Baik menuju hari kemenangan ( Idul fitri 1 syawal 1432 H )

    Mendekati hari kemenang mungkin sejumlah orang bergembira, tapi entah kenapa untuk saya pribadi menjelang hari-hari bahagia ini terbilang cukup mengkhawatirkan, karena banyak sekali godaan-godan, amarah amarah yang sebenarnya bisa terkendali tetapi malah sebaliknya, kadang iri, kadang merasa tidak tentu, sensitif, dan selalu ada saja yang membuat bahkan memercikan sebuah api, entahlah mungkin ini karena posisi dan keadaan saya sekarang kali ya? http://www.smileycodes.info

    Untuk kali ini, hari ini sedikit berbeda mood saya setelah bangun tidur langsung tidak baik bahkan lumayan buruk, bahkan orang-orang rumah pun kena dampaknya, karena saya sadar, saya langsung pergi ke kamar untuk mendinginnkan diri, dan merenungkan tentang diri saya, sambil saya mendinginkan diri saya buka netbook saya lagi, sebenernya ga tahu mau ngapain tapi entah mengapa saya membuka ikon potoshop, sebenernya saya juga bingung mau buat apa, tapi dengan tidak berfikir panjang saya masuk masukin aja itu gambar yang ada di drive sama vector-vectornya.

   Saya mulai berfikir "kenapa ga buat kartu idul fitri aja"  karena gambar dan vectornya lumayan cocok,udah deh disitu saya mulai mempunyai temanya dan langsung mengerjakannya


ini baru 98% :



        Selesai dipoles beberapa menit hasilnya udah jadi, ga terlalu bagus sih tapi lumayan lah, secara  setelah sebulan ga megang  potoshop.

ini dia hasilnya : http://www.smileycodes.info





Banyak sekali harapan menuju hari kemenangan ini (idul fitri) semoga keluarga saya semakin utuh, semoga pasangan saya mendekat sendiri hehe http://www.smileycodes.info selalu di tenangkan hati, selalu sabar, semoga nasib saya mulai jelas tidak terkatung katung, dan yang paling penting taat akan agama.

Untuk semuanya terutama para blogger:

"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI" http://www.smileycodes.info



Read More »

Niat baik di bulan yang baik

     Ada satu hal yang saya sangat salut dengan mbak fany, ok sebelumnya kita jelaskan siapa mbak fany menurut versi saya. saya mulai kenal dengan mbak fany ketika seorang teman main saya yaitu si [L]ain mendapatkan giveaway dari mbak fany, saya pun sebenarnya rada iri juga nih sama si teman saya ini, gak makan waktu lama saya langsung buka netbook saya, saya cari alamat blognya mbak fany, karena URLblognya ada di postingan teman saya, saya langsung klik saja dan langsung keliling-keliling Taman Buku http://just-fatamorgana.blogspot.com/ (maaf ya mbak saking banyaknya cerita,cerpen dan lainnya, saya juluki Taman Buku :) semoga berkenankira kira sekitar 6 harian lebih saya langganan di blognya mbak fanny itu,yang  membahagiakan itu ternyata seorang mbak fany orangnya ga pelit kata-kata ramah pula lah, yang paling membahagiakannya lagi si mbak fanny datang mengunjungi blog saya yang masih miris akan kata-kata dan ikut berkomentar pula, berkomentar di salah satu postingan saya,saat itu asli ga percaya, ternyata seorang mbak fanny itu seorang penulis sejati lah, dia ga memilih pandang bulu.

       Ketika saya jalan-jalan Taman Buku nya mbak fany, saya melihat postingan yang berjudul 
BAGI-BAGI NOVEL (LAGI) NIH! . kali itu saya semangat membaca dan melihat dengan teliti prosedur-prosedurnya, ketika itu saya hampir bingung karena diharuskan memilih postingan mbak fany yang baru ataupun yang lama, dan  hari ini tepatnya 24 agustus 2011,saya baru mendapatkan postingan mbak fany yang sangat cocok untuk artikel ini yaitu postingan yang berjudul   VIRUS MEMBACA tepatnya postingan ini di posting pas hari ulang tahun Negara Republik Indonesia tepatnya 17 Agustus 2011. tepatnya lagi di bulan Ramadhan 1432 hijriyah.

