January 30, 2012

Alhamdulillah Akhirnya Lahir Juga

Bismillahirrohmanirrohim



Assalamualaikum^^

Sebelumnya saya pernah bercerita tentang kehamilan teteh saya disini
Menuju kelahiran ternyata sangat berat ya? sampai 2 hari sebelum melahirkan teteh saya mengalami mules yang sangat luar biasa dahsayatnya, saya beserta orang rumah pun gak tega melihatnya, tapi alhamdulillah dengan kesabarannya melawan rasa sakit sebelum dan ketika melahirkan akhirnya sesosok bayi laki-laki pun muncul kedunia ini pukul kurang lebih jam 2 pagi (Sukabumi 30 januari 2012), berarti saya punya keponakan dong? berarti saya jadi om dong?  "ya ialah alhamdulillah" ^^.

Saya belum sempat lihat dan kabar ini juga baru di kasih tahu si ummi pas subuh tadi, rasanya ikut bahagia si teteh sudah mempunyai keturunan dan yang paling senangnya lagi saya mungkin tidak akan melihat wajah merintih kesakitan pra melahirkan rasanya sangat takut dan menyedihkan T____T

Yang jadi pernyataan bagaimana kelak saya mempunyai seorang isteri, saya takut dan sedih melihat seseorang yang kesakitan. Ternyata begitu sakitnya menuju proses persalinan. Tapi semoga saya lebih bisa menghargai seorang perempuan, dan tidak diragukan lagi seorang perempuan itu sangat hebat ^^. Selamat menjadi ibu teteh,

Wassalam.    :)

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

104 komentar

waahh Alhamdulillah yaaa
aku ikt sneng
smoga bayi'x mnjdi anak yg shholeh...Aaminnnnn..:)

Cihuiii, ponakan baru nih yeee ^^

selamat atas kelahirannya (kelahiran tetehnya)
semoga anaknya nanti jadi anak yang sholeh dan penurut, dan semoga bisa jadi kebanggaan keluarganya. amiin

Selamat udah jd Om Asep sekarang...namanya siapa neh sang keponakan yg paling ganteng itu? Kalau soal, prosesi melahirkan sampai sekarang pun aku belum pernah tahu lagnsung, hanya di certain. Pernah sekali ikut nungguin teman kerja yg melahirkan tapi gak ikutan masuk dan bakalan berani deh kalau di ijinkan ikut masukkk...asli aku sendiri juga tipikal orang gak tegaan dengan segala hal ygberbau rumah sakit

belum dikasih nama mbak saya juga belum ketemu nih nunggu di rumah aja hehe. Saya jadi takut nih mbak kalo lihat orang hamil yang sedang kesakitan T__T

selamat ya. yang jadi pertanyaanya, kapan om nya kasi saudara sepupu buat ponaanya? :)

wuihhh saya juga pernah nungguin orng melahirkan...rasanya dag dig dug derrrr...salam sama teteh dan keponakanmu ya Sep^^

terima kasih mas^^. waduh kalo soalitukita lihat nanti:D

waaa selamat ya bang :D
siapa namanyaa ? :D

selamat atas kelahiran teteh.. jadi om deh.. ;)

Kalau begitu sebagai rasa kasih sayang kepada istri....
Kenapa gak Bang Asep aja yang hamil ya...?

ah kamu mah yang hamil itu teteh saya, saya baru 19 tahun masa udah punya istri lagi -__- hehe

Do'anya sudah nyampek situ ya mas?
Calon istrinya sudah ada apa belum???

Ciee ciee ciee.. Om Asep... Hihihi
Selamat yaaaaaa :D

Waaaaaaaaaahhh.. selamat ya Om Asep, hihihihi..
Semoga ponakannya jadi anak soleh. Jangan lupa kalau udah besar nanti, ajarin dia bikin blog juga ;)

Mang Aseppp...selamat ya udah jadi mamang niih, kapan nyusul teteh nya #ehh :)

salam hormat buat semua keluarga ^_^

Amiin ya Allah ^^ terimakasih mbak Della. Tenang ntar di ajarin ngeblog :D

hahhhahahaha saya kirain teh, kamu sep nu lahiran,, :p
semoga anaknya jadi soleh dan solehah ya sep..
jadi om jgn galak2 sep, haha

hehe jadi mamang ya? ^^ nyusul mah nanti dong hehe.

siap bos ^^>

kalo saya yang lahiran bisa kacau kang dunia persilatan hehe

Amin ya Allah terima kasih kang :)

Wah... Alhamdulillah akhirnya hadir juga sang keponakan yang dinanti-nanti ya Sep.... selamat yaa....

Mba udh pernah mengalami dan tau persis bagaimana sakitnya menghadirkan si jabang bayi ke dunia ini..... sakit banget dan ujung-ujungnya mba malah harus menjalani proses caesar segala untuk menghadirkan Intan ke dunia ini...

Perjuangan seorang ibu itu tidak akan pernah bisa dibandingakan dengan apapun Sep.. dan tidak akan pernah mampu kita membalasnya sampai kapanpun...

