December 19, 2011

Obrolan di tengah jepretan foto



KETERANGAN :
No. 1 :  Saya
No. 2 : Teman saya si Upik

Lihat yang no 1 sama no 2 gak sadar kamera kan. Yang lainnya malah sadar kamera haha. Y ia lah wong saya lagi asik ngobrol sesuatu sama temen saya, yang pastinya ngobrolin soal cewek hehe. Kala itu saya lagi ngegoda si upik

Saya : eh pik punya pacar belum? ( sambil senyum senyum )

Upik : belum,aku gak punya pacar sep.

Saya : ahhh bohong ,udah punya juga ya? (sambil ketawa ngeledek sambil nyolek2)

Upik : ahh si asep suka gitu ah, aku malu. jujur aku belum punya pacar  (senyum malu)

Yang bikin ngakak disini ketika saya lagi ngegoda si upik, si upik itu orang yang sering jadi bahan godaan dan jailan anak-anak waktu dikelas dulu,terutama saya. soalnya kalo dijailin atau di goda mukanya langsung kayak tomat merah haha itu tuh yang ngebuat ngakak, ngejailin temen sendiri sampai salting dan memerah mukanya. hihihi

ini ketawa atau ngakak ala saya. kalo kalian?..



---saya ikut sertakan dalam giveawaynya mbak fani dan mas kahfi SANG CERPENIS dan MAN AND THE MOON----


BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

56 komentar

LAin kali harus sadar kamera tuh..
*laga artes deh* hehe..

Sukses ya ngontesnya..

Hahaha.... kok ngegodain cowok kang... ?

@Kak Rin!!! : ia lah, soalnya pas waktu sekolah, dikelas itu cowok semua hehe

oke deh, saya catat dulu namanya ya. Makasih udah ikut serta.

@Putri Hermawati Margin : itu jaman dulu teteh :P

kalo tahu mau di foto plng ga action kaya gt kali ya?? wuehehehe

Lhoalah, ketahuan deh kalo kalian lagi sibuk berduaan :P hehehe..
piss....
ngakak ala elu kok heboh banget, baru tau kalo gigi elu gede2 bro =='

@Tarry KittyHolic : ia mbak gak akan ancur begini saya :D

@ angga zhan : kalo gigi kecil, mana bisa makan :P

waduwh.....
udah ada yg ngakak duluan nii...
:P

kurang gede seep ngakaknya...
kalau mangaap langsung menang tuh hadiah dr mbak fani... hha

@ zone : ia nih :)

@ tito Heyziputra : segini juga udah cukup :D

cueee napa nanya nanya udh punya pacar belum? wkwkwkwkwk

HAH?? Tomat makan tomat dooongg... :D

@ Inggit Inggit Semut : kan saya lagi ngegoda mbak :D

@ DewiFatma : hehe saya gak kayak tomat untungnya mbak :P

semoga menang ya :)

berkunjung nih*

@Rika Willy : terimakasih sudah berkunjung

jangan2 sengaja pura2 ga sadar kamera tuh Sep? biar terkesan alami? hehe.... sukses untuk GA nya ya Sep.... semoga menang.. :-)

kok bisa sih Sep dapet aja gitu momennya... pas banget yg lain pd action, berdua asik sendiri ngobrolnya.. hehe.. really nice pic... semoga menang ya Sep..

@ Lyliana Thia : ia mbak, kan yang make kameranya, sedikit ngasal juprat jepret

Muka kayak tomat merah?? ehm bisa dibuat saos bakso donk hehehe

sukses giveawaynya mas

gitulah sob klo SMA.., pasti ada aja teman2 kita yg enak di gangguin.., mengapa enak..?mgkn cz ada ciri2 khasx yg lucu, kyk si Upik i2 yg katax muka merah kyk tomat... hehehe...

sukses giveawaynya yaa *smile

@ Rohis Facebook : jaman SMA memang jaman aneh hihi

sayangnya tuh fotonya kang asep tampak samping ya,hehe tapi semuanya expresi senyum lebar,,,

@ al kahfi : ia kang, soalnya secara tak sengaja ngejepretnya :D

Jiahh, mainnya colek-colekan.
Semoga menang ya Sep...

@ Untje van Wiebs : ia nih na aku colek hehe
amiinn ya Allah

1 : saya, 2 : asep.
1 : hahahaha..,
2 : lucunya?
1 : gak. pokoknya ngakak aja dah.

kaz ini sebenernya lucu lo postingmu tapi aku bingung mau ketawa apa nangis soalnya lagu yg kamu pasang diblogmu sedih
bikin diriku jadi melankolis :) :P

@rusydi hikmawan : wah ada ada ajanih

@ Ninda Rahadi : hehe kan biar gak bablas ketawa,makanya aku pasang lagu ini di blog. hehe

ngakak disini :lol
nggak ikut GA ini :-D

koq absurd sih godain cowo :))
smoga menang yah.salam kenal

Haha.. ngakak baca percakapannya, geje bnget,. :D

ketawa duluuu, wkwkwkkk....

selamat ngontesnyaaaa...semuga menangggg

Ga bisa ikutan giveawaynya nih klo ngakak :"(

hahahha..
ngakak gan.
salam kenal ya.. :)

ahaha...bisa bisaan aja...sep...
tapi jd ketemu momen ngakak yaak...

@jiah aljafara : ikutan donk

@ uci cigrey : kan cewek kali itu lg gakmusim haha

@ Feby Oktarista Andriawan :iadari pada gak ada kerjaan :D

@ Ririe Khayan :ikutan dongmbak :D

@ Outbound Malan :salamkenal:D

2 puteriamirillis :ia teh :D

pengen nawain.. Wakwakwak... Hehehe..

semoga sukses kontesnya.... salam kenal... aku follow blognya ya....

Owh...masih SMA ya? Masa-masa indah.
Saya juga senang godain teman yg pemalu, seneng aja liat mukanya merah sambil malu-malu klo di godain.

...bangga itu kalo ngegoda cewek.

Ngegoda temen cowok? Oh, tidak, makasih. Hahaha... :D

wahh saking asyiknya sampe ga sadar kamera gitu difoto ngakaknya. hahaha
sukses yaa GAnya semoga menang^^
salam kenal :)