       Alasan kenapa saya pilih postingan ini karena, postingan ini sangat mempengaruhi diri saya untuk saat ini karena entah kenapa postingan postingan mbak fany tepatnya yang ber judul VIRUS MEMBACA membuat saya semangat untuk membaca, dan mencoba menulis meski kata-katanya masih jauh dari mbak fany ataupun penulis-penulis yang lainnya,  ada sebuah kutipan/kata-kata di postingan mbak fany yang berjudul VIRUS MEMBACA yang membuat saya jadi acuan untuk selalu membaca ini nih kutipannya:


"Bahkan, di kalangan blogger jarang sekali saya temukan yang benar-benar hobi membaca. Padahal kegiatan ngeblog itu tak lepas dari membaca."  kutipan itu memang sangat benar.

    Virusnya mbak fany sepertinya sudah tertular kedalam diri saya, yang dulu seorang yang tak terlalu suka baca, kali ini perlahan saya mulai semangat membaca ketambah menulis juga meski baru belajar, bahkan acara giveawaynya mbak fany pun gak pernah lepas dari yang namanya membaca, bahkan menulis.

    Ok mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa judul artikel ini di beri nama "Niat baik di bulan yang baik" karena saya nilai dari niat mulia nya mbak fany ini yang baik, menjelaskan kepada semuanya alasan dan tujuan simbak fany selalu mengadakan giveaway, sebenarnya sederhana hanya mengajak kita semua terutama blogger untuk senantiasa "membaca" apapun dan dimana pun, ya tentunya membaca hal positif. kebetulan sekali mbak fany mengadakan giveaway ini pas di bulan suci ramadhan, makin berkah saja nih niat ngajak membacanya.


  Terima kasih mbak fany si pemilik Taman Buku http://just-fatamorgana.blogspot.com tulisanmu sangat berpengaruh  kepada semuanya terutama blogger kecil seperti saya.
http://www.smileycodes.info.
Read More »

Masa Lalu = Suram



Jadi inget pas tahun lalu, pas jaman-jamannya sedikit alay alay gitu lah, ceritanya tahunkemaren itu saya baru pertama kali dapetin seorang wanita, istilahnya pacar apalah, kali itu pas saya keluar dari SMK, kali itu bener-bener lagi polosnya di bodohin orang, pada saat itu saya sangat bahagia karena saya baru pertama kalinya ngalamin yang namanya pacaran, aga sedikit gugup juga tapi memberanikan diri buat ga gugup.http://www.smileycodes.info



Gimana sih orang yang sedang jatuh cinta pasti seperti melayang di awan bukan?, tapi kali itu saya ga terlalu berlebihan menyikapi kesenangn karena telah mempunyai seorang pacar, karenya saya ga mau gegabah soal perasaan, tahu kenapa ?? karena saya takut si doi ke senggol hatinya karena singgungan kata-kata saya, kadang saya selalu hati hati juga dalam berbicara, tetapi tentunya dengan keterbukaan satu sama lain, saya pun selalu cerita keburukan saya kepada si doi mau ga mau itu mah harus di ceritain.http://www.smileycodes.info

