Guilty Crown

Sebulan yang lalu, ketika saya lagi ngubek blog temen sekelas saya, blognya sih blog fansub, isinya penuh anime-anime yang sudah di subtitle ke bahasa indonesia oleh teman saya ini bersama kru kru nya. Nama blognya adalah LULUSUBS. Saya iseng-iseng aja cari tontonan anime, dan saya tertarik sama anime FATE STAY NIGHT, FATE ZERO, GUITY CROWN. Yang akan saya bahas kali ini adalah GUITY CROWN


pic from here

10 tahun yang lalu kota jepang terkena virus mematikan, yaitu virus  Apocalypse . Virus ini sangat mematikan, virus ini juga bisa tersebar lewat sebuah nada yang sangat kacau untuk didengar

  Ouma Shu adalah seorang pelajar biasa, dia sangat mengagumi seorang penyanyi terkenal , yaitu  Yuzuriha Inori. Shu bertemu dengan Inori pada saat inori sedang dikejar-kejar oleh tim GHQ  (pasukan dari pemerintahan) karena Inori telah mencuri (Void genome). ketika itu inori lolos, dan berhasil bersembunyi, dan tahunya ia bersembunyi di tempat shu, ketika mereka bertemu shu sangat kaget, soalnya  penyanyi favoritnya ada di hadapan dia. Hanya selang beberapa menit keberadaan inori pun di ketahui oleh tim GHQ, dan dia langsung di tangkap, tapi untungnnya sebelum itu Inori telah menyerahkan (Void genome) dan ia berbicara supaya di berikan kepada  Tsutsugami Gai ( Ketua dari tim pemakaman).

"Tim pemakaman ini adalah tim/sekelompok orang yang menentang kebijakan pemerintah yang arogan dan kejam, tim GHQ bahkan selalu bertindak kejam kepada orang yang terkena virus apocalypsae , dan terkadang membantai semuanya dengan senjata, tanpa memandang siapa yang terkena virus dan yang tidak,  tim pemakaman ini menuntut keadilan untuk rakyatnya"

Shu mendapatkan kendala ketika ingin memberikan (Void genome) kepada GAI, ketika itu tim GHQ menyerang tim pemakaman. Inori pun berhasil lolos ketika di tengah pertempuran. Ketika di belakang Inori ada 2 robot dari tim GHQ yang akan menembak dia, dari kejauhan Sou melihat Inori ada dalam ancaman, Shu langsung berlari dengan kencang, ketika robot dari tim GHQ menembak, Shu pun langsung menghalangi dan pelurunya pun pas mengenai (Void genome) yang ada di kantong baju Shu(Void genome) pun langsung pecah, dan keadaan pun seketika berubah, dan (Void genome) itu pun melekat ke dalam diri Shu

"(Void genome) adalah sebuah kekuatan yang bisa mengendalikan sebuah void (senjata) dari diri seseorang, di film anime ini setiap orang mempunyai sebuah void (senjata) pada diri orang itu masing masing. Dan void itu hanya bisa di ambil atau digunakan oleh orang yang sudah mempunyai  (Void genome)"

ketika (Void genome) sudah melekat kedalam diri shu, Inori pun memberi aba-aba supaya dia mengambil void dari dalam Inori. Dan tiba-tiba diri Inori mengeluarkan cahaya pada bagian dadanya dan Shu langsung menjulurkan tangannya ketengah dadanya, dan diambillah sebuah void dari dalam diri Inori, yaitu sebuah pedang yang sangat hebat. Dan void (senjata) itu dipakai untuk melawan robot-robot atau orang - orang dari tim GHQ. 

Setelah kejadian itu mau tidak mau Shu harus bergabung dengan tim pemakaman karena untuk membantu segalanya. Awalnya Gai marah karena kekuatan itu (Void genome) seharusnya dipakai oleh Tsutsugami Gai, dan sekarang terlanjur melekat kedalam diri shu. Dan akhirnya shu pun memutuskan bergabung dengan tim pemakaman.
Episode1
awal dari shu mendapatkan kekuatan (Void genome)

