Perjalanan di dunia anime

Perjalanan saya yang pertama,saya akan memasuki dunia vampire di anime vampire knight. kalian tahu vampire knight, yang gak tahu cari aja deh sendiri hehe. Di dalam anime ini dunia vampire dan manusia hidup harmonis, bahkan mereka satu sekolah cuma dibedakan antara day class sama night class. Day class adalah kelas kaum manusia dan masuk sekolahnya pun pagi hari, sedangkan night clash yaitu kelas para kaum vampire. Meski terkadang ada beberapa perselisihan antara perbedaan ini. Nama sekolahnya yaitu cross academy

Day class (hitam) Night class (putih)
Pic from here

Di anime ini saya ingin mencoba menjadi seorang ustadz penjaga sekolah, soalnya terkadang keadaan berubah,dan terkadang ada vampire di night class nafsu untuk menggigit nya tak terkendali bahkan pernah kejadian ketika siswi di day class terjatuh dan sedikit berdarah, aroma darahnya langsung tercium oleh sekelompok siswa di night class. Ya meski ada vampire lain yang bisa menahan dirinya. Tapi saya jaga-jaga takut ada yang tak terkendali saya akan bacakan ayat kursi sama lemparkan bawang kepada vampire yang brutal dan jaga -jaga bawa tombak,untuk pertahanan diri  takutnya saya tiba-tiba di isap.brrr

Setelah saya setahun di cross academy saya pun memutuskan untuk mengundurkan diri dari sekolah ini, karena saya rasa sudah cukup aman. Diperjalanan ini saya melewati beberapa kampung, dan saya tertarik kepada sebuah kampung yaitu kampung konoha. saya memutuskan tinggal untuk beberapa saat, karena dikampung ini ada naruto,rock lee, sakura, ten ten, kiba,kakashi, dan yang lainnya.

kampung konoha
pic from here

pic from here


Di kampung konoha ini saya ingin,dan akan belajar beberapa jurus. jurus api, jurus seribu bayangan/kage bunshin nojutsu, taijutsu,jurus pengendali boneka, dan yang pasti saya akan belajar jurus teknik mata sharinggan. Di kampung konoha saya berteman akrab dengan roc klee alias si alis tebal, dan dia mengajarkan saya beberapa jurusnya. Satu bulan saya berlatih dikonoha, dan saya pun ikut tes/ ujian cunin. Dengan jurus seribu bayangan, saya pun berhasil mengalahkan lawan - lawan saya, alhamdulillah saya ucap syukur, setelah itu saya berguru kepada jiraiya alias petapa genit. Saya di ajari beberapa jurus, dan yang membuat saya senang yaitu saya diajarkan jurus penyegel kyubi/ serigala ekor 9, supaya ketika saya sedang main dengan naruto dan naruto tidak bisa mengendalikan kyubi yang ada pada dirinya, saya bisa mensegel kbyubinya supaya bisa terkendali. 
Di saat berlatih teman saya menghampiri dan membisikan sesuatu.

teman   :   sep ada yang suka sama kamu.
saya     :  eh eh siapa?
teman   :  itu si Hinata.
saya     :  haahh si hinata yang selalu ngejar ngejar si naruto bukan?
teman   :  ia itu orangnya.
Jiraiya
pic from here

Hinata
pic from here

Di suatu ketika Hinata mengungkapkan perasaannya kepada saya, tapi saya menolak karena saya belum mempunyai karir yang cukup baik. jadi saya menolaknya dengan halus. 
Setelah saya merasa cukup berlatih dikampung konoha, saya pun lantas pamitan untuk pergi berkelana ketempat selanjutnya.

Di perjalanan banyak sekali penngalaman yang saya dapat, dimulai bertemu dengan doraemon,inuyasha, chibi maruko chan,sintan dll.  Tapi lagi lagi saya melewati sebuah kota dan menemukan kampung anime yaitu FATE STAY NIGHT.  Di anime ini, ada beberapa orang yang mempunyai kelebihan,yaitu seseorang mempunyai Servant ( pembantu ). Setiap servant pasti akan melindungi majikannya, sampai mati.


pic from here

saber
pic from here

Di anime ini, saya akan jadi pemilik saber, dia adalah servant saya. saya sangat salut dengan saber. Dia itu pendiam, dan hanya menjalankan tugasnya seperti layaknya pembantu,dan sangat konsisten. Tapi saya tidak akan membiarkan saber bertarung sendiri lagi ketika melawan servant yang jahat. Disini saya sebagai pihak yang dilindungi, saya juga akan ikut bertarung melawan  servant yang jahat, karena saya merasa saber bukanlah servant saya, melainkan  seorang sahabat dekat, dan pastinya saya tidakakan rela jika saber terluka.  

Tiba-tiba ada yang menepuk nepuk tangan saya dengan sedikit kencang, tahunya umi saya membangunkan saya -__- dan saya terbangun hah ternyata itu hanya mimpi.