Di suatu hari kita pun jalan berdua, kali itu pun saya ga tahu harus kemana karena aslinya saya ga terlalu suka keluyuran ga jelas, dan pas udah ketemu si doi disitu kita saling ngobrol arah dan tujuan mau kemana, dan keputusan akhirnya jalanlah kita corner (tempat baca/minjem komik), yang aneh di hari itu, pas mau nyebrang di dalam hati bertanya tanya "pegang ga yah tangan nya, pegang ga yah tangan nya?" http://www.smileycodes.info karena kita deket bahkan tangan kita saling kena, udah aja kali itu saya pegang tangannya, sidoi pun meresponya, kita pun berpegangan tangan sampe ke corner."udah kayak pengemis aja ya kita pegangan tangan" pas nyampe di corner kita pun nyari nyari komik selera masing-masing tentunya
selesai nyari-nyari komik kita pun langsung membacanya duduk sebelahan.http://www.smileycodes.infohampir sekitar 2 jam kurang lah kita di corner itu, selesai itu kita ada acara kumpul bersama sebuah komunitas. sebenarnya bisa di bilang jarang ketemu ya, karena kali itu si doi lagi sibuk samaPKL, dari pertama pacaran sampai pas sampai pertengahan pacaran itu saya selalu dihantui ketakutan, ketakutan putus, ketakutan si doi takut kesinggung lah, banyaklah, pas pertengahan bulan ke dua, ketakutan itu muncul seolah-olah mimpi buruk itu terjadi di depan mata, kenapa saya bisa bilang seperti itu, karena saya udah ngerasa aneh dengan sikapnya si doi, mulai dari jarang bales sms bahkan ga suka bales, di komen di fb nya pun jawabnya selalu singkat, lain halnya pas ngebales temen-temennya yang lain http://www.smileycodes.info.


kali itu saya ga mau suudzon, dan merenungkan hati sejenak, tapi kesini-kesini dia mulai acuh tak acuh, bahkan sama sekali ga peduli kayaknya, atau nganggap apa saya, EMBER kah SAMPAH kah BOTOL BEKAS kah. Di situ saya ambil tindakan sendiri, saya mulai sms si doi, karena di telpon pun selalu gak di angkat, saya sms dia dan saya bertanya " kamu kenapa, apa saya punya salah" dia jawab, "ga ko". sayaselalu menanyakan hal sama beberapa hari, setelah saya desak untuk ngomong jujur, kali itu akhirnya ngomong juga di sms katanya gini " ga tahu atuh a kayaknya rasa teh udah pergi" saya tanya, "kenapa? aa punya salah"?, dia jawab "ga kok" saya jaawab lagi "kenapa ga ngomong kayak gini dari dulu, berarti kalo ga aa desak buat ngomong aa bakaln dibuat bingung setengah mati"? dia pun selalu jawab berbelit belit, dan seenaknya saja memutuskan sesuatu dari ponsel, dan saya pun mengajak secara langsung karena saya harus dengar kata putus itu langsung dari mulutnya dan di depan orangnya, karena supaya jelas tapi nihil dia selalu ngehindar dan selalu mengeluarkanbanyak alasan, di situ saya bener-bener marah. http://www.smileycodes.info

Disitu saya mulai berfikir "udahlah toh di paksa juga ga akan bener" dan saya mulai pasrah dan legowo aja. setelah beberapa minggu kemudain si doi itu ngajak ketemuan untuk menjelaskan semuanya " udah sadar kali yee ngomong" ga pake basa basi saya pun meng ia kan ajakan nya. pas sore itu di sebuah tempat saya jalan kaki ke tempat itu, ternya ta sidoiudah ada di sana, kita pun duduk disana berduaan dan dia pun menjelaskan semuanya sampai habis, dia pun meminta maaf, saya pun memaafkan.

yang saya sesalkan adalah alasannya terlalu aneh untuk di fikirkan karena tidak sesuai dengan apa yang dibicarakan dari awal.




Ada satu hal nih:
"SEBUAH HUBUNGAN YANG TIDAK ADA MASALAH SAJA BISA BERAKHIR DENGAN MUDAH DAN SANGAT GAMPANGNYA DI UCAP, APALAGI YANG MEMPUNYAI MASALAH BEGITU BESAR"

pertanyaannya pertama: "terus sidoinya kemana setelah putus dengan saya"? entahlah, sepertinya akan buruk dan sulit menceritakannya lagi.
pertanyaan ke dua: "lalu sekarang nasib saya bagaimana"? saya baik saja sampai saat ini meski ga punya pacar sekalipun.

ini ada satu foto kita pas abis buka puasa tahun lalu :



maaf fotonya ditutupin soalnya yang keren cukup saya saja http://www.smileycodes.info    