Episode1
Shu yang akan mengambil void Inori


Episode1
Shu pas mengambil void pada diri Inori

Episode2
Tsutsugami Gai

Epoisode 3

Ceritanya semakin seru kalo menurut saya, hm dan yang saya suka selanjutnya yaitu OSTnya opening sama ending nya enak di dengar lah :) dan saya baru nonton sampai episode 10.  Tadinya mau download lagi, tapi ntar deh, kalo ada waktu. oh ia, anime ini kayaknya untuk kalangan remaja keatas hehe,oh iaanime ini termasuk anime baru loo, soalnya keluarnya tahun 2011, kalogak salah rilis november kemaren kalo gak salah.
oh ia sekali lagi, jika kalian mau download anime yang bersubtitle indonesia langsung kunjungi blog temen sekelas saya ini LULUSUBS. kalian juga bisa request anime, tapi nggak langsung pasti ada jangka waktu, Enak nih temen saya ini, di jepang kecepatan internetnya hampir 100% cepet. katanya, jadi dia bisa upload anime sebanyak mungkin ke hostingannya.
Read More »

Perjalanan di dunia anime

Perjalanan saya yang pertama,saya akan memasuki dunia vampire di anime vampire knight. kalian tahu vampire knight, yang gak tahu cari aja deh sendiri hehe. Di dalam anime ini dunia vampire dan manusia hidup harmonis, bahkan mereka satu sekolah cuma dibedakan antara day class sama night class. Day class adalah kelas kaum manusia dan masuk sekolahnya pun pagi hari, sedangkan night clash yaitu kelas para kaum vampire. Meski terkadang ada beberapa perselisihan antara perbedaan ini. Nama sekolahnya yaitu cross academy

Day class (hitam) Night class (putih)
Pic from here

Di anime ini saya ingin mencoba menjadi seorang ustadz penjaga sekolah, soalnya terkadang keadaan berubah,dan terkadang ada vampire di night class nafsu untuk menggigit nya tak terkendali bahkan pernah kejadian ketika siswi di day class terjatuh dan sedikit berdarah, aroma darahnya langsung tercium oleh sekelompok siswa di night class. Ya meski ada vampire lain yang bisa menahan dirinya. Tapi saya jaga-jaga takut ada yang tak terkendali saya akan bacakan ayat kursi sama lemparkan bawang kepada vampire yang brutal dan jaga -jaga bawa tombak,untuk pertahanan diri  takutnya saya tiba-tiba di isap.brrr

Setelah saya setahun di cross academy saya pun memutuskan untuk mengundurkan diri dari sekolah ini, karena saya rasa sudah cukup aman. Diperjalanan ini saya melewati beberapa kampung, dan saya tertarik kepada sebuah kampung yaitu kampung konoha. saya memutuskan tinggal untuk beberapa saat, karena dikampung ini ada naruto,rock lee, sakura, ten ten, kiba,kakashi, dan yang lainnya.

kampung konoha
pic from here

pic from here


Di kampung konoha ini saya ingin,dan akan belajar beberapa jurus. jurus api, jurus seribu bayangan/kage bunshin nojutsu, taijutsu,jurus pengendali boneka, dan yang pasti saya akan belajar jurus teknik mata sharinggan. Di kampung konoha saya berteman akrab dengan roc klee alias si alis tebal, dan dia mengajarkan saya beberapa jurusnya. Satu bulan saya berlatih dikonoha, dan saya pun ikut tes/ ujian cunin. Dengan jurus seribu bayangan, saya pun berhasil mengalahkan lawan - lawan saya, alhamdulillah saya ucap syukur, setelah itu saya berguru kepada jiraiya alias petapa genit. Saya di ajari beberapa jurus, dan yang membuat saya senang yaitu saya diajarkan jurus penyegel kyubi/ serigala ekor 9, supaya ketika saya sedang main dengan naruto dan naruto tidak bisa mengendalikan kyubi yang ada pada dirinya, saya bisa mensegel kbyubinya supaya bisa terkendali. 
Di saat berlatih teman saya menghampiri dan membisikan sesuatu.

teman   :   sep ada yang suka sama kamu.
saya     :  eh eh siapa?
teman   :  itu si Hinata.
saya     :  haahh si hinata yang selalu ngejar ngejar si naruto bukan?
teman   :  ia itu orangnya.
Jiraiya
pic from here

Hinata
pic from here

Di suatu ketika Hinata mengungkapkan perasaannya kepada saya, tapi saya menolak karena saya belum mempunyai karir yang cukup baik. jadi saya menolaknya dengan halus. 
Setelah saya merasa cukup berlatih dikampung konoha, saya pun lantas pamitan untuk pergi berkelana ketempat selanjutnya.