Photobucket

Artikel ini saya ikut sertakan di Giveawaynya Aul








88 komentar:

  1. hinata mengungkapkan perasaannya :o
    what? =D ahahahah

    ReplyDelete
  2. hehe, aq cm tau inuyasha, naruto, doraemon, aplagi ya? hmmm.... dah lama ga liat anime. hehe. klo boleh ke sana, pilih desa konoha kali ya. :D
    seru belajar jurus2 ninjanya. XD

    ReplyDelete
  3. yang gundam wings pernah. hehe. :))
    suka sama pesawatnya. wekeke... tapi dah lama sih, filmnya ya, sep? :D

    ReplyDelete
  4. dibacakan ayat kursi dan dilempari bawang.. hohoho..bagaimana itu vampirenya haaha

    ReplyDelete
  5. Buset dah mimpinya, ahahaha...
    Kok bisa sih mimpi secomplicated itu @_@

    ReplyDelete
  6. aku termasuk katrok urusan anime
    kartun yangaku suka cuman last airbender doang
    eh adalagi ding, tom & jerry

    ReplyDelete
  7. hahaha, imajinasi yang luar biasa. good luck ya buat kontesnya :))

    ReplyDelete
  8. ustadz nyasar ke dunia vampiree...bisa banget. abis jadi ustadz bukannya belajar ngaji ke santren malah belajar jurus ke konoha.
    hahhaha sukses yaa GAnya! semoga menang!! ^^

    ReplyDelete
  9. berkhayallah sesukanya sebelum berkhayal itu dilarang,nah loh....gk asyik dong

    ReplyDelete
  10. lebih seru kalau mimpinya masuk dunia tom & jerry :p

    ReplyDelete
  11. @Nizwa Ayuni ia nih, imajinasiku aneh ya? :) hehe terima kasih :)

    ReplyDelete
  12. Seru seru seruu...
    Imajinasi anak-anak bangeet...
    *maaf kak...

    Kenapa gak masuk dunia Bleach?
    Ntar ketemu sama Ichigo Kurosaki lhoo...

    Btw di Konoha ga ketemu sama Sasuke??

    Satu do'a dariku (ga boleh banyak-banyak) :
    Moga menang ya...

    ReplyDelete
  13. @Aizyah Cute hehe biarkan saja:P. gak ah nanti takut kepanjangan :d

    ReplyDelete
  14. kirain mau jadi zerro di vampire knight eh malah jadi ustad~

    kocak bangettt sep~
    ahahaha

    ReplyDelete
  15. @jiah al jafara gak lah, masa aku gantiin karakter orang, mending tambah karakter jadi ustadz haha

    ReplyDelete
  16. Kalo di dunia Naruto, saya maunya jadi shinobi yang jago ninjutsu. Hahahaha saya sotoy ah, gak 100% paham konsep cakra dan ninjutsu-taijutsu-genjutsu. :D

    Saya gak terlalu sering berimajinasi ke dunia Naruto. Paling sering tuh berimajinasi ke dunia novel “The Lord of The Ring”, dunia “Middle-earth”. :D
    Gila deh, itu fantasi paling mendebarkan yang pernah saya pikirkan. Saya ngebayangin saya tinggal bersama kaum Rohirrim, kaum yang jago berkuda. Pernah nonton film Lord of The Ring, ‘kan? Di film-nya yang kedua dan ketiga, ada daerah Rohan, yang pasukannya berkuda. Nah, Rohirrim itu nama kaum asli yang tinggal di tanah Rohan. Mereka adalah penggembala dan petani yang terkenal dengan kuda2 dan kavalerinya. :)

    Kenapa saya ngebayangin tinggal di Rohan, bukan di Gondor, bukan menjadi Hobbit, atau bahkan bukan membayangkan jadi seorang Elf? Karena saya sejak kecil (pas main game bergenre “real-time strategy” semacam “Warhammer: Dark Omen” atau “Age of Empire II”) selalu menganggap pasukan berkuda alias kavaleri itu keren! :D Ya, pasukan yang menunggangi kuda, dengan armor tubuh lengkap, tameng bundar di samping kuda, senjata panah di punggung, dan menggenggam tombak, itu semua bagi saya keren! :D

    Jadi, karena di dunia sebenarnya saya belum pernah menunggangi kuda sama sekali, saya cuma bisa ngebayangin aja deh. :oops: Belum lagi saya membayangkan berperang dengan menunggang kuda. Sulit, mematikan, tapi tampak keren! :oops:

    ReplyDelete
  17. @Asop
    wkwkw nafsunya pengen menaiki kuda hehe. hmm pernah maen Age of empire juga ya? ;))

    ReplyDelete
  18. wah..... dunianya macem2. bener2 animania ^^

    ReplyDelete
  19. Mantap nih Sep, pengen jadi Ustadz di dunia animasi, heheheh, good luck GA nya ya Sep :)