Cerita/pengalaman ini saya ikut lombakan di blognya si mbak : Sitti Rasuna Wibawa yang biasa di panggil mbak una
Read More »

Sakit Gigi yang ngedadak

hari ini tepatnya sore tadi saya mengadakan buka bersama di salah satu rumah teman saya, saya pun datang agak terlambat karena seperti biasa setiap jam 3 sore ke bawah di jalan raya itu tepatnya ditengah jalan selalu ada polisi, entah kenapa tapi polisinya membuat macet, kali itu saya hampir benar-benar telat dikarenakan saya naek angkot pula, kali itu bener-bener sedikit kesal http://www.smileycodes.info,dan akhirnya pas saya datang ke rumah teman saya, pas duduk adzan magrib pun berkumandang, di dalam hati pun bicara "hampir telat hampir telat" http://www.smileycodes.info.


Di situ pun saya langsung buka puasa terlebih minum, dan makan yang manis-manis, setelah itu sebelum ke acara makan besar kita semua terlebih dahulu sholat magrib. Setelah kita semua telah selesai menunaikan ibadah sholat magrib, kita pun terutama saya memulai mengantri untuk makan, untung antriannya ga terlalu panjang, karena yang hadir agak sedikit, pas giliran saya saya saya langsung mengambil porsi yang lumayan karena lapar juga sih seharian ga puasahttp://www.smileycodes.info


ini nih beberapa menu yang saya makan
Ayam goreng:
Tahu :
dan lalapnya mentimun :
Sebenarnya masih ada makanan pelengkap lain, selain yang ada di atas, ada sambel, kerupuk prekedel kentang dan yang lainnya, masa saya upload juga gambarnya ntar pada ngiler lagi . OK deh pas begitu makanan sudah lengkap dan tersaji di piring, saya langsung ambil posisi duduk lesehan membentuk kaki sila dan bismillah dan lahap lahap suap persuap di masukan, lagi enak enak makan pas menuju akhir lagi enak-enak makan ayam nya doang, "krek" salah satu ayam yang saya kunyah masuk ke lubang gigi kanan bawah saya, sakitnya hampir ga ketulungan, di sana saya langsung minum dan menyudahi makan sayahttp://www.smileycodes.info. Setelah itu saya langsung diam duduk di kursi sambil menggeram kesakitan,meski kesakitan itu tidak saya perlihatkan kepada teman saya yang lain, tapi saya cukup diam untuk merasakan sakit gigi ini.http://www.smileycodes.info
Pas waktu pulang, di perjalanan pulang kerumah di dalam angkot pun saya hanya diam memegang dan menekan pipi saya, sambil ngerasa kesakitan itu juga. ketika si angkot udah mengantarkan saya ketujuan, pas turun dari angkot saya bayar ongkosnya dan langsung lari kencang, karena di fikiran saya saat itu saya harus segera ke kamar mandi dan langsung sikat gigi, sesaat setelah sampai rumah saya langsung ke kamar mandi dan memulai menggosok gigi saya yang sakithttp://www.smileycodes.info.

Setelah selesai saya pun langsung langsung ke kamar buka netbook dan blogwalking, karena setelah gosok gigi tadi masih lumayan terasa sakit, kali aja dengan ngeblog atau pun online,jadi lupa sakitnya, tahunya eh malah sakitnya ga hilang-hilanghttp://www.smileycodes.info

nih adegan kesakitan saya dibawah selimut, maaf fotonya rada gelap soalnya pake webcam ketambah lampunya agak reduphttp://www.smileycodes.info






ini gara-gara makan ayam terlalu cepet, dan keluarlah penyakit lama yang berbulan-bulan bahkan bertahun tahun tidak datang menghampiri, ketambah kalo sikat gigi kurang bersih kali ya?http://www.smileycodes.info


"SEMOGA SAKIT GIGI INI CEPAT SEMBUH"http://www.smileycodes.info
Read More »