Di perjalanan banyak sekali penngalaman yang saya dapat, dimulai bertemu dengan doraemon,inuyasha, chibi maruko chan,sintan dll.  Tapi lagi lagi saya melewati sebuah kota dan menemukan kampung anime yaitu FATE STAY NIGHT.  Di anime ini, ada beberapa orang yang mempunyai kelebihan,yaitu seseorang mempunyai Servant ( pembantu ). Setiap servant pasti akan melindungi majikannya, sampai mati.


pic from here

saber
pic from here

Di anime ini, saya akan jadi pemilik saber, dia adalah servant saya. saya sangat salut dengan saber. Dia itu pendiam, dan hanya menjalankan tugasnya seperti layaknya pembantu,dan sangat konsisten. Tapi saya tidak akan membiarkan saber bertarung sendiri lagi ketika melawan servant yang jahat. Disini saya sebagai pihak yang dilindungi, saya juga akan ikut bertarung melawan  servant yang jahat, karena saya merasa saber bukanlah servant saya, melainkan  seorang sahabat dekat, dan pastinya saya tidakakan rela jika saber terluka.  

Tiba-tiba ada yang menepuk nepuk tangan saya dengan sedikit kencang, tahunya umi saya membangunkan saya -__- dan saya terbangun hah ternyata itu hanya mimpi.







Photobucket

Artikel ini saya ikut sertakan di Giveawaynya Aul








Read More »

Eskrim Jengkol


Setahun lalu ketika saya kenal seorang teman, teman itu baik sedikit pendiam, tetapi tidak kalo di dunia maya,  saya lagi mengomentari sebuah foto di fb, dan teman saya ini pun ikut berkomentar, komentar makin panjang,makin ngalor ngidul makin ngawur pula pembahasannya, dan tiba-tiba sampailah kita ngebahas eskrim jengkol. ini hanya sebagian screenshootnya :


Pas beberapa hari kemudian, kami pun bertemu pas kumpul di sebuah organisasi, selang beberapa menit, saya lagi baca sebuah majalah, dia langsung menyodorkan sebuah kertas yang dilipat. Pas saya buka buhahahaha saya langsung ketawa, ternyata dia nepatin janjinya buat bikin eskrim jengkol, hanya saja dalam bentuk gambar/manga. Disitu saya langsung ketawa ngakak lihat ekspresi-ekpresi di gambarnya. Padahal kali itu pas saya komen komenan hanya becanda. Ini dia gambarnya :)


ESKRIM JENGKOL

Temen saya ini memang jago bikin gambar/manga (tokoh kartun jepang) emang bakat dia -__-
nah ini barang kenangan saya dari temen saya, sekarang saya jarang dan sekali berkomunikasi, soalnya dia sibuk kuliah. Entah dia masih ingat saya ataukah tidak, tapi gambar ini masih ada dan nemplok di file saya. 




Artikel ini diikutsertakan dalam acara GIVEAWAY "11 tahun Bersamamu" oleh Tarry KittyHolic



Read More »

Hari Ibu : Si Umi yang tak pernah lelah

Bismillahhirrohmanirrohim.


Assalamualaikum.

Alhamdulillah masih di beri kesehatan dan kesempatan untuk menulis. Berdasakan info dari teman blog yang  lainnya. saya diberitahu acara  giveaway yang sangat bagus yaitu tentang potret seorang ibu dan kegiatannya. Yang mengadakannya Duet maut ibu ibu nu gareulis ti Bandung ada mbak nchie sama mbak dey. cek deh gareulis da ibu-ibuna ge hehe

Ok deh langsung saja ..

