December 3, 2012

Kenalan Sama Keponakan Saya

Gambar dari sini Assalamu'alaikum. Saya ingin memperkenalkan keponakan saya yang sangat tidak bisa diam. Namanya Muham...

December 1, 2012

Liebster Award

Assalamu'alaikum  Semoga dalam lindungan Allah. Amin. Karena udah ketumpuk dari beberapa bulan yang lalu, jadi saatnya saya kerj...

Root Android dengan SuperOneClick

Assalamu'alaikum. Udah lama nggak posting. Mau share tutorial tentang root android dulu deh ^^ Apa itu root? root artinya akar...

October 16, 2012

Ngimpen jeung sono

Assalmu'alaikum. Akhir-akhir ieu abi sok ngimpen wae .  Aya nu bingah, aya nu nyurucud cisoca.  Duka nuju sono ka teteh abi duka kumaha...

September 21, 2012

Rengse Isya

Rengse isya 19.35 pm Lega ketika malam ini ummi juga merasakan hal yang sama. Sedikit berdebat. Semua dikeluarkan secara begitu saja.  Den...

September 8, 2012

[PREE ORDER] September 2012 STEREOPONY HOODIE & ONE DIRECTION HOODIE

Assalamu'alaikum. Kali ini edisi nyangkul.. Silahkan jika ada yang berminat ^_^ 1. STEREOPON Y HOODIE. IDR. 150.000 Kode : STP 2. 1....

September 7, 2012

Runtah : Sederhana

Assala'mualaikum. Sederhananya itu bisa tersenyum dengan ikhlas. Sederhana itu masih berbagi ketika dalam kekurangan. Sederhana itu b...

September 3, 2012

Runtah : Malam yang cukup kejam

Assalamu'alaikum. Pernah tidur malam kan, atau lebih tepatnya larut. Saya suka tuh, suka tidur malam. Terkadang ada alasan yang baik ke...

August 30, 2012

[PREE ORDER] Kaos ONE OK ROCK September 2012

Assalamu'alikum. Ayo order kawan ^_^ ONE OK ROCK Kaos. IDR 75.000 Kode: OKR KETERANGAN : Pre-Order: 1 September - 6 Oktober Pembaya...

August 20, 2012

Ini bahagia

Assalamu'alaikun. Alhamdulillah masih dalam suasana idul fitri. Alhamdulillah saya merasa bahagaia. Hmm dan seluruh umat muslim juga te...

August 16, 2012

Gadis dalam tabung kaca

Assalamu'alaikum. (: Alhamdulillah ada karya dari teman saya, yaitu dari sodari Shinta Irmawati Fitriah . Silahkan dinikmati. Menj...

August 12, 2012

Hanya malam ini

Gambar dari sini Assalamu'alaikum. Alhamdulillah malam  ini saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan, tetapi saya merasaka...

August 1, 2012

Dengki

Assalamu'alaikum Dengki teh ning tiasa ngahapus pahala urang nyalira. Meski rajin solat fardu, solat tahajud, solat duha. Tapi tina sak...

July 31, 2012

Bulan Ramadhan

Segala puji bagi Allah yang menjadikan salah satu jalan kebaikan sebagai bulannya. Bulan ramadan, bulan puasa, bulan islam, bulan kesucian,...

Cermin

Assalamu'alaikum Saya kenal dengan seorang sahabat karib yang baik. Kehidupannya cukup bera gam dan sangat kurang ketika dilihat dari ...

July 28, 2012

Susu Sapi Murni dan Cacing

Asalamu'alaikum ^^ Malam ini sepulang teraweh sayang sekali bulannya ketutup. Padahal bagus banget jika terihat jelas kayak orang aneh ...

July 25, 2012

Berjalan Kaki dan Melihat

Assalamu'alaikum ^_^ Sudah lama tidak jalan-jalan ke daerah kota rasanya kangen juga. Bukan karena kangen belanja ini itu, tetapi kange...

July 22, 2012

Maha Suci Allah

Maha suci  Allah yang mencipta seluruh jiwa, maha suci  Allah yang maha membentuk, maha suci Allah yang menciptakan seluruh arwah, maha suci...

July 14, 2012

Keajaiban Sedekah

Assamu'alaikum ^^ Saya mau cerita pengalaman saya tentang sedekah. Bismillahirohmanirrohim. Pernah sedekah? yang belum sedekah ayo  s...

June 27, 2012

Mantan Pacar

Assalamu'alaikum Laki-laki 1  :  "Coba lihat perempuan itu, cantik ya?? dia juga pandai menutup auratnya?" Laki-laki 2  :  &...

June 26, 2012

Instal Custom Rom Xperia x8 ( Stock Kernel )

Assalamu'alaikum Setelah saya gabung di grup xperia x8 Indonesia, saya banyak sekali mendapatkan ilmu droid banyak master-master yang t...

June 24, 2012

Iklan Permen Karet Mentos Fresh Action Bikin Ngakak :P

Assalamu"alaikum Beberapa waktu kebelakang ketika saya sedang nonton tipi, kala itu saya memang sedang sangat bosen karena acara ti...