Joni dan Buku

Joni adalah orang anak yang boleh di bilang yang terpintar di kelasnya, bahkan dia sering juara kelas, dia sering sekali menghabiskan waktunya dengan membaca, mencari sesuatu yang menurutnya penting untuk di baca, bahkan saking seringnya dia membaca, dia selalu lupa waktu. ketika sedang di kelas terkadang dia lebih ingin menyendiri, menyendiri pun tentunya dengan membaca, ketika di kelas joni pun sering menjwab pertanyaan pertanyaan yang di ajukan gurunya dengan benar. si joni juga tidak terbiasa menyapa temannya bahkan tidak pernah,.

Suatu hari ketika joni sedang berjalan, teman sekelasnya pun menyapanya " jon main dong dengan kita-kita" si joni pun menjawab "maaf, saya tidak suka membuang-buang waktu saya dengan bermain, si joni pun langsung berjalan ke arah kelasnya.http://www.smileycodes.info

ketika dirumah pun si joni tidak lepas dari buku-bukunya, sampai berjam jam sampai sholat pun dia tinggalkan. ketika itu ibunya bertanya " joni kamu sudah sholat?" si joni pun menjawab dengan gampangnya "sebentar lagi bu", berjam jam berlalu si joni pun melupakan sholat(ibadah) bahkan waktupun menunjukan ke arah waktu sholat yang selanjutnya. berhari hari dan terus berhari hari kelakuan joni terus seperti itu, bahkan ketika tiba waktu sholat datang dia selalu diingatkan oleh ibunya untuk segera sholat, tetapi dia selalu mngeluarkan seribu alasan. saking pintarnya kali ya jadi sering ngelak dan nge les.



Suatu hari ketika joni sedang enak-enak membaca di halaman rumahnya,http://www.smileycodes.info datanglah seorang temannya si erik, di sengaja mengunjungi joni karena di mempunya kesulitan dengan pelajaran di kelas. " hai jon boleh minta bantuan ga nih, aku mau kamu bantu aku jelasin tentang pelajaran ini" si joni menjawab, "maaf rik aku lagi sibuk". si erik pun memaklumi keadaan si joni.
joni hobi membaca dari kecil, di kamarnya pun terjejer banyak buku tersusun rapih,tapi tidak dengan sifatnya yang buruk itu.


pada saat itu hari sudah malam ketambah pas hari itu kampung si joni sedang ada pemadaman bergilir, si joni pun berjalan dengan hati-hati mencari lilin yang berada di laci ruangan tengah, setelah dia mendapatkannya dia pun lekas kembali ke kamarnya da menyalakan lilin tersebut. dia pun melanjutkan membaca di tengah kegelapan yang di terangi dua buah lilin. berjam jam berlalu karena joni tidak tahan dengan keadaan redup, di pun mulain ngantuk ketiduran. Dia tidak mengetahui bahwa lilin yang ditempatkan itu pas samping buku-buku favorit dia yang sedang di tumpuk rapi itu perlahan mulai di makan api lilin, bahkan seperempat kamarnya terutama bagian bukunya terbakar habis. dia tidak menyadari karena dia tertidur pulas, ayah ibunya pun datang arah kamar joni dan berteriak "joni keluar joni keluar cepat ada api" perlahan joni pun terbangun dari tempat tidurnya dan dia langsung terkaget kaget karena sperempat kamarnya di lahap api termasuk buku-bukunya, dia langsung menuju keluar kamar, aya,ibu, dan kaka joni pun segera memadamkan si api dengan beberapa ember air, dan api pun padam. si joni pun masuk ke arah kamarnya dia melihat buku-bukunya yang dulu utuh dan kini menjadi abu seketika.http://www.smileycodes.info












Read More »

Si k[a]z Mulai tidak takut dengan jarum suntik


Ok deh, gua kali ini bakalan nyeritain tentang sesuatu yang sangat berpengaruh dalam hidup gua, yaitu ketakutan gua, salah satunya dengan jarum suntik.