Setelah tahu tentang Giveaway ini saya langsung menghitung umur umi saya, dikarenakan saya lupa. Setelah saya hitung ternyata umur umi saya sudah 60 tahun. Ternyata umi saya umrnya udah segitu -___-

Umi saya seorang ibu yang aktif, apa saja selalu di kerjakan. Bulan-bulan ini saja umi sering di panggil untuk ikut membantu masak di tetangga untuk acara hajatan dsb, atau membuat papais ( kue orang sunda), enye, ranginang dan lain lain. Tapi untuk beberapa hari sekarang tidak ada pekerjaan. Jadi umi ada dirumah, meski di rumah pun umi tidak diam.  Selalu ada aja yang bisa di kerjakan. Bahkan untuk berjalan umi terlihat kokoh dan ia selalu berjalan agak cepat. Makanya nular ke saya jalan cepetnya hehehe

saya ambil contoh kegiatan umi pada 2 hari yang lalu. 

Umi saya selau bangun jam  3 pagi, dan telatnya umi bangun itu jam 4 pagian. Umi lalu ke kamar mandi mengambil air wudzu lalu sholat tahajud beserta dzikir, selesai sholat umi tidak lekas tidur kembali, tapi umi menunggu subuh dengan sebari dzikir. Itu kegiatan umi setiap hari ketika pagi sebelum melakukan aktifitasnya. 
Jika saya tidur terlalu pulas , terkadang umi selalu membangunkan saya pas adzan subuh, umi saya selalu tegas dalam soal ibadah, bahkan kalo saya tidak bangun untuk sholat, umi selalu ngomel dengan nada keras, tapi gapapa deh itu bukti kasih sayang seorang ibu.

Setelah jam 6 pagi umi baru masak, Setiap pagi umi kadang suka memarahi saya. Dikarenakan saya jarang makan pagi. sebenarnya saya malu udah gede gini masih di suruh makan, -__-  tapi itu salah satu perhatian umi ke saya. Beres masak umi nyapu halaman depan pas jam stengah 8 umi langsung menyimpan sapunya, dan langsung kekamar mandi dan wudzu, umi langsung menuju kamar dan mulai solat dhuha. kalo udah solat dhuha umi selalu khusu bahkan bisa 1 jam beserta dzikir. Saya pun terkadang selalu diingatkan untuk sholat dhuha. Maklum solat sunnat dhuha saya masih sekali-sekali. Tetapi umi saya melakukannya tiap hari :)
setelah selesai sholat duha, umi langsung kedapur membawa peralatan ke ruang tengah, entah apa yang mau di kerjakannya, umi langsung mengerjakan sesuatu. Dan ternyata umi sedang membuat Rangining ( sejenis makanan kerupuk yang terbuat dari tepung beras dan aci asli dari sunda ). Umi kali ini membuatnya seharian penuh. 

Umi sedang mengusun rangining dinyiru ( nyiru itu apa ya? kalo dalam bahasa indonesia? hmm..) saya foto diam-diam dari belakang hehe

Meski umur umi udah 6o tahun, tapi semangatnya masih muda, terkadang jika umi mempunyaii luka di jari atau tangannya, umi selalu mengabaikannya, toh katanya ntar bisa sembuh sendiri. Haduh saya sempat melihat dan memegang tangan dan jari umi, tangan umi udah terlihat keriput dan kasar, dan kenapa beliau selalu mengabaikan luka yang ada di jari dan tangannya itu. Hati saya menangis ketika memegang jari jemari umi.  Ini adalah tangan pekerja keras, ini tangan yang tidak pernah lelah, ini adalah tangan yang selalu aktif, ini adalah tangan hebat.


Tangan Umi

Selamat hari ibu ya umi, umi adalah ibu terbaik di dunia, saya selalu mengagumi setiap semangatmu, memang tersirat. Tapi itu adalah sebuah motivasi besar buat saya. Umur memang bukan sebuah halangan untuk selalu aktif dan terus bekerja keras, yang terpenting ikhlas menjalaninya dan terus ibadah untuk selalu ingat kepada-Nya.


Potret ini di ikut sertakan dalam Kontes Perempuan dan Aktivitas yang di  selenggarakan  oleh Ibu Fauzan dan  Mama Olive 
Read More »

PR 11, PR 19, Kenangan SMP

Bismillahhirrohmanirrohim


assalamualaikum.

alhamdulillah dapet tag PR lagi -___- langsung saja ok ^^. kemarin sore di shoutbox saya Nurul nge tag saya.
dan ini pertanyaannya :

1.       If you are reborn, di negara mana kamu ingin dilahirkan?

Saya ingin dilahirkan di semua tempat :)