    ReplyDelete
  20. ntar kalo ada yang nanya2 saya soal anime, saya alihkan ke mas nya aja..
    lengkap banaget soalnya, hehe

    ReplyDelete
  21. wah wah. . . gak tauh nih, mau comment apa..
    gak seberapa paham dunia anime .. tp keren bro :D
    hahhay

    ReplyDelete
  22. dunia anime bukan dunianya emak- emak kaya saaiah kali yak... hehehe

    ReplyDelete
  23. hahaha..
    hanya mimpi toh..
    kirain beneran.
    :)

    ReplyDelete
  24. hanya mimpi ternyata,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  25. Hahaha.. Kalo ketemu shinchan kayaknya seru tuh, godain cewek sambil geol bokokng.. :D

    ReplyDelete
  26. ah, saya mau se kampung sama chibi maruko chan, biar bisa jajan es puter sama sama,,,


    hehehehe asep, mimpinya seru banget, pasti marah dibangunin sama umi///

    ReplyDelete
  27. Woohooohooo...!!
    Thank you udah ikutan ya bang!

    Keren banget!
    :))

    ReplyDelete
  28. Thank you thank you!
    Ditunggu yaa pengumuman pemenangnya, bang :)

    ReplyDelete
  29. hahahaa...koplaakkk,, agak ngerii kalo sampe ente jadian ame Hinata...:p

    sukses ye kontesnye :)

    ReplyDelete
  30. @Naya Elbetawi haha saya belum punya karir soalnya nya.jadi gak berani pacaran sama hinata :)

    ReplyDelete
  31. hehe.....hebat juga khayalannya ya Sep.... aku malah taunya si Naruto doank.... hihi.

    sukses untuk kontesnya yaaaa....

    ReplyDelete
  32. @alaika abdullah wah naruto terkenaljuga ya di kalangan ibu-ibu :)

    ReplyDelete
  33. hahaha masio terkenal aku ga hafal mas tokoh-tokohnya hihihihi :P

    ReplyDelete
  34. wah kamu penggemar anime ya ^^ seandainya ya khayalan bisa jadi nyata :D

    ReplyDelete
  35. kalaulah saya bisa kedunia anime.. saya mau kawin sama Ran Mouri... XD

    ReplyDelete
  36. saya gak ngerti alur cerita naruto itu. kok tiba2 berantem aja ceritanya. saya leih suka samurai x dan one peace

    ReplyDelete
  37. nice dream..keren banget tuch sampai mampir di konoha :)

    ReplyDelete
  38. upload atuh poto nu cosu VK na

    ReplyDelete
  39. wah :D
    efek kbnyakan nonton anime neh kayagna :D

    ReplyDelete
  40. ini kebanyakan nonton anime apa gmana sih Sep? smpe kebawa mimpi gitu.. ckckck...

    inget, sesuatu yg berlebihan itu nggak baik.. hehehe...

    sukses kontesnya ya Sep :-D

    ReplyDelete
  41. waaa... kalo Naruto gua fans berat tuh hahay...

    ReplyDelete
  42. aku suka naruto, aku juga suka VK >.<

    ReplyDelete
  43. hahaha kocak nih

    btw, gw taunya vampire knight ma naruto :3

    ReplyDelete
  44. Saya tahunya Naruto hanya sekilas waktu liat keponakan asyik lht tuh film. kalau sailormoon dulu pernah ngikutin, sinchan juga, terus dragon ball....apalagi yaa..inuyasha, doraemon, power rangers, kura-kura ninja....

    ReplyDelete
  45. Hahaha...
    Ada2 aja nih, pengen jadi ustadz buat ngusir vampire :D
    Gudlak ngontesnya ya... :)

    ReplyDelete
  46. wah, gw kecewa komiknya adachi mitsuru gak disbut dan fullmetalalchemist.. dimimpi yang kedua ya! (^o^)b

    ReplyDelete
  47. Wih, khayalan tingkat tinggi, ni, Mas Asep -_-"..
    Salam,ya, buat Hinata *klo mimpi lagi* ^^

    ReplyDelete
  48. wah serem dunia vampire..gak taunya imajinasi belaka. hehe. met siang. baru sempet mampir nih

    ReplyDelete
  49. tuh ada yang salah tulis, "sintan"... hehe, kirain santan :p

    moga menang yawh, trus hadiahnya di transfer ke saya!hahaiii

    ReplyDelete
  50. hwaaa... bijak sekali kau Nak ingin jadi ustad.. semoga mimpimu terwujud dan sukses dalam kontesnya. hahaha *berasa tua*

    ReplyDelete
  51. authornya vampire knight itu top abis..
    karyanya bagus2 :3

    ReplyDelete
  52. kalo ulfah sih pingin ya hidup
    di anime doraemon jadi bisa ngapain ajah pake alat-alay di kantong si doraemon apa lagi bisa punya pintu kemana sajah impian bisa ke jepang pun tinggal pake pintu itu haha
    #ngahayal#

    ReplyDelete