Ada asal usul kenapa gua takut dengan jarum suntik itu, nih ceritanya :
pas waktu gua masuk sekolah dasar entah itu zaman purba mana yang jelas pada saat itu gua masih lucu lucunya.

http://www.smileycodes.info

Pada kali itu pas gua lagi asik asik belajar dari 2 jam yang lalu tepatnya, si guru mengumumkan sesuatu, karena masih lucu dan culun culunya gua gak tahu da memperhatikan apa yang di umumin si guru itu, tahunya datang 2 orang ibu-ibu membawa perlengkapan tas jinjingnya, si guru menyuruh kita semua untuk antri yang sialnya gua kali itu urutan ke2, gua kali itu ga tahu apa-apa ngikutin aja, eh pas giliran gua, gua di suruh duduk didalam hati gua berkata "si ibu ini mau ngapan ya? si ibu ini mau ngapain ya?" kali itu si ibu itu berkata " angkat lengan bajunya dek" ya dengan nurutnya gua angkat. si ibu itu pun menempelkan kapas yang berisi seperti air,lalu "CEEESSSS" jarum suntik di masukan beserta isinya. gua pun bingung pas adegan jarum suntik itu berakhir kenapa tangan gua jadi pegel.

http://www.smileycodes.info

Ceritanya lanjut pas waktu kelas 4 ternyata ada acara di suntik lagi (di kurisan) kali itu gua tahu pengumumannya, pas hari itu tiba-tiba entah kenapa gua merasa takut, pas giliran gua entah kenapa rasa takut gua akan jarum suntik meninggi seperti tower tower provider, dan kali itu gua pun nangis terbahak bahak
http://www.smileycodes.info <a href= meski gua di bujuk oleh si guru tapi gua dengan takutnya menolak dan terus menolak, yang jadi penyesalan itu si guru rada sedikit memaksa dengan halus mau ga mau sakit ga sakit "CEEESSSS" lagi gua di suntik sambil tangan yang satunya memeluk si ibu guru dengan erat saking takutnya kali dan alhasil ternyata lumayan sakit.

http://www.smileycodes.info
Dari semua itu lah gua takut akan jarum suntik, sampai sekarang sampe udah gede kaya gini masih takut bahkan kalo lagi sakit pun gua lebih memilih menelan obat sepahit pahitnya tapi asal jangan disuruh nelen racun aja,
"Jrenng" tadaaaaaaa.

2 minggu yang lalu tepatnya bulan agustus 2011 ada yang mematahkan rasa takut gua akan jarum suntik, gininih dongengannya :

Kali itu gua ada panggilan gawe,secara dengan senangnya gua meluapkannya dengan jungkir balik indonesia-afrika, keesokan harinya sehabis sahur gua langsung tancap ke PT tersebut, pas nyampe disana gua nunggu beberapa menit, tepatnya 25 menit satpam pun menyuruh masuk dan menyuruh kita memasuki ruangan HRD gua ga sendiri, tapi sama kontestan lainnya, saat setelah mbak mbak dari HRDnya ngomong blablabla, tes nya pun akhirnya di mulai, dengan segenap kekuatan bulan dan bintang pun gua kerahkan untuk mencapai hasil yang maksimal