2.       Pilih satu nama yang kamu ingin masukkan di dalam namamu sekarang!

gak tahu, saya rasa nama saya sendiri sudah cukup :P

3.       Do you feel proud to be Indonesian? (yes or no question only)

yes ( terkadang)

4.       Ever travelling abroad? Ke Negara mana?

gak pernah samasekali -__- belum punya duit soalnya

5.       When you are given chance to go abroad, Negara mana yang bakal kamu pilih? And why?

Pastinya JEPANG dong, itu benar-benar keinginan saya -____-

6.       Kota mana di Indonesia yang kamu merasa ga akan pernah bosan mengunjunginya?

kota sendiri kayaknya. Haduh saya jarang jalan-jalan

7.       Mention satu barang yang paling kamu sayang dan ga bisa pergi tanpa bawa itu (Not a gadget thingy)!

yang pastinya tas ransel kesayangan saya.

8.       Suka blog yang minimalis atau yang full color? Why? 

mini malis, terlalu banyak warna terlalu heboh.

9.       Kamu paling suka blog yang seperti apa? Raditya or Bena alike? Fashion? Techno? Mention one or two!

raditya dika aja

10.   Deskripsikan blog kamu dengan satu atau dua kata!

kejadian adalah tulisan

 11.   What do you think about my blog?

simpel. saya suka :)


Alhamdulillah beres. Lanjut ke PRnya mbak Pu.maaf nih mbak saya belepotan kalo pake bahasa inggris,jadi saya jawab pake bahasa indonesia ya mbak hihi  Cekidot.

1. If you have pets, do you see them as merely animals, or are they members of your family?
hm tergantung juga sih, kalo binatangnya seperti ular pastinya gak di anggap seperti keluarga, tapi kalo tikus putih,kelinci,kucing bisa di pertimbangkan hehe

2. If you can have a dream to come true, what would it be? 
Ingin sekali ke jepang, -_- . semoga makin semangat membaca

3. What is the one thing most hated by you? 
sikap kecerobohan saya

4. What would you do with a billion dollars? 
saya akan ke jepang, dan kuliah

5. What helps to pull you out of a bad mood? 
kebiasaan lama sih suka langsung makan tanpa terkontrol. tapi untuk sekarang jalankaki di trotoar tanpa arah tujuan pun cukup.

6. Which is more blessed, loving someone or being loved by someone?
saya ingin lebih  mencintai

7. What is your bedtime routine?
dulu sih jam 9-10 malam  tapi sekarang sih jam 12 malam

8. If you are currently in a relationship, how did you meet your partner? 
kali itu pas ketemu di sebuah organisasi

9. If you could watch a creative person in the act of the creative process, who would it be?

Bapak saya

10. What kinds of books do you read? 
Novel,komik,majalah

11. Where do you see yourself in ten years time? 
hmm saya lupa :??

12. What’s your fear? 
takut jauh dari Allah

13. Would you give up all junk food for the rest of your life for the opportunity to visit outer space? 
hmm ngak lah -__-

14. Would you rather be single and rich or married, but poor? 
harus coba dua duanya kayaknya

15. What’s the first thing you do when you wake up?
Minum segelas penuh atau dua gelas air putih

16. If you could change one thing about your spouse/partner what would it be? 
hmm saya ingin mengubahnya jadi dewasa

17. If you could pick a new name for yourself, what would it be? 
aduh kalo di tanya soal nama saya suka bingung.

18. Would you forgive and forget no matter how horrible a thing that special someone has done? 
mungkin saja

19. If you could only eat one thing for the next 6 months, what would it be? 
sangu, alias nasi.


i will give this home work to mbak  Lyliana Thia, Una,sama mbak  Tarry KittyHolic


Lanjut ke PR mbak Nia angga, yang sudah tertunda jauh hihi maaf ya mbak baru bisa saya kerjakan :)


KENANGAN SMP

1. Saya masih culun
ketika memasuki smp kelas 1 saya terlalu kebingungan dengan keadaan karena belum bisa menyesuaikan, dikelas pun jarang komunikasi, nilai pun biasa biasa aja. 

