita lihat nanti:D

      Delete
  6. wuihhh saya juga pernah nungguin orng melahirkan...rasanya dag dig dug derrrr...salam sama teteh dan keponakanmu ya Sep^^

    ReplyDelete
  7. waaa selamat ya bang :D
    siapa namanyaa ? :D

    ReplyDelete
  8. selamat atas kelahiran teteh.. jadi om deh.. ;)

    ReplyDelete
  9. Kalau begitu sebagai rasa kasih sayang kepada istri....
    Kenapa gak Bang Asep aja yang hamil ya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah kamu mah yang hamil itu teteh saya, saya baru 19 tahun masa udah punya istri lagi -__- hehe

      Delete
  10. Do'anya sudah nyampek situ ya mas?
    Calon istrinya sudah ada apa belum???

    ReplyDelete
  11. Ciee ciee ciee.. Om Asep... Hihihi
    Selamat yaaaaaa :D

    ReplyDelete
  12. Waaaaaaaaaahhh.. selamat ya Om Asep, hihihihi..
    Semoga ponakannya jadi anak soleh. Jangan lupa kalau udah besar nanti, ajarin dia bikin blog juga ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin ya Allah ^^ terimakasih mbak Della. Tenang ntar di ajarin ngeblog :D

      Delete
  13. Mang Aseppp...selamat ya udah jadi mamang niih, kapan nyusul teteh nya #ehh :)

    salam hormat buat semua keluarga ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe jadi mamang ya? ^^ nyusul mah nanti dong hehe.

      siap bos ^^>

      Delete
  14. hahhhahahaha saya kirain teh, kamu sep nu lahiran,, :p
    semoga anaknya jadi soleh dan solehah ya sep..
    jadi om jgn galak2 sep, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saya yang lahiran bisa kacau kang dunia persilatan hehe

      Amin ya Allah terima kasih kang :)

      Delete
  15. Wah... Alhamdulillah akhirnya hadir juga sang keponakan yang dinanti-nanti ya Sep.... selamat yaa....

    Mba udh pernah mengalami dan tau persis bagaimana sakitnya menghadirkan si jabang bayi ke dunia ini..... sakit banget dan ujung-ujungnya mba malah harus menjalani proses caesar segala untuk menghadirkan Intan ke dunia ini...

    Perjuangan seorang ibu itu tidak akan pernah bisa dibandingakan dengan apapun Sep.. dan tidak akan pernah mampu kita membalasnya sampai kapanpun...

    Btw, selamat sekali lagi udah menjadi Oom ya Sep... jadi ga sabar nih menunggu foto si ponakan yang ganteng itu diupload disini... pasti lebih ganteng dari Oom Asep deh... :)

    Selamat menjadi seorang ibu bagi tetehnya ya.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ia mbak ternyata begitususahnya.

      hehe makasih ya mbak. :D

      Delete
  16. Saleum,
    Selamat ya sep, karena sudah mempunyai keponakan. :)

    ReplyDelete
  17. wah, selamat ya. jadi om neh... :D
    btw, itu ada yang typo deh kayaknya di paragraf terakhir, bukan pernyataan tapi pertanyaan... heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok Yus makasih,maklum kecepetan ngetik hehe

      Delete
  18. wah alhamdulillah ya sob..

    n smoga sobat bisa jadi panutan nantinya :3

    ReplyDelete
  19. selamat ya om asep udah jadi om om, ane manggil om juga :p

    ReplyDelete
  20. Waaah... setuju dgn bang shin, udah cocok dipanggil om nih hehehe :D Selamat buat tetehnya yang melahirkan dengan selamat dan menjadi seorang ibu ^_^ Pasti bahagia banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia nih bahagia banget sit ^^ kalo di sini panggilo aja bray haha

      Delete
  21. semoga pona'aanya menjdi org yg shaleh yaa om asep...
    dan lebih ganteng dari om asep nya..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan bahas soal kegantengan disini hehe

      Delete
  22. Alhamdulillah, semoga menjadi anak yang sholeh ya...

    ReplyDelete
  23. Haloooo OM.... cie... OM... baru cieeeeee...

