PR 11, PR 19, Kenangan SMP

Bismillahhirrohmanirrohim


assalamualaikum.

alhamdulillah dapet tag PR lagi -___- langsung saja ok ^^. kemarin sore di shoutbox saya Nurul nge tag saya.
dan ini pertanyaannya :

1.       If you are reborn, di negara mana kamu ingin dilahirkan?

Saya ingin dilahirkan di semua tempat :)

2.       Pilih satu nama yang kamu ingin masukkan di dalam namamu sekarang!

gak tahu, saya rasa nama saya sendiri sudah cukup :P

3.       Do you feel proud to be Indonesian? (yes or no question only)

yes ( terkadang)

4.       Ever travelling abroad? Ke Negara mana?

gak pernah samasekali -__- belum punya duit soalnya

5.       When you are given chance to go abroad, Negara mana yang bakal kamu pilih? And why?

Pastinya JEPANG dong, itu benar-benar keinginan saya -____-

6.       Kota mana di Indonesia yang kamu merasa ga akan pernah bosan mengunjunginya?

kota sendiri kayaknya. Haduh saya jarang jalan-jalan

7.       Mention satu barang yang paling kamu sayang dan ga bisa pergi tanpa bawa itu (Not a gadget thingy)!

yang pastinya tas ransel kesayangan saya.

8.       Suka blog yang minimalis atau yang full color? Why? 

mini malis, terlalu banyak warna terlalu heboh.

9.       Kamu paling suka blog yang seperti apa? Raditya or Bena alike? Fashion? Techno? Mention one or two!

raditya dika aja

10.   Deskripsikan blog kamu dengan satu atau dua kata!

kejadian adalah tulisan

 11.   What do you think about my blog?

simpel. saya suka :)


Alhamdulillah beres. Lanjut ke PRnya mbak Pu.maaf nih mbak saya belepotan kalo pake bahasa inggris,jadi saya jawab pake bahasa indonesia ya mbak hihi  Cekidot.

1. If you have pets, do you see them as merely animals, or are they members of your family?
hm tergantung juga sih, kalo binatangnya seperti ular pastinya gak di anggap seperti keluarga, tapi kalo tikus putih,kelinci,kucing bisa di pertimbangkan hehe

2. If you can have a dream to come true, what would it be? 
Ingin sekali ke jepang, -_- . semoga makin semangat membaca

3. What is the one thing most hated by you? 
sikap kecerobohan saya

4. What would you do with a billion dollars? 
saya akan ke jepang, dan kuliah

5. What helps to pull you out of a bad mood? 
kebiasaan lama sih suka langsung makan tanpa terkontrol. tapi untuk sekarang jalankaki di trotoar tanpa arah tujuan pun cukup.

6. Which is more blessed, loving someone or being loved by someone?
saya ingin lebih  mencintai

7. What is your bedtime routine?
dulu sih jam 9-10 malam  tapi sekarang sih jam 12 malam

8. If you are currently in a relationship, how did you meet your partner? 
kali itu pas ketemu di sebuah organisasi

9. If you could watch a creative person in the act of the creative process, who would it be?

Bapak saya

10. What kinds of books do you read? 
Novel,komik,majalah

11. Where do you see yourself in ten years time? 
hmm saya lupa :??

12. What’s your fear? 
takut jauh dari Allah

13. Would you give up all junk food for the rest of your life for the opportunity to visit outer space? 
hmm ngak lah -__-

14. Would you rather be single and rich or married, but poor? 
harus coba dua duanya kayaknya

15. What’s the first thing you do when you wake up?
Minum segelas penuh atau dua gelas air putih

16. If you could change one thing about your spouse/partner what would it be? 
hmm saya ingin mengubahnya jadi dewasa

17. If you could pick a new name for yourself, what would it be? 
aduh kalo di tanya soal nama saya suka bingung.

18. Would you forgive and forget no matter how horrible a thing that special someone has done? 
mungkin saja

19. If you could only eat one thing for the next 6 months, what would it be? 
sangu, alias nasi.


i will give this home work to mbak  Lyliana Thia, Una,sama mbak  Tarry KittyHolic


Lanjut ke PR mbak Nia angga, yang sudah tertunda jauh hihi maaf ya mbak baru bisa saya kerjakan :)


KENANGAN SMP

1. Saya masih culun
ketika memasuki smp kelas 1 saya terlalu kebingungan dengan keadaan karena belum bisa menyesuaikan, dikelas pun jarang komunikasi, nilai pun biasa biasa aja. 

2. Mie ayam, bakso dan siomay
Pas Smp kalo saya lapar lapar amat, saya langsung beli mie ayam, beres makan mie ayam saya menghampiri tukang bakso, saya pesen dan saya makan, setelah ngebakso, saya meluncur ke tukang siomay yang hanya beberapa langkah dari tukang bakso tadi. Temen saya kadang suka ngeledek,karena makan saya banyak. tapi saya gak peduli tuh, toh ini perut perut saya. kan ada kata kalimatbegini " bila perut kenyang hatipun pun senang" haha plus ngantuk karena kekenyangan :D

3. Kelas 2 SMP
Paskelas dua, saya mulai menyesuaikan dengan semuanya,dengan teman teman dan pelajaran, dan saya pas kelas 2 smp masuk 10 besar dikelas.