2. Mie ayam, bakso dan siomay
Pas Smp kalo saya lapar lapar amat, saya langsung beli mie ayam, beres makan mie ayam saya menghampiri tukang bakso, saya pesen dan saya makan, setelah ngebakso, saya meluncur ke tukang siomay yang hanya beberapa langkah dari tukang bakso tadi. Temen saya kadang suka ngeledek,karena makan saya banyak. tapi saya gak peduli tuh, toh ini perut perut saya. kan ada kata kalimatbegini " bila perut kenyang hatipun pun senang" haha plus ngantuk karena kekenyangan :D

3. Kelas 2 SMP
Paskelas dua, saya mulai menyesuaikan dengan semuanya,dengan teman teman dan pelajaran, dan saya pas kelas 2 smp masuk 10 besar dikelas.

4. kelas 3 SMP
Ini nih masa masa puber pertama saya. dikelas 3 saya mulai suka dengan yang namanya cewek (sok sok sukalah hehe) tapi sukanya disini saya jadikan motivasi untuk belajar. Saya selalu panas dengan orang yang berprestasi, dikelas ada orang-orang hebat yang pintar, tadinya saya bingung bagaimana saya membandingkan atau  mengalahkannya. Tapi seiring waktu, saya malah termotivasi sendiri, ya tentunya aktif di kelas. Dan alhamdulillah di kelas 3 sampai saya keluar SMP saya rangking satu mengalahkan teman saya yang hebat hebat itu. Sekilas sih gak percaya, tapi kerja keras saya ternyata berbuah manis.












ko



Read More »

Cerita kegagalan

Bismillahirrohmanirrohim 

Assalamualaikum.

pic fromh here


Seharian ini saya mengikuti sebuah tes, dan alhamdulillah perkiraan saya lancar dan tidak terlalu sulit. Tapi pas tadi jam setengah 5 sore diumumkan, ternyata saya saya tidak lolos. Padahal tes yang saya ikuti ini adalah tes yang saya idam idamkan dari jaman smp. Saya gagal tes untuk yang satu ini untuk kedua kalinya. (di tekankan  hanya untuk kedua kalinya untuk tes yg satu ini) saya sering mengalami kegagalan tes lebih dari 10 kali. Tapi ini yang paling menyakitkan buat saya. bukan sakit karena atau apa, tetapi kecewa kepada diri sendiri yang terlalu optimis. (jangan tanya  apa tesnya ya? pokoknya ada lah)

jam 5 saya pulang, ketika di dalam angkot, saya blog walking dengan hp butut saya, pas blogwalking ke blognya mbak fany, ada postingan terbarunya yang berjudul  "Jangan Menyesali Diri" saya baca, ntah kenapa memang perasaan saya tadi sore memang benar-benar kacau, hancur lebih hancur dari putus cinta :P

seolah olah judul itu bicara kepada saya.

Jangan Menyesali Diri        :   jangan sesali dirimu!

saya                                 :  entahlah saya baru menemukan momen yang sangat tidak enak begini, walalupun sebenarnya masalahnya ada dan terletak pada diri saya sendiri. Tetapi sekarang saya tidak bisa mengendalikan hal buruk itu, bahkan saya sangat menyesal pada diri saya sendiri, hari ini.

Sesampai di rumah, saya langsung istirahat dan minum, dan saya mulai menceritakan kegagalan saya kepada orang rumah,orang rumah memaklumi dan menasehati. Saya langsung mandi, ganti baju terus berangkat ke mesjid. Di perjalanan pulang solat dari mesjid, saya merenung apa yang terjadi pada diri saya? apa ada yang aneh pada diri saya? kenapa orang yang sedikit dibawah saya bisa lulus? kenapa saya begini? saya sudah bekerja keras tapi kok begini?

Sesampai di rumah saya tidak langsung masuk rumah, tapi saya duduk di teras rumah terlebih dahulu, beberapa menit sejenak. Saya langsung menemukan sebuah jawaban. Dan ini jawabannya.

1. Selama ini saya jarang ngaji, ya seminggu bisa ke itung beberapa kali, dan saya pun terkadang mengakhir akhirkan waktu sholat, dan terkadang saya selalu membentak jika di nasehati. Solat sunnah jarang sekali, dan bahkan solat kemesjid jarang, saya pun jarang sekali dzikir, saya pun jarang berdoa sungguh2 sama Allah. Terkadang saya sok tahu, saya suka iri. Sungguh saya ini bodoh, hampir melupakan sang pencipta Allah SWT. Dan hampir perlahan menjauh. Astagfirullah  -__-.

