Obrolan di tengah jepretan foto



KETERANGAN :
No. 1 :  Saya
No. 2 : Teman saya si Upik

Lihat yang no 1 sama no 2 gak sadar kamera kan. Yang lainnya malah sadar kamera haha. Y ia lah wong saya lagi asik ngobrol sesuatu sama temen saya, yang pastinya ngobrolin soal cewek hehe. Kala itu saya lagi ngegoda si upik

Saya : eh pik punya pacar belum? ( sambil senyum senyum )

Upik : belum,aku gak punya pacar sep.

Saya : ahhh bohong ,udah punya juga ya? (sambil ketawa ngeledek sambil nyolek2)

Upik : ahh si asep suka gitu ah, aku malu. jujur aku belum punya pacar  (senyum malu)

Yang bikin ngakak disini ketika saya lagi ngegoda si upik, si upik itu orang yang sering jadi bahan godaan dan jailan anak-anak waktu dikelas dulu,terutama saya. soalnya kalo dijailin atau di goda mukanya langsung kayak tomat merah haha itu tuh yang ngebuat ngakak, ngejailin temen sendiri sampai salting dan memerah mukanya. hihihi

ini ketawa atau ngakak ala saya. kalo kalian?..



---saya ikut sertakan dalam giveawaynya mbak fani dan mas kahfi SANG CERPENIS dan MAN AND THE MOON----


56 komentar:

  1. LAin kali harus sadar kamera tuh..
    *laga artes deh* hehe..

    Sukses ya ngontesnya..

    ReplyDelete
  2. Hahaha.... kok ngegodain cowok kang... ?

    ReplyDelete
  3. @Kak Rin!!! : ia lah, soalnya pas waktu sekolah, dikelas itu cowok semua hehe

    ReplyDelete
  4. oke deh, saya catat dulu namanya ya. Makasih udah ikut serta.

    ReplyDelete
  5. @Putri Hermawati Margin : itu jaman dulu teteh :P

    ReplyDelete
  6. kalo tahu mau di foto plng ga action kaya gt kali ya?? wuehehehe

    ReplyDelete
  7. Lhoalah, ketahuan deh kalo kalian lagi sibuk berduaan :P hehehe..
    piss....
    ngakak ala elu kok heboh banget, baru tau kalo gigi elu gede2 bro =='

    ReplyDelete
  8. @Tarry KittyHolic : ia mbak gak akan ancur begini saya :D

    @ angga zhan : kalo gigi kecil, mana bisa makan :P

    ReplyDelete
  9. waduwh.....
    udah ada yg ngakak duluan nii...
    :P

    ReplyDelete
  10. kurang gede seep ngakaknya...
    kalau mangaap langsung menang tuh hadiah dr mbak fani... hha

    ReplyDelete
  11. @ zone : ia nih :)

    @ tito Heyziputra : segini juga udah cukup :D

    ReplyDelete
  12. cueee napa nanya nanya udh punya pacar belum? wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  13. HAH?? Tomat makan tomat dooongg... :D

    ReplyDelete
  14. @ Inggit Inggit Semut : kan saya lagi ngegoda mbak :D

    ReplyDelete
  15. @ DewiFatma : hehe saya gak kayak tomat untungnya mbak :P

    ReplyDelete
  16. semoga menang ya :)

    berkunjung nih*

    ReplyDelete
  17. @Rika Willy : terimakasih sudah berkunjung

    ReplyDelete
  18. jangan2 sengaja pura2 ga sadar kamera tuh Sep? biar terkesan alami? hehe.... sukses untuk GA nya ya Sep.... semoga menang.. :-)

    ReplyDelete
  19. kok bisa sih Sep dapet aja gitu momennya... pas banget yg lain pd action, berdua asik sendiri ngobrolnya.. hehe.. really nice pic... semoga menang ya Sep..

    ReplyDelete
  20. @ Lyliana Thia : ia mbak, kan yang make kameranya, sedikit ngasal juprat jepret

    ReplyDelete
  21. Muka kayak tomat merah?? ehm bisa dibuat saos bakso donk hehehe

    sukses giveawaynya mas

    ReplyDelete
  22. gitulah sob klo SMA.., pasti ada aja teman2 kita yg enak di gangguin.., mengapa enak..?mgkn cz ada ciri2 khasx yg lucu, kyk si Upik i2 yg katax muka merah kyk tomat... hehehe...

    sukses giveawaynya yaa *smile

    ReplyDelete
  23. @ Rohis Facebook : jaman SMA memang jaman aneh hihi

    ReplyDelete
  24. sayangnya tuh fotonya kang asep tampak samping ya,hehe tapi semuanya expresi senyum lebar,,,

    ReplyDelete
  25. @ al kahfi : ia kang, soalnya secara tak sengaja ngejepretnya :D

    ReplyDelete
  26. Jiahh, mainnya colek-colekan.
    Semoga menang ya Sep...

    ReplyDelete
  27. @ Untje van Wiebs : ia nih na aku colek hehe
    amiinn ya Allah

    ReplyDelete
  28. 1 : saya, 2 : asep.
    1 : hahahaha..,
    2 : lucunya?
    1 : gak. pokoknya ngakak aja dah.

    ReplyDelete
  29. kaz ini sebenernya lucu lo postingmu tapi aku bingung mau ketawa apa nangis soalnya lagu yg kamu pasang diblogmu sedih
    bikin diriku jadi melankolis :) :P

    ReplyDelete
  30. @rusydi hikmawan : wah ada ada ajanih

    @ Ninda Rahadi : hehe kan biar gak bablas ketawa,makanya aku pasang lagu ini di blog. hehe

    ReplyDelete
  31. ngakak disini :lol
    nggak ikut GA ini :-D

    ReplyDelete
  32. koq absurd sih godain cowo :))
    smoga menang yah.salam kenal

    ReplyDelete
  33. Haha.. ngakak baca percakapannya, geje bnget,. :D

    ReplyDelete
  34. ketawa duluuu, wkwkwkkk....

    selamat ngontesnyaaaa...semuga menangggg

    ReplyDelete
  35. Ga bisa ikutan giveawaynya nih klo ngakak :"(

    ReplyDelete
  36. hahahha..
    ngakak gan.
    salam kenal ya.. :)

    ReplyDelete
  37. ahaha...bisa bisaan aja...sep...
    tapi jd ketemu momen ngakak yaak...

    ReplyDelete
  38. @jiah aljafara : ikutan donk

    @ uci cigrey : kan cewek kali itu lg gakmusim haha

    @ Feby Oktarista Andriawan :iadari pada gak ada kerjaan :D

    ReplyDelete
  39. @ Ririe Khayan :ikutan dongmbak :D

    @ Outbound Malan :salamkenal:D

    2 puteriamirillis :ia teh :D

    ReplyDelete
  40. pengen nawain.. Wakwakwak... Hehehe..

    ReplyDelete
  41. semoga sukses kontesnya.... salam kenal... aku follow blognya ya....

    ReplyDelete
  42. Owh...masih SMA ya? Masa-masa indah.
    Saya juga senang godain teman yg pemalu, seneng aja liat mukanya merah sambil malu-malu klo di godain.

    ReplyDelete
  43. ...bangga itu kalo ngegoda cewek.

    Ngegoda temen cowok? Oh, tidak, makasih. Hahaha... :D

    ReplyDelete
  44. wahh saking asyiknya sampe ga sadar kamera gitu difoto ngakaknya. hahaha
    sukses yaa GAnya semoga menang^^
    salam kenal :)

    ReplyDelete