http://www.smileycodes.info

Setelah tes itu pun berakhir gua dan segenap kontestan lain di suruh nunggu sekitar 30menit, lalu datanglah si mbak mbak dari HRD itu membawa selembar kertas dan menyebutkan siapa aja yang lulus tes tulis, pada kali itu si mbaknya pun menyebutkan nama gua gua langsung ucap syukur "alhamdulillah" kali itu kita semua disuruh pulang untuk istirahat karena seminggu lagi akan diadakan tes inteview,
Ceritanya udah seminggu kemudian nih, kali itu gua semangat-semangatnya makan sahur pun secara 3kali nambah selesai mandi gua pun langsung sholat subuh, setelah selaesai gua langsung tancap lagi ke PT, pas waktu di PT, gua langsung di suruh si mbak untuk ngikutin dia, dan gua di baawa ke sebuah ruangan,entah ruangan apa itu, yang jelas bukan ruangan mayat Ahihihih, gua masuk dengan mengucapkan salam dan selamat pagi, ternyata itu tempat gua buat interview, seeet seet jreng gua mulai menjawab semua pertanyaan si bapak bapak yang meng interview gua dengan lancar, beres lah tes interview pas lagi enak-enak istirahat, si mbak dari HRD dateng dan langsung berkata "ini ada surat rujukan, kalian hari ini langsung medical check up"
gua dan yang lain pun langsung tancap ke klinik terdekat, lalu kali ini ngantri kembali, pas nama gua di sebutin,si mbak yang di klinik berbicara, "silahkan keruangan sana mas" dengan nurutnya gua ngikutin aja, pas gua masuk ada simbak mbak yang lain, juga menyuruh gua duduk, dia pun menyuruh gua mengangkat lengan baju, eh tahunya si mbak membuka segel jarum suntik dari plastik yang masih baru, di situ gua bingung,cemas tak menentu
http://www.smileycodes.infogua langsung nanya dengan takut, "saya mau di suntikya mbak?"simbak pun menjawab,"bukan dek tapi periksa darah" hati gua pun langsung takut ga jelas http://www.smileycodes.info
gua pun dengan lapang dada dan pura-pura memberanikan diri, simbak pun memulai aksinya, dia memulai memasangkan belt yang buat periksa darah, ga tahu deh apa namannya yang jelas tangan gua langsung di kencengin tangan gua langsung di kepal, si mbakpun mulai menempelkan kapas yang berisi cairan obat ter sebut,kali itu gua memalingkan muka, gua langsung nanya "udah belum mbak?" si mbak pun menjawab dengan santainya " belum sebentar" pas gua penasaran udah apa ga nya jarum itu di tancapkan gua langsung menengok ke arah tangan gua yang sedang teraniaya itu, "jeee deeerrrrr" tahunya jarumnya udah dimasukan dan lagi proses pengambilan darah, sial gua di bohongin sejenak sama simbak nya? http://www.smileycodes.info

gini nih gambaran ketika sedang di ambil darah:







gua nanya lagi sama si mbaknya pas proses pengambilan darah "lah kok ga sakit mbak" simbak jawab "ya emang ga sakit, baru pertama kali di ambil darah ya mas" dengan terbata-bata gua menjawab " i i iaa mbak"disitu perasaan gua rada sedikit malu http://www.smileycodes.info
lalu gua memasuki ruangan tes-tes kesehatan yang lainnya,dan alhamdulillah lancar. setelah selesai semua tes hari itu gua langsung pulang dan istirahat sambil nunggu pengumuman hasil, doakan semoga gua keterima gawe di PT itu guys.

yang paling jelas mah gua merasa terharu dan bahagia ternyata :

"KETAKUTAN GUA BISA HILANG DENGAN CARA MELAWAN RASA TAKUT GUA SENDIRI" http://www.smileycodes.info





Yeahhh: "ALHAMDULILLAH"http://www.smileycodes.info




Cerita/pengalaman ini saya ikut lombakan di blognya si mbak : Sitti Rasuna Wibawa yang biasa di panggil mbak una






Read More »

Si [k]az tidak jadi kuliah


Ga tahu deh dimulai darimana tapi dengerin aja,awalnya pas bulan kemaren kebeneran kantong gua lumayan masih ada duit pas pasan jreeeng!! sesaat gua berfikir "kenapa gua ga coba masuk buat kuliah". gesut gua langsung ke warnet terdekat,browsing nyari-nyari universitas,dan ternyata ada satu universitas negeri di daerah bandung, disaat itu hati gua pun bahagia sesaat.


Pada waktu itu gua turutin tuh persyaratan-persyaratannya buat masuk universitas itu, udah ngantri lama- lama dibank buat registrasi, pada saat itu gua bener-bener pegang duit pas-pasan bahkan pas waktu nginep di kosan temen,selama beberapa hari, hampir gua ga makan kecuali minum,untung temen gua masih dermawan baik hati an blabla ngasih gua makanan, sesaat malu dan tertunduk http://www.smileycodes.info.