4. kelas 3 SMP
Ini nih masa masa puber pertama saya. dikelas 3 saya mulai suka dengan yang namanya cewek (sok sok sukalah hehe) tapi sukanya disini saya jadikan motivasi untuk belajar. Saya selalu panas dengan orang yang berprestasi, dikelas ada orang-orang hebat yang pintar, tadinya saya bingung bagaimana saya membandingkan atau  mengalahkannya. Tapi seiring waktu, saya malah termotivasi sendiri, ya tentunya aktif di kelas. Dan alhamdulillah di kelas 3 sampai saya keluar SMP saya rangking satu mengalahkan teman saya yang hebat hebat itu. Sekilas sih gak percaya, tapi kerja keras saya ternyata berbuah manis.












ko



56 komentar:

  1. Wah baru dikerjain PR kayak begini nya (~_~
    Langsung sekaligus (^ ^

    ReplyDelete
  2. @Kak Rin!!! ia hehe yang terakhir itu yang paling lama :D

    ReplyDelete
  3. Waduuuh aq ga ngerti bahasa inggris haha,

    Insyaallah tak kerjain ya...

    ReplyDelete
  4. @Tarry KittyHolic silahkanmbak, tapi yang 19 aja ya? jangan semuanya hehe

    ReplyDelete
  5. rajinnya borong kerja PR :)

    semoga beneran bisa ke Jepang yaa ;)

    ReplyDelete
  6. @.:diah:. ia nih, borongan hehe
    amiiin ya Allah :) terimakasih diah

    ReplyDelete
  7. hahaa... ingin dilahirkan disemua tempat? emang mau berapa kali dilahirkan Sep? hihi...
    gileee banyak banget PRnya....dirappel nih ngerjainnya ya dek?
    ok, mba belum sempat baca semua, ntar balik lagi kalo waktu senggang yaa....

    ReplyDelete
  8. @alaika abdullah ia nih mbak, takut ketumpuk lagi :P. hihi
    iambak aku ingin dilahirkan di semua tempat.

    ReplyDelete
  9. "bila perut kenyang hatipun pun senang"

    ealah,,copas kata"nya si Ehsan temanya Upin Ipin :-D

    ReplyDelete
  10. Sep, udah kukerjain.. ehehe...

    btw, yg 11 hal pertama aku skip yaa.. maaap...

    abis GA gurindam plus 3 hal terkait sebelas... aku jd rada keder ngeliat angka 11... wkwkwkw.. :-P

    ReplyDelete
  11. Waaa tiga PR dikerjakan langsung? Wow. Hehehe. PR yang pertama kedua menarik. Jawabannya juga.

    ReplyDelete
  12. negara yang w mau kesana : Swiss
    kalau w malah suka blognya : Om Wimar Witoelar
    kota di Indonesia yang kagak bosen w kunjungi : kota seribu senyum,seribu keramahan Jogja

    ReplyDelete
  13. heheh.. pengen nampilin posting yg lebih enak dibaca ketimbang yg kmrn Sep... untung bgt pas dikasih PR loll... :-D


    btw.. persis kayak suamiku nih.. doyannya mie ayam, bakso sama siomay... bisa yeee aku dah masak gitu eh dia jajan lagi... wkwkwk...

    ReplyDelete
  14. mantap sob.., jawaban2x serius bercampur canda.., :)

    ReplyDelete
  15. @Lyliana Thia hehehe biasa teh laki-laki apa aja di makan :)

    ReplyDelete
  16. itu pasti karna kuliahyah makanya tidurnya jam 12 malem... :P

    ReplyDelete
  17. waj jepang memang enak buat kuliah. :)
    semangat gan..

    ReplyDelete
  18. di rapelllll tuuu PR nya heee.. muantappp

    ReplyDelete
  19. wah banyak amat pr nya... hehehehehe

    ReplyDelete
  20. alhamdulilah aku ga pernah dapet PR kang wkwkwkwk..salam kenal kang..

    ReplyDelete
  21. prnya banyak juga ini.. hehe ada bahasa inggrisnya pula :)

    ReplyDelete
  22. kenapa mau banget pergi ke jepang? gak punya dendam penjajah? btw ini soundtracknya enakkk bgt loh

    ReplyDelete
  23. salam kenal asep, saya blogger dari Pontianak :D

    ReplyDelete
  24. Great.
    Anak yang rajin beres semua ngerjain PR-nya.

    ReplyDelete
  25. Rajin banget ngerjain pe-ernya...hahaha

    ReplyDelete
  26. wah ngeborong PR ya hahaha
    suka banget Jepang ya... ikut donk kalo ke Jepang, saia pengin ketemu doraemon ma kenshi himura (halah) :p

    ReplyDelete
  27. di sukabumi juga aralus kok sep pariwisatanya, udah dr dulu pengen banget gue ke ujung genteng, tb belum kesampaian juga T.T

    ReplyDelete
  28. Waah hebat, waktu SMP bisa ranking satu ^_^
    Tapi apa pernah pacaran waktu SMP? *_^

    ReplyDelete
  29. @Mugniar hehe pas SMP saya belum pernah pacaran :D

    ReplyDelete
  30. ngambil apa di jepang sep?wah semoga tercapai segala cita ya sep...
    sudah waktunya tidur nih sep...udah lewat 12 malam...*taunya asep udah tertidur dari tadi...

    ReplyDelete
  31. kenangan yang sungguh berkesan sobat :)
    sekalian mohon izin follow #193 sukses terlaksana :)

    ReplyDelete
  32. Astaga, banyak bener PRnya. Selamat ya udah berhasil mengerjakan dg sangat baik :)

    ReplyDelete
  33. Baca postingan ini jadi lebih kenal sama Asep nu kasep ;-)

    ReplyDelete
  34. Waa..borongan PR yah..Mudah-mudahan impian ke Jepangnya terwujud yah..

    ReplyDelete