2. - Kebaikanmu akan membawamu kepada kehidupanmu  -
   -  Sifatmu akan mempengaruhi kehidupanmu -
   -  Dengki dan emosi akan mempengaruhi kehidupanmu -
    - kebohonganmu akan mempengaruhi kehidupanmu -



Ternyata 2 poin diatas yang harus saya renungkan dan saya perbaiki.

Setelah selesai merenung, saya pun lantas membuka pintu rumah dan saya masuk keruang tengah, dan saya tulis cerita yang ada diatas ini, Oh ia buat mbak Puteriamirillis, nanti saya kerjakan PRnya tapi tidak sekarang ok, soalnya kepala saya masih sedikit kurang baik. :)



Read More »

Obrolan di tengah jepretan foto



KETERANGAN :
No. 1 :  Saya
No. 2 : Teman saya si Upik

Lihat yang no 1 sama no 2 gak sadar kamera kan. Yang lainnya malah sadar kamera haha. Y ia lah wong saya lagi asik ngobrol sesuatu sama temen saya, yang pastinya ngobrolin soal cewek hehe. Kala itu saya lagi ngegoda si upik

Saya : eh pik punya pacar belum? ( sambil senyum senyum )

Upik : belum,aku gak punya pacar sep.

Saya : ahhh bohong ,udah punya juga ya? (sambil ketawa ngeledek sambil nyolek2)

Upik : ahh si asep suka gitu ah, aku malu. jujur aku belum punya pacar  (senyum malu)

Yang bikin ngakak disini ketika saya lagi ngegoda si upik, si upik itu orang yang sering jadi bahan godaan dan jailan anak-anak waktu dikelas dulu,terutama saya. soalnya kalo dijailin atau di goda mukanya langsung kayak tomat merah haha itu tuh yang ngebuat ngakak, ngejailin temen sendiri sampai salting dan memerah mukanya. hihihi

ini ketawa atau ngakak ala saya. kalo kalian?..



---saya ikut sertakan dalam giveawaynya mbak fani dan mas kahfi SANG CERPENIS dan MAN AND THE MOON----


Read More »

Senyum mangap 2009

Sebenarnya saya bingung ketika ngubek ngubek foto senyum saya, toh senyumnya sama saja. Tetapi ada satu foto 2 tahun yang lalu yang membuat saya senyum cekikikan. Ini dia senyum termangap saya.

poto pas di anyer
Senyum itu ringan, senyum itu indah, senyum itu ibadah, dan mari kita tularkan senyum yang yang ringan itu kesemua orang terutama kepada orang terdekat kita. Tetapi jangan pernah mencoba senyum di atas ketika sedang berada dekat pasangan atau pacar anda jika tidak ingin pasangan anda illfeell. hihi  ^^V

Saya ikut sertrakan di Giveaway SEGGER  Kategori Foto SEGGER PRIA


Read More »

Akhirnya datang juga

Tadi sore sekitar setengah 4 pas mau ke luar mau potong rambut udah wangi, cantik ups ganteng maksudnya. pas saya buka pintu dan baru jalan 2 langkah. Tiba-tiba sesosok orang memakai helm dan berjas hujan tepat berada di depan saya membawa kotak lumayan cukup besar juga. Gak pikir panjang saya langsung nanya.

Saya    :  Itu paket ya?

kurir    :  ia mas.

saya langsung tanda tangan langsung langsung balik lagi ke rumah.http://www.smileycodes.info

waktu beberapa bulan yang lalu saya ikutan giveawaynya cici olin, dan alhamdulillah sukses menang. Sebenarnya yang mengsukseskan kemenangan saya adalah idungnya ci olin yang penuh misteri hahaha upss.http://www.smileycodes.info

karena ada sedikit hambatan. katanya dia akan kirim pas natal.  Eh tahu nya  hari selasa kemarin dia kirim. dan saya di kasih tahu di twitter. si ci olin mention saya.




Ini dia paketnya



Aduh itu wajah saya




Maaf  potoshotnya ancur.

Hm hadiahnya bener-bener banyak :)) makasih ci hehe.  Tuh kan acara keluar mau potong rambut jadi tertunda sedikit. langsung deh saya berangkat keluar buat potong rambut. 
Read More »