Ceritanya gua udah pulang lagi ke kota tercinta "SUKABUMI", beberapa hari kemudain masuklah ke hari tes, dan sebelum hari tes gua pun di izinkan lagi untuk nginep di kosan temen, baiknya temen gua,udah ngasih makan udah di blolehin nginep dikosannya.

Subuh pun datang, gua segera ke kamar mandi, wudzu+mandi, setelah beres itu semua gua sholat lalu baca-baca buku, "lumayan grogi juga,secara setahun gua ga buka buku"
pas gua ngangkat tangan kiri gua,gua lirik jam tangan udah waktunya berangkat buat tes, pas gua di depan pintu kosan temen gua, muncul lah sesosok manusia bukan jurig ataupun apapun tapi hanyalah seorang teman dari teman gua, gua ngobrol sejenak eh tahunya gua di tawarin di anterin kebetulan dia lagi bawa motor dengan rasa malu gua meng iakan ajakan dia,lumayan.http://www.smileycodes.info

rrrrrr rrrrrr(suara motor) dan akhirnya nyame juga di depan gedung buat tes, yang pertama dilihat langsung peta masuk,ternyata ruangan tes gua ada di lantai 3 plakplakplak gua langsung jalan cepet menuju lantai 3, dan begitu nyampe langsung masuk ruangan sesaat gua istirahat di ruangan datenglah dua dosen pembimbing, dan dimulailah tes tertulis,psikotes dan yang lainnya terjadwal beres nya jam 3sore. sesaat pulang setelah pos otak terasa panas karena tes itu sangatlah begitu membocorkan otak. ceritanya nyampe kosan temen sgua langsung sholat ashar, dan tidur. dan keesokan harinya pun memulai kembali dengan tes tetapi tes kali ini beda dari hari yang sebelumnya karena tes kali ini adalah tes "interview",, dan hasilnya sangat lancar, dan beres lah agenda segala tes, sorenya pun gua langsung balik ke kota sendiri dengan temen gua.


Setelah dua minggu menunggu dan masuk bulan ramadhan 1432 (2011) hijriah dan seiring akhirnya pengumuman tes itu pun muncul, gua langsung cek kompi masuk ke situs universitas itu, gua masukin no PIN pas tes jreeeeeeennggggn!!!! pas dilihat gua "LULUS" dengan masang wajah bahagia dan kaget http://www.smileycodes.info

nih bukti nya :



Gua bener-bener bahagia hati gua kali ini jungkir balik, di hajar pun kayaknya ga kerasa http://www.smileycodes.info.gua trus liatin hasil ini di perong terus di lihat terus, saking bahagianya kaliii !!!lihat hasil tes,hasil jerih payah rela-rela otak pada bocor.
dan ga bosen lihat hasil tes ini nih gua perjelas hasilnya:





Setelah kayak gitu,gua langsung bicarakan dengan orang tua gua,udah ngomong panjang lebar dan menemukan kesimpulan yang sebenernya gua pun ciut buat ngambil keputusan itu, dan hasilnya "tidak ada kulaih untuk saat ini" http://www.smileycodes.infoada beberapa alsan salah satunya yaitu masalah registrasi masuknya,ga diakui ga dipungkiri registrasinya bener-bener membengkak, di saat hati gua ga nerima,gua berfikir ulang dan merelakan, masih ada lain kali http://www.smileycodes.info
disamping gua lagi mendinginkan diri ada yang manggil di hp,tahunya panggilan buat tes gawe, yeaaahhh senangnya, banyak banget berkah di bulan ramadhan http://www.smileycodes.info sampai tahap sekarang gua masih ikutin tahap demi tahap tes itu semoga aja gua bisa keterima gawe amiiiiiinnn itung itung mengobati luka ga bisa kuliah di tahun ini.








http://www.smileycodes.info 'YOSH' semangat!!!!!!!! http://www.smileycodes.info



Read More »