Btw, selamat sekali lagi udah menjadi Oom ya Sep... jadi ga sabar nih menunggu foto si ponakan yang ganteng itu diupload disini... pasti lebih ganteng dari Oom Asep deh... :)

Selamat menjadi seorang ibu bagi tetehnya ya.... :)

Saleum,
Selamat ya sep, karena sudah mempunyai keponakan. :)

wah, selamat ya. jadi om neh... :D
btw, itu ada yang typo deh kayaknya di paragraf terakhir, bukan pernyataan tapi pertanyaan... heheh

wah alhamdulillah ya sob..

n smoga sobat bisa jadi panutan nantinya :3

selamat ya om asep udah jadi om om, ane manggil om juga :p

Waaah... setuju dgn bang shin, udah cocok dipanggil om nih hehehe :D Selamat buat tetehnya yang melahirkan dengan selamat dan menjadi seorang ibu ^_^ Pasti bahagia banget :D

semoga pona'aanya menjdi org yg shaleh yaa om asep...
dan lebih ganteng dari om asep nya..hahaha

Alhamdulillah, semoga menjadi anak yang sholeh ya...

Haloooo OM.... cie... OM... baru cieeeeee...

aduh, senangnya Asep yang baru punya keponakan.. cowok pula yah... wah bisa nempel nanti sama Asep.. hehehe.. *pengalaman liat keponakan cowok soalnya, nempelnya sama suami* :-P

Alhamdulillah.. selamat ya udah jadi om ^^
semoga menjadi anak yg sholeh ^^

waaah alhamdulillah jadi om :p

hehe ia mbak ternyata begitususahnya.

hehe makasih ya mbak. :D

Ok Yus makasih,maklum kecepetan ngetik hehe

wkwk jangan dong saya kan masih muda :D

ia nih bahagia banget sit ^^ kalo di sini panggilo aja bray haha

jangan bahas soal kegantengan disini hehe

Alhamdulillah...., smg ponakanx bs jadi anak yg sholeh ya Aamiin3...,sy jg ikut senang Om.., akhirx bisa juga memanggil Om Asep hehehe...

congrats ya..wah..dah jadi bapak eh om ding .hehee

ia nih alhamdulillah jadi om ompong hehe

Amin terima kasih ya Rohis. kenapa semuanya jadi manggil om begini :D

nanti kalau udah nikah. yang hamil kamu ajah seeep. asik asik. nyahahaha

eh selamat ya oom asep. dijaga yang baik ponakannya :D

hehebisa kacau dunia persilatan kalo aku hamil teh :D

hehe sama-sama tante anes. yup pasti saya jaga dong teh :)

Punya keponakan! Selamaaaat! ^__^

Ya bener melahirkan itu sakiiiit....makanya para cowok terutama yg udah jd suami...jangan sekali2 menyakiti hati perempuan...apalagi smpe poligami...ya Allah itu sakiiittnya melebihi waktu melahirkan....hormatilah istrimu seperti kau menghormati ibumu....krna wanita melahirkan itu tarohannya nyawa.....

smoga nanti asep selalu setia sama istrinya kelak...kan udah lihat sendiri gimana sakitnya wanita melahirkan hehehe....

selamat yachh udah punya keponakan baru...senangnya....

wah udah jadi mamang euy.
Poto atuh ponakannya

Aku jpernah liat orang ngelahirin dari awal sampe akhir ._.
Wow, it's magic lho~

hehe ia nih mbak alhamdulillah saya baru tahu ternyata sakitnya benar-benar .hmm T__T

ianih ain saya jadi mamang deui :D ntar we ah potona mah :D

congrulation ya om,hehehehhe,,jadi perempuan itu memang berat,,so hargai dan hormati perempuan jangan enaknya ajja,hehehe

wah selamet yah sep, asik tuh ponakan bisa diajak main, dimacem2in, hihi usilinn
smoga bs jd anak sholeh nan ganteng amin

terima kasih hehe :D ia bener banget :D

Terimakasih ya Uci ^^. Amin ya Allah :)

selamet selamat udah jadi om, nanti ponakannya di ajak ngeblog bareng ya, hehehe :D

slamat ya atas kelahiran ponakannya..
itulah wanita punya peran dan tanggung jawab yg sungguh berat, selayaknya lah perempuan dikasih jempol. slamta buat tantenya juga ya

ia setuju banget mbak . Terima kasih mbak :D

wah punya ponakan baru nhe..
selamet ya..

Salam

Ikut menyimak kawan..
Selamat ya, udah punya keponakan..

Ditunggu foto2 keponakannya.. :)

masyaAllah..
asep.. pengen lihat bayinyaaa..
pasti bayinya cakep, subhanallah!

lalu kapan ni om jg pny anak..?? heheh....selamat ya mg ponakanx jadi anak yg soleh. Aamiin.. :)

Alhamdulillah ... selamat jadi om :)

kalo saya nanti aja hehe.
terima kasih ya? ^^ amin

berarti saya udah bisa manggil om dong?! Oom asep.. hahaha

Ah disini jangan dipanggil om dong nanti ompong dong :P

Waah, tetehnya habis lahiran ya, sep? Barakallah yaa. Semoga jadi anak yang shalih. Aamiin ^_^

Ikut senang denger kabar gembira ini ^^

Amin ya Allah ^^ terima kasih ya teh? ^^

wah aku ketinggalan berita nih... Selamat yak dah jd Om.. aiiih senangnya.. Moga ibu dan bayinya slalu sehat ya.. ^_^

hehe ia teh terima kasih ya? ^^

amin ya Allah ^^

slamat n alhamdulillah yah :)

Selamat Kang Asep untuk tetehnya, saya turut berbagia. Semoga menjadi anak yang saleh kelak, aamiin :)

Selamat yah Sep udah jadi Om sekarang. Sapa nama bayi si Teteh? Alhamdulillah kalo proses persaliannya lancar :-)

Mana poto baby na?? Mau liaaattt hehehe