    ReplyDelete
  24. aduh, senangnya Asep yang baru punya keponakan.. cowok pula yah... wah bisa nempel nanti sama Asep.. hehehe.. *pengalaman liat keponakan cowok soalnya, nempelnya sama suami* :-P

    ReplyDelete
  25. Alhamdulillah.. selamat ya udah jadi om ^^
    semoga menjadi anak yg sholeh ^^

    ReplyDelete
  26. waaah alhamdulillah jadi om :p

    ReplyDelete
  27. Alhamdulillah...., smg ponakanx bs jadi anak yg sholeh ya Aamiin3...,sy jg ikut senang Om.., akhirx bisa juga memanggil Om Asep hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin terima kasih ya Rohis. kenapa semuanya jadi manggil om begini :D

      Delete
  28. congrats ya..wah..dah jadi bapak eh om ding .hehee

    ReplyDelete
  29. nanti kalau udah nikah. yang hamil kamu ajah seeep. asik asik. nyahahaha

    eh selamat ya oom asep. dijaga yang baik ponakannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehebisa kacau dunia persilatan kalo aku hamil teh :D

      hehe sama-sama tante anes. yup pasti saya jaga dong teh :)

      Delete
  30. Punya keponakan! Selamaaaat! ^__^

    ReplyDelete
  31. Ya bener melahirkan itu sakiiiit....makanya para cowok terutama yg udah jd suami...jangan sekali2 menyakiti hati perempuan...apalagi smpe poligami...ya Allah itu sakiiittnya melebihi waktu melahirkan....hormatilah istrimu seperti kau menghormati ibumu....krna wanita melahirkan itu tarohannya nyawa.....

    smoga nanti asep selalu setia sama istrinya kelak...kan udah lihat sendiri gimana sakitnya wanita melahirkan hehehe....

    selamat yachh udah punya keponakan baru...senangnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ia nih mbak alhamdulillah saya baru tahu ternyata sakitnya benar-benar .hmm T__T

      Delete
  32. wah udah jadi mamang euy.
    Poto atuh ponakannya

    Aku jpernah liat orang ngelahirin dari awal sampe akhir ._.
    Wow, it's magic lho~

    ReplyDelete
    Replies
    1. ianih ain saya jadi mamang deui :D ntar we ah potona mah :D

      Delete
  33. congrulation ya om,hehehehhe,,jadi perempuan itu memang berat,,so hargai dan hormati perempuan jangan enaknya ajja,hehehe

    ReplyDelete
  34. wah selamet yah sep, asik tuh ponakan bisa diajak main, dimacem2in, hihi usilinn
    smoga bs jd anak sholeh nan ganteng amin

    ReplyDelete
  35. selamet selamat udah jadi om, nanti ponakannya di ajak ngeblog bareng ya, hehehe :D

    ReplyDelete
  36. slamat ya atas kelahiran ponakannya..
    itulah wanita punya peran dan tanggung jawab yg sungguh berat, selayaknya lah perempuan dikasih jempol. slamta buat tantenya juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia setuju banget mbak . Terima kasih mbak :D

      Delete
  37. wah punya ponakan baru nhe..
    selamet ya..

    ReplyDelete
  38. Salam

    Ikut menyimak kawan..
    Selamat ya, udah punya keponakan..

    Ditunggu foto2 keponakannya.. :)

    ReplyDelete
  39. masyaAllah..
    asep.. pengen lihat bayinyaaa..
    pasti bayinya cakep, subhanallah!

    ReplyDelete
  40. lalu kapan ni om jg pny anak..?? heheh....selamat ya mg ponakanx jadi anak yg soleh. Aamiin.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saya nanti aja hehe.
      terima kasih ya? ^^ amin

      Delete
  41. Alhamdulillah ... selamat jadi om :)

    ReplyDelete
  42. berarti saya udah bisa manggil om dong?! Oom asep.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah disini jangan dipanggil om dong nanti ompong dong :P

      Delete
  43. Waah, tetehnya habis lahiran ya, sep? Barakallah yaa. Semoga jadi anak yang shalih. Aamiin ^_^

    Ikut senang denger kabar gembira ini ^^

    ReplyDelete
  44. wah aku ketinggalan berita nih... Selamat yak dah jd Om.. aiiih senangnya.. Moga ibu dan bayinya slalu sehat ya.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ia teh terima kasih ya? ^^

      amin ya Allah ^^

      Delete
  45. selamat ya sob, maaf telat ngucapinnya

    ReplyDelete
  46. slamat n alhamdulillah yah :)

    ReplyDelete
  47. Selamat Kang Asep untuk tetehnya, saya turut berbagia. Semoga menjadi anak yang saleh kelak, aamiin :)

    ReplyDelete
  48. Selamat yah Sep udah jadi Om sekarang. Sapa nama bayi si Teteh? Alhamdulillah kalo proses persaliannya lancar :-)

    Mana poto baby na?? Mau liaaattt hehehe

